Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

8 Model Baju Natal Warna Hijau, Inspirasi Bergaya Mama saat Hari Raya

Inspirasi model baju natal warna hijau, mulai dari atasan hingga jumpsuit

25 Desember 2022

8 Model Baju Natal Warna Hijau, Inspirasi Bergaya Mama saat Hari Raya
Pinterest.com/Jean Wang, Lilipretty_Online, We Heart It

Di bulan Desember ini, model dan inspirasi baju natal pasti sedang Mama cari. Mulai dari atasan hingga dress, juga model pakaian lain yang ingin Mama coba di tahun ini.

Mama juga pasti kerap mendatangi sejumlah acara dengan dresscode tertentu, termasuk warna hijau. 

Tak ingin melewatkan momen outfit of the day yang menarik, Mama perlu melihat 8model baju natal warna hijau, inspirasi bergaya Mama dari rangkuman Popmama.com di bawah ini. 

1. Atasan dengan pleated skirt

1. Atasan pleated skirt
Pinterest.com/Merrick's Art

Mengenakan pakaian nuansa hijau mungkin adalah warna pilihan Mama di tahun ini. Cukup dengan mencari model atasan yang cocok dipadukan dengan pleated skirt warna hijau menawan yang pastinya menarik perhatian.

Mama bisa memilih warna putih dan mengenakan sepatu bermotif bebas agar tampilan tidak monoton. Mama bisa bergaya dengan sejumlah pilihan aksesori extravagant, karena basic look-nya sudah sangat kasual.

2. Layering baju natal dengan turtleneck

2. Layering baju natal turtleneck
Pinterest.com/Jean Wang

Turtleneck adalah item wajib yang Mama harus miliki. Pasalnya fashion item ini bisa diaplikasikan ke ragam gaya. Seperti pada look kali ini, dimana Mama memadukannya dengan velvet wrap top warna hijau juga rok warna cokelat muda maupun ivory.

Warna yang bertabrakan tersebut, ternyata menghasilkan gaya yang edgy dan lain dari biasanya. Mama bisa mengenakan atau tidak, stoking hitam tersebut. Tambahkan juga aksesori seperti anting dan juga sepatu heels.

V-Neck Dress untuk Christmas Dinner

V-Neck Dress Christmas Dinner
Pinterest.com/Poppy Shopping

Bila Mama ingin tampil feminin dan elegan saat menghadiri christmas dinner, wajib mengenakan v-neck dress dengan bahan satin berikut ini. 

Terdapat aksen high slit yang membuat Mama terlihat menarik dan menawan, apalagi bila ditambah dengan heels pilihan. Mama juga bisa menambahkan aksesori kalung warna silver maupun gold dan riasan makeup bold.

Editors' Picks

4. Kemeja see through dan fitted dress

4. Kemeja see through fitted dress
Pinterest.com/ We Hear It

Siapa bilang bahwa gaya kasual itu monoton? Nyatanya, Mama bisa mencontoh look berikut ini, dimana ada kemeja see through dengan motif polkadot yang dipadukan dengan fitted dress maupun short jumpsuit. 

Tak lupa, aksen kerah pada kemeja tersebut menambah kesan manis dan fashionable. Untuk look tersebut, Mama bisa memakai pilihan sepatu mulai dari boots, wedges, derby shoes, atau ingin berjalan santai dengan sneakers.

5. Mengenakan blazer

5. Mengenakan blazer
Pinterest.com/Fixbitt

Apabila Mama ingin tampil lebih formal, bisa mengenakan pilihan blazer dan juga tanktop warna netral seperti hitam maupun putih sebagai inner.

Tanktop dengan bahan silk, akan membuat penampilan Mama lebih berkelas. Juga aksesori seperti kalung perhiasan dan anting.

Tak lupa, Mama bisa memakai jenis sepatu kesukaan Mama, mulai dari heels hingga pantofel, apabila Mama menginginkannya.

5. Mengenakan semi shoulder long sleeve

5. Mengenakan semi shoulder long sleeve
Pinterest.com/Lillypretty_Online

Berikut ini ada gaya outfit yang mungkin Mama sukai, dan sering digunakan pada zaman muda dulu. Gaya semi shoulder ini, bisa Mama kenakan kembali di event natal tahun ini.

Warna hijau tua yang khas dan tambahan mini skirt juga stoking hitam bisa dicoba. Tak lupa pointed toe heels dan sejumlah aksesori pendukung seperti anting dan gelang untuk mempercantik gaya ootd Mama.

7. Tampil kasual dengan overall

7. Tampil kasual overall
Pinterest.com/Chicwitt

Apabila Mama suka tampil dengan layering, gaya ini bisa Mama coba. Selain terlihat bergaya bak anak remaja, Mama bisa memilih overall warna hijau tua maupun olive yang dapat disesuaikan dengan inner.

Ada knitwear maupun turtleneck yang siap untuk membuat gaya Mama terlihat effortless tapi menggemaskan di waktu yang sama.

8. Jumpsuit untuk acara formal

8. Jumpsuit acara formal
Pinterest.com/SHEIN

Mengadakan atau menghadiri pesta, jumpsuit bahan satin adalah pilihan tepat bagi Mama yang ingin tampil feminin dan elegan. Tambahan anting panjang juga gelang dan pointed toe heels, siap membuat Mama lebih percaya diri dan berkelas.

Tak hanya bermodel halter neck, Mama bebas memilih ragam gaya jumpsuit, mulai dari off shoulder, asymmetric, straight across, high neck, dan masih banyak lagi.

Itulah 8 model baju natal warna hijau, inspirasi bergaya Mama yang bisa diikuti dan dimodifikasi. 

Baca Juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk