Rekomendasi Merek Lipstik Warna Merah untuk Meriahkan Hari Imlekmu

Bisa menjadi pilihan riasan perayaan tahun barumu

15 Januari 2020

Rekomendasi Merek Lipstik Warna Merah Meriahkan Hari Imlekmu
StyleCaster.com

Perayaan tahun baru China atau yang dikenal dengan Imlek tahun 2020 ini dapat disambut dengan beragam persiapan.

Mulai dari dekorasi hingga penampilan saat perayaan imlek. Hari spesial tersebut biasanya menjadi hari yang diinginkan para perempuan untuk tampil menarik dan menawan. Tahun baru, resolusi baru, juga penampilan baru!

Salah satu riasan yang dilakukan, yaitu memoles wajah dengan makeup. Perayaan Imlek yang identik dengan warna serba merah ini dapat menjadi inspirasi kamu dalam merias wajah. Misalnya, menggunakan lipstick berwarna merah sehingga saat Imlek kamu dapat tampil segar dan bersinar.

Jika kamu tertarik dan ingin tampil stand out pada perayaan Imlek, intip yuk beberapa rekomendasi produk lipstick yang diluncurkan khusus pada tahun baru China. Berikut Popmama.com lansir dari berbagai sumber, siapa tahu tertarik mencobanya:

1. Warna lipstick Clé de Peau Beauté ekspresikan keberanian

1. Warna lipstick Clé de Peau Beauté ekspresikan keberanian
Hongkong Tatler

Brand yang merupakan grup dari Shiseido asal Jepang ini tak kalah dengan yang lain dalam mengeluarkan edisi khusus tahun baru China.

Khusus perayaan Imlek 2020, Clé de Peau Beauté meluncurkan koleksi riasan bibir untuk menyemarakan tahun baru China.

Produk ini terinspirasi  dari keindahan bunga mawar dengan merah yang klasik. Warna lipstick no. 103 Legend Red ditafsirkan sebagai warna yang mengekspresikan keberanian dan cocok dikenakan pada tiap kesempatan atau suasana hatimu.

Koleksi Clé de Peau Beauté ini menjawab kebutuhan kamu yang ingin tampil memesona dari siang hingga malam perayaan Imlek.

2. Lipstick edisi Imlek pertama dari Colour Pop

2. Lipstick edisi Imlek pertama dari Colour Pop
ColourPop.com

Mengisi semarak perayaan Imlek, kosmetik bibir dari brand Colour Pop dapat menjadi pilihan dalam riasanmu.

Colour Pop mengeluarkan edisi pertama khusus tahun baru China dengan Good Fortune Lux Liquid Lip Bundle.

Produk khusus bibir ini terdiri dari tiga warna merah yang akan membawa keberuntungan Imlek di tahun tikus logam.

Jadi, tidak hanya membuat penampilanmu makin keren, juga bisa menciptakan kebahagiaan orang di sekitarmu!

Editors' Picks

3. Merah bahagia lipstick Fenty Beauty

3. Merah bahagia lipstick Fenty Beauty
EliteDaily.com

Tahun baru Imlek sarat dengan keberuntungan dan kemakmuran. Tanpa terkecuali bagi brand kosmetik yang didirikan oleh penyanyi terkenal dunia, Rihanna.

Fenty Beauty menebar suka cita perayaan tahun baru China dengan produk kosmetik bibir terbarunya bernama Stunna New Year Highlighter + Lip Set: Lunar New Year Edition.

Kamu bisa memilih Stunna Lipstick berwarna Uncensored dengan warna merah yang dapat membawa kebahagiaan saat Imlek. 

4. Lipstick Givenchy dengan desain kemasan unik

4. Lipstick Givenchy desain kemasan unik
ChicMeoy.com

Givenchy, sebuah brand asal Paris, Perancis yang bergerak di bidang fashion ini meluncurkan edisi terbatas khusus perayaan Imlek dengan produk La Rouge Lipstick.

Lipstick ini tampil memesona dengan kemasan baru yang  indah dan bergaya vintage. Sebagai pelengkap perayaan Imlek kamu dapat memilih La Rouge Lipstick dengan nomor 316, Orange Absolu untuk member tampilan bibir yang berani dan tahan lama.

5. Tampil maksimal dengan lipstick Laura Mercier

5. Tampil maksimal lipstick Laura Mercier
ChicProfile.com

Kamu bisa memaksimalkan penampilan dengan polesan lipstick dari Laura Mercier. Dengan menampilkan pilihan warna yang cantik, Laura Mercier meluncurkan Rouge Essential Silky Créme untuk melengkapi riasan Imlek kamu.

Lipstick dari brand yang didirikan oleh seorang make up artist terkenal asal Perancis ini diperkaya dengan ekstrak alga laut Mediterania sehingga dapat melembapkan dan menghaluskan kulit bibir sehingga bibir akan lebih siap dan sempurna ketika mengenakan lipstick.

Dengan tekstur yang lembuh, lipstick ini juga mampu bertahan hingga 6 jam tanpa memunculkan garis-garis bibir. Jadi, terasa lebih nyaman saat digunakan.  

6. Konsep fantasi dan bersemangat lipstick MAC Cosmetics

6. Konsep fantasi bersemangat lipstick MAC Cosmetics
Finder.com

Tidak seperti kebanyakan brand make up yang merilis produk dengan tema warna merah saat edisi tahun baru China, MAC Cosmetics tahun 2020 ini mengusung konsep fantasi yang bersemangat dengan komponen pola yang indah.

Pada perayaan Imlek, brand kosmetik asal Kanada ini mengeluarkan beberapa produk, yaitu lipstick, eyeshadow palette, dan highlighter.

MAC meluncurkan produk bibir dengan kemasan khas Imlek yang unik dan menarik. Lipstick ini memiliki warna kemasan ungu dengan corak tradisional China.

MAC juga mengeluarkan produk bibir berupa lip gloss ‘Goldfinch’ yang akan membuat tampilan bibir kamu semakin sempurna. Aplikasikan lip gloss pada salah satu koleksi lipstick ketika dikenakan sehingga menciptakan kesan berkilau yang indah pada bibir.

7. Nuansa emas lipstick NARS Cosmetics

7. Nuansa emas lipstick NARS Cosmetics
Hongkong Tatler

Perayaan tahun baru China disambut brand asal New York, Amerika Serikat NARS Cosmetics dengan peluncuran produk beredisi khusus.

Setiap produknya bernuansa merah dan emas sehingga diharapkan dapat membawa keberuntungan, kemakmuran, dan tentu saja hasil riasan yang menawan.

NARS mengeluarkan kosmetik bibir edisi Imlek dengan menambah dua warna baru pada koleksi After Glow Lip Balm mereka.

Dua warna terbaru tersebut, yaitu Orgasm dengan warna merah muda pekat dan sentuhan kilau keemasan dan Nuits de Chine, cocok untuk kamu yang ingin tampil cerah menggunakan warna merah yang sheer sehingga terkesan natural.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.