Spesial! 7 Produk Kecantikan ini Keluarkan Edisi Khusus Imlek

Bisa jadi referensi hadiah untuk orang tersayang

25 Januari 2020

Spesial 7 Produk Kecantikan ini Keluarkan Edisi Khusus Imlek
Unsplash/Tamara Bellis

Imlek identik dengan warna merah, peringatan tahun baru Cina menjadi momen spesial. Jika tahun baru masehi ditandai dengan tanggal 1 Januari, tahun baru china menggunakan kalender lunar Tiongkok kuno.

Ada beberapa cara yang biasanya masyarakat lakukan dalam menyambut Imlek ini, seperti memasang dekorasi di rumah dengan warna merah, mengunjungi klenteng, menyalakan  kembang api, serta berbagi hadiah atau uang yang disebut dengan angpao.

Tidak mau ketinggalan, beberapa merek di berbagai industri perdagangan pun turut menyambut Imlek dengan meluncurkan produk khusus tahun baru Cina.

Salah satunya industri kecantikan, berbagai merk dagang membuat produk edisi khusus Imlek.

Selain untuk memeriahkan Imlek, produk-produk kecantikan khusus tersebut pun dapat dijadikan referensi sebagai hadiah saat tahun baru China tiba. Berikut Popmama.com berikan beberapa produk kecantikan edisi khusus Imlek tahun 2020 yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Alat rias favorit dari BeautyBlender

1. Alat rias favorit dari BeautyBlender
BeautyBlender.com

Sebagian perempuan mungkin telah mengetahui dan menjadikan sponge dari brand BeautyBlender sebagai alat rias favorit mereka.

Seakan tak mau ketinggalan dan ingin memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya, tahun 2020 ini BeautyBlender mengeluarkan sponge edisi khusus Imlek.

Tersedia dalam warna merah yang menggambarkan keberuntungan dengan dilengkapi alas berwarna emas yang cantik.

Alat rias yang diluncurkan secara terbatas ini menggunakan kemasan yang unik sehingga menampilkan kesan seperti perhiasan mewah di atas sarang emas.

Tak hanya itu, kemasannya juga didesain dengan gambar tikus yang mendeskripsikan tahun 2020 sebagai tahun tikus logam.

2. Lipstick warna berani yang mewah Bobbi Brown

2. Lipstick warna berani mewah Bobbi Brown
JohnLewis.com

Merk ternama yang didirikan oleh penata rias legendaries, Bobbi Brown pada tahun 1991 mengeluarkan edisi khusus di tahun 2020 ini. Bobbi Brown meluncurkan lipstick edisi Imlek ini menampilkan warna merah yang berani dan mewah.

Terbungkus dalam kemasan merah terang dalam dua warna dan warna Parisian Red merupakan yang terlaris. Lipstick ini bebas paraben, bebas sulfur, dan bebas gula.

Selain itu, lipstick ini juga diperkaya dengan pelembap intensif sehingga memuat bibir nyaman meskipun dipakai dengan jangka waktu lama. Cukup oleskan langsung pada bibir dan tampilan akan menawan selama perayaan tahun baru Cina!

3. Kilau seperti emas highlighter Clinique

3. Kilau seperti emas highlighter Clinique
HarpersBazaar

Clinique menyambut perayaan tahun baru China dengan mengeluarkan produk kecantikan terbaru, yaitu highlighter.

Diberi nama Cheek Pop Highlighter in Gold Celebration Pop, Clinique memanjakan para perempuan dengan tampilan berkilau seperti emas.

Dengan pigmentasi yang baik karena dapat diaplikasikan dengan mudah dan merata di kulit wajah.

Highlighter terbaru dari brand yang berasal dari New York, Amerika ini memiliki tekstur yang sangat halus, tetapi sangat padat dalam kemasannya sehingga tidak mudah pecah.

Saat diaplikasian pada wajah, riasan highlighter ini mampu bertahan hingga 8 jam.

Editors' Picks

4. Satu set lipstick edisi khusus Estee Lauder

4. Satu set lipstick edisi khusus Estee Lauder
Chicmoey.com

Pada bulan Januari 2020, Estee Lauder menyambut suka cita tahun baru China dengan merilis produk terbaru.

Dengan nama Estee Lauder Pure Color Envy Sculpting Lipstick Lunar New Year Edition. Tak tanggung-tanggung, Estee Lauder mengeluarkan satu set yang terdiri dari 3 lipstick.

Brand kecantikan yang didirikan oleh pebisnis Amerika Serikat ini akan membawa keberuntungan saat diaplikasikan pada bibir.

Perona bibir dari Estee Lauder memiliki tekstur yang lembut dan juga halus. Dapat membuat tampilan menjadi sensual dengan warna merahnya, namun tetap ringan sehingga nyaman saat digunakan.

5. Perawatan kulit wajah Innisfree

5. Perawatan kulit wajah Innisfree
Innisfree Indonesia

Menyambut tahun baru China dan dalam merayakan tahun ke-20 Innisfree menghadirkan Green Tea Seed Serum Lucky Red Edition. Dengan kemasan berwarna merah cerah dan ornamen nuansa oriental khas Tiongkok.

Green Tea Seed Serum ini berfungsi sebagai perawatan yang dapat mengatasi beragam masalah kulit. Mulai dari kulit kering, kusam, berminyak dan keriput akibat dehidrasi kulit.

Teksturnya ringan dan mudah meresap membuat produk ini menjadi perawatan kulit wajah yang nyaman. Dengan ini, produk Innisfree dapat membantu kulit tampak lebih sehat dan bersinar sehingga tampilan Imlek menjadi lebih maksimal.

6. Body lotion dan essence mawar Jurlique

6. Body lotion essence mawar Jurlique
HarpersBazaar

Brand asal Australia, Jurlique pada perayaan tahun baru China tahun 2020 ini merilis body oil khusus. Dengan aroma mawar yang menenangkan dan bermanfaat bagi kulit, Rose Body Oil dari Jurlique wajib dimiliki.

Menampilkan kemasan yang cantik dengan desain bunga mawar dipadukan warna merah dan emas. Selain itu, Activating Water Essence yang merupakan produk terbaik mereka, tampil dengan kemasan khusus Imlek. Sama seperti Rose Body Oilnya yang memiliki kemasan berwarna merah, emas, dan elemen bunga mawar.

Jadi, selain dapat merawat kulit wajah, produk Jurlique ini juga meluncurkan perawatan tubuh.

7. Essence SK-II edisi khusus Mickey Mouse

7. Essence SK-II edisi khusus Mickey Mouse
Sk-ii.com

Sesuai dengan tahun 2020 yang disebut sebagai tahun tikus logam, SK-II pun meluncurkan produk edisi khusus Imlek dengan desain Mickey Mouse. Terbuat dari formula khusus, Mickey Mouse Facial Treatment Essence for Lunar New Year ini dapat meningkatkan tekstur dan warna kulit sehingga lebih cerah bercahaya.

Dengan tampilan yang menggemaskan, SK-II menampilkan kemasan berupa botol silindris berwarna merah yang dicetak dengan gambar Mickey Mouse. Seperti penggunaan essence lainnya, SK-II ini cukup diaplikasikan dengan cara ditepuk-tepuk perlahan pada wajah.

Jadi, mana kah produk kecantikan edisi tahun baru Cina 2020 yang akan kamu pilih untuk Imlek?

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!