Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Potret Jersey Piala Dunia Qatar 2022, Unik dan Stylish!

Piala Dunia 2022 punya jersey unik dan menarik

22 November 2022

7 Potret Jersey Piala Dunia Qatar 2022, Unik Stylish
Soccerbible.com, Hypebeast.com, Adidas.com

Piala Dunia Qatar 2022 merupakan putaran final ke-22 Piala Dunia FIFA yang diadakan setiap empat tahun sekali dan diikuti oleh tim nasional senior anggota FIFA. 

Turnamen ini diselenggarakan di Qatar sebagai tuan rumah dengan duel pertama Grup A Qatar vs Ekuador yang digelar di Stadion Al-Bayt pada Minggu (20/11/2022) malam WIB.

Tak hanya menyoroti soal kemenangan yang jadi hasil duel antar negara, namun jersey yang digunakan tiap negara pun patut menjadi perhatian.

Yakni, 7 potret Jersey Piala Dunia Qatar 2022 dari rangkuman Popmama.com di bawah ini. Kita lihat yuk!

1. Jersey dari Belgia

1. Jersey dari Belgia
Footyheadlines.com

Memiliki warna dasar oranye tua dengan detail api pada bagian kedua sisi lengan. Jersey ini tentu sangat menarik perhatian.

Selain itu, ada logo klub bola pada sebelah kiri dan logo Adidas di sebelah kanan dada. Meski cukup simple, gambar semacam api tampak memberi semangat pada klub sepakbola tersebut.

2. Jersey dari Inggris

2. Jersey dari Inggris
Hypebeast.com

Seakan menyegarkan mata, Jersey dari klub sepakbola Inggris menghadirkan warna putih sebagai dasar warna Jersey yang ditambahkan dengan warna gradasi biru laut yang apik menghiasi bagian pundak hingga lengan. Desain simple Jersey tersebut juga ditambah dengan list warna biru tua dan muda.

Editors' Picks

3. Jersey dari Jerman

3. Jersey dari Jerman
Footyheadlines.com

Jersey dengan motif loreng-loreng ini cukup unik dan stylish, serta warna yang diberikan juga cukup menarik, yakni paduan hitam dan merah muda keunguan yang menghiasi Jersey tersebut.

Juga terdapat logo Adidas yang disematkan pada bagian kanan dada dan logo klub sepakbola di sebelah kiri. Tak sampai disitu, ada tiga list berwarna kuning yang menghiasi bagian pundak Jersey. 

4. Jersey dari Korea

4. Jersey dari Korea
Soccerbible.com

Tak seperti Jersey dari klub-klub negara lain, Korea justru menampilkan coretan kombinasi warna biru, merah muda, kuning, dan hijau diatas warna dasar hitam pada Jersey mereka.

Tak terlihat adanya detail list tertentu, namun gaya coretan tadi sudah sangat mewakili keunikan dan representasi dari gaya klub sepak bola Korea yang berlogokan Harimau. 

5. Jersey dari Meksiko

5. Jersey dari Meksiko
Adidas.com

Lain dari yang lain, Jersey Meksiko menampilkan pola unik warna marun pada Jersey dengan warna dasar putih. Jersey ini sangat stylish dan rasa-rasanya bisa digunakan ketika sedang hangout ke mall.

Tak sampai disitu, ada list marun yang terletak pada bagian kiri dan kanan dari arah bawah lengan hingga ke ujung pakaian. 

6. Jersey dari Prancis

6. Jersey dari Prancis
Boardroom.tv

Memiliki desain unik dengan warna dasar putih dan juga corak biru laut, menjadikan jersey Prancis salah satu yang menarik perhatian.

Jersey ini juga dihiasi oleh pola Toile de Jouy beraroma Revolusi Prancis. Dan pada bagian kanan dada disematkan logo NIKE dan bagian kirinya adalah logo FFF.

7. Jersey dari Spanyol

7. Jersey dari Spanyol
Adidas.be

Berbeda dengan Prancis, Jersey dari Spanyol punya warna dasar biru muda dengan list warna merah dan kuning. Terdapat corak seperti ombak laut atau gelombang dengan sematan logo Adidas dan lambang klub bola Spanyol di bagian tengah Jersey. 

Itulah tadi 7 potret Jersey Piala Dunia Qatar 2022. Mana yang jadi favorit Mama dan Papa nih?

Baca Juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk