TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Calla The Label Brand Lokal Ramah Lingkungan, Hadir di Plaza Indonesia

Dibukanya store ketiga, Calla the Label konsisten dengan bahan ramah lingkungan yang dijual terbatas

4 Oktober 2022

Calla The Label Brand Lokal Ramah Lingkungan, Hadir Plaza Indonesia
Instagram.com/callathelabel

Brand fesyen lokal asal Bandung, Calla the Label kini membuka store-nya di Plaza Indonesia. Sebagai gerai toko ketiga, Calla the Label ingin menunjukan eksistensi sebagai brand lokal yang dapat bersaing dengan brand internasional lainnya dengan menyasar kalangan menengah ke atas.

Kendati demikian, gerai yang diresmikan hari Sabtu (1/10/2022) ini telah berkiprah selama kurang lebih lima tahun dan pernah ikut dalam acara Project Tokyo 2022, yang membuka kesempatan brand fesyen lokal tersebut untuk memasarkan produknya di Jepang, September lalu. 

Ingin tahu selengkapnya mengenai Calla The Label brand lokal eco-friendly? Berikut Popmama.com rangkum sejumlah informasi menarik berikut ini. Simak yuk!

Peluncuran Store Calla The Label di Plaza Indonesia

Peluncuran Store Calla The Label Plaza Indonesia
doc.Calla the Label

Setelah sebelumnya membuka gerai Calla Home di Astha 8, Jakarta dan White Space di Bandung. Kini, Yeri Afriyani Founder Calla The Label membuka gerai toko ketiganya di Plaza Indonesia.

“Saya sangat senang bisa menghadirkan Calla Home di Plaza Indonesia hari ini. Ini sebagai milestone bagi Calla dalam menjadi brand lokal yang dibanggakan oleh masyarakat Indonesia. Kehadiran gerai ketiga ini juga sebagai upaya kami untuk semakin dekat dengan pengguna Calla the Label dan Calla Squad.” Calla Squad sendiri ialah sebutan untuk penggemar busana Calla the Label.

Ia pun menilai bahwa Plaza Indonesia adalah tempat yang strategis untuk menjangkau segmen pasarnya, yakni kelas menengah ke atas.

Selain menjual produk busana, Calla the Label juga melebarkan sayap bisnisnya dengan meluncurkan produk parfum bernama ‘Calily Parfume’ yang terdiri dari lima macam varian, yakni Doodle, La La La, Cotton Candy, Blooming, dan Vanilla Dream yang diklaim dapat bertahan hingga 6 jam.

Menciptakan Brand Lokal yang Ramah Lingkungan

Menciptakan Brand Lokal Ramah Lingkungan
doc.Calla the Label

Memerhatikan keadaan lingkungan dan bahan yang digunakan, Yeri memiliki visi agar Calla the Label menjadi pilihan busana yang unik, bersemangat dan ceria yang diformulasikan dengan bahan yang nyaman.

Kualitas bahannya sendiri, ia formulasikan bersama Lenzing Group untuk penggunaan kain Tencel alami yang ramah lingkungan. Diharapkan dengan visinya tersebut, akan banyak orang yang punya pengalaman belanja yang fun untuk merasakan langsung kualitas bahan eco-friendly.

Koleksi Baru Calla The Label untuk Perempuan Aktif Masa Kini

Koleksi Baru Calla The Label Perempuan Aktif Masa Kini
Instagram.com/callathelabel

Menyoroti perkembangan masa kini dimana perempuan sangat aktif dalam kesehariannya, Calla the Label ciptakan koleksi khusus dengan empat pola menarik, yakni cross, cinnamon, flower tosca dan autumn flower yang sesuai dengan identitas Calla the Label yang bold, vibrants, dan playful. 

Bagi Mama yang suka dengan eco-friendly fabric, mungkin perlu segera datang ke store Calla Home untuk mendapatkan koleksi terbatas yang hanya dijual pada periode launching store di Plaza Indonesia.

Selain itu, Mama juga bisa mendapatkan voucher belanja serta produk Calla lainnya dan berkesempatan untuk mendapatkan t-shirt #CallaSquad untuk 100 pembeli pertama.

Tertarik?

Itulah sejumlah informasi mengenai Calla The Label brand lokal ramah lingkungan yang bisa jadi pilihan belanja outfit untuk penampilan busana yang bold, contrasting, vibrant dan playful dari bahan yang nyaman. Happy Shopping!

Baca Juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk