Potret Gaun Kourtney Kadarshian Bergambar Tato Travis Barker, Unik!

Acara tersebut merupakan rangkaian acara ketiga dari pernikahan Kourtney dan Travis

25 Mei 2022

Potret Gaun Kourtney Kadarshian Bergambar Tato Travis Barker, Unik
Instagram.com/kourtneykadarsh

Kourtney Kadarshian dan Travis Barker baru saja melangsungkan pernikahannya. Kabar itu disampaikan melalui akun Instagram pribadi keduanya.

Sambil mengunggah serangkaian foto berwarna hitam putih dari acara pernikahannya, mereka juga menambahkan kalimat 'sampai maut memisahkan' pada keterangan caption.

Selain menggelar acara di Las Vegas dan California, Kourtney dan Travis kembali menggelar acara perayaan pernikahannya yang ketiga kalinya di Italia.

Seperti apa keseruannya? BerikutPopmama.com berikan informasi selengkapnya untuk kamu. 

1. Digelar di Portpofino, Italia

1. Digelar Portpofino, Italia
Instagram.com/kourtneykadarsh

Upacara pernikahan ketiga dari pasangan Kourtney dan Travis diadakan di L'Olivetta, sebuah vila di Portofino milik Dolce & Gabbana. Yang kemudian diikuti dengan acara resepsi di Castello Brown, yakni kastil dengan pemandangan pelabuhan Portofino.

Editors' Picks

2. Veil tipis bergambar tato Travis jadi perhatian

2. Veil tipis bergambar tato Travis jadi perhatian
Instagram.com/kourtneykadarsh

Untuk penataan rambutnya, Kourtney menatanya menjadi updo klasik dengan sanggul tebal yang ditambahkan dengan veil renda panjang yang disulam menggunakan teknik cross stitch dengan gambar Perawan Maria dan tulisan "Family, Loyalty, Respect".

Di mana gambar serta tulisan tersebut mirip dengan tato yang dimiliki Travis di kepalanya, yang merupakan simbol aliansi, rasa hormat, serta pengabdian bersama. 

3. Mengenakan dres mini berwarna putih

3. Mengenakan dres mini berwarna putih

Pada acara pernikahannya, Kourtney mengenakan sebuah gaun mini renda berwarna putih dengan korset sutra rancangan rumah mode legendaris, Dolce & Gabbana.

Di mana ia juga menambahkan sarung tangan tulle yang menutupi seperempat lengannya serta sepasang sepatu hak tinggi berwarna putih untuk mempercantik penampilannya. 

Sedangkan untuk Travis, dirinya mengenakan tuksedo klasik berwarna hitam yang juga rancangan dari Dolce & Gabbana dan ditambah dengan setelan dasi kupu-kupu serta sepatu hitam yang mengkilap. 

4. Acara dihadiri keluarga dan teman

4. Acara dihadiri keluarga teman
TheImageDirect.com

Dalam acara tersebut, terlihat beberapa keluarga dan teman menghadirinya. Seperti Kris Jenner yang mengenakan gaun pink nude dan mengantar putrinya menyusuri altar.

Ada juga Kim Kardashian yang mengenakan baju renda hitam dengan kalung emas pada hiasan lehernya. Khloe Kardashian dengan baju hitam dan hiasan besar pada rambutnya.

Selain itu, putri Kourtney Penelope, putri Travis Alabama, dan putri tirinya Atiana, bertugas sebagai pengiring pengantin dengan mengenakan guan serasi dari Dolce & Gabbana.

5. Telah dilamar sejak Oktober tahun lalu

5. Telah dilamar sejak Oktober tahun lalu
Instagram.com/kourtneykadarsh

Travis Barker sendiri telah melamar Kourtney Kardashian di Montecito, California, pada Bulan Oktober lalu.

Drummer band Blink-182 itu memberikan cincin berlian besar berbentuk oval yang dirancang oleh perhiasan Lorraine Schwartz. 

Itu dia beberapa potret dari acara ketiga dari pernikahan Kourtney dan Travis. Sangat seru, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk