TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Gaya Beyonce saat Rilis Album Baru, Seksi dan Memukau

Beyonce baru saja merilis album terbaru berjudul Renaissance, gayanya seksi dan memukau

11 Agustus 2022

Gaya Beyonce saat Rilis Album Baru, Seksi Memukau
Instagram.com/beyonce

Diva internasional, Beyonce, kembali ke panggung tarik suara dengan mengeluarkan album terbaru. Album paling anyar dari Beyonce sudah resmi dirilis pada 29 Juli 2022 lalu.

Album bertajuk  Renaissance  ini siap menyapa para penggemar usai sang Diva vakum selama kurang lebih tujuh tahun. Terakhir kali, Beyonce mempublikasikan lagu-lagunya, yakni pada album Lemonade  pada 2016 silam.

Pada album Renaissance, penyanyi yang lahir pada 1981 akan mengusung lagu-lagu bergenre dance dan country. Sehingga akan membuat kamu berdendang bersama.

Album ketujuh Beyonce ini terdiri dari 16 lagu. Seperti kebanyakan public figure, momen perilisan album Renaissance  sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Siapa yang belum sempat melihat penampilan Beyonce di momen penting tersebut? Berikut Popmama.com merangkum gaya Beyonce saat rilis album baru yang dibagikan sang Diva melalui akun Instagram-nya.

1. Gunakan gaun hitam dengan belahan tinggi di sisi kanan dan kiri berwarna hitam nan glamour

1. Gunakan gaun hitam belahan tinggi sisi kanan kiri berwarna hitam nan glamour
Instagram.com/beyonce

Beyonce tetaplah Beyonce. Penyanyi perempuan yang memang sudah lekat dengan kata “seksi” dan “hot”.

Alhasil ketika merilis album terbarunya sang Diva internasional ini pun tampil seksi mengenakan gaun berwarna hitam yang memiliki belahan sampai pinggul. Sehingga mengekspos kaki jenjangnya.

Kesan mewah pada gaun hitam itu terpancar dari bahan yang memiliki elemen seperti payet pada keseluruhan pakaian. Dari bahan tersebut memancarkan kerlip sehingga tampak glamour.

Selain belahan sisi kanan dan kiri yang sangat tinggi, gaun malam yang Beyonce pakai mempunyai belahan dada yang cukup rendah. Sehingga buah dadanya cukup jelas terlihat. Membuatnya semakin seksi dan memesona.

Editors' Picks

2. Tampil dengan warna rambut blonde membuat Beyonce semakin stunning

2. Tampil warna rambut blonde membuat Beyonce semakin stunning
Instagram.com/beyonce

Kontras dengan pakaian, sang Diva tampil menawan berkat rambut blonde-nya saat momen rilis album Renaissance.

Rambut blonde tersebut sangat cocok  serasi dengan warna kulit eksotis. Jadi Beyonce benar-benar menjadi “bintang” di hari perilisan album terbarunya itu.

3. Tas bulat berwarna senada bertuliskan “Renaissance” melengkapi tampilan Beyonce

3. Tas bulat berwarna senada bertuliskan “Renaissance” melengkapi tampilan Beyonce
Instagram.com/beyonce

Kurang lengkap rasanya apabila outfit tanpa tas. Beyonce nampaknya mendesain khusus tas bulat untuk hari bersejarah dalam perjalanan karir bermusiknya. Terlihat ia memakai tas bulat bertuliskan nama album terbarunya “Renaissance.” 

Tas tersebut memiliki bahan yang hampir serupa dengan gaun yang dikenakannya. Pada tas tersebut bertuliskan nama album terbaru, pada tas bulat mini tersebut pun terpatri tanggal perilisan album teranyar sang Diva, yakni 7.29.22 (29 Juli 2022).

4. Riasan wajah naural, tonjolkan di bagian mata berkat penggunaan eyeshadow berwarna silver

4. Riasan wajah naural, tonjolkan bagian mata berkat penggunaan eyeshadow berwarna silver
Instagram.com/beyonce

Pada kesempatan tersebut, Beyonce tidak menggunakan make up tebal (bold). Riasan wajahnya nya cukup sederhana dan hanya menitikberatkan di bagian mata. Untuk lipstik, Beyonce memilih warna nude yang sesuai dengan skintone kulit yang mengarah ke warm tone.

Sementara untuk bagian mata, ia memilih menggunakan eyeliner silver di atas bulu mata palsu guna mempertegas mata indahnya. Meski hanya sebatas garis, eyeliner silver tersebut justru membuat riasan dan tampilan keseluruhan sang Diva menjadi elegan.

5. Sang Suami tercinta menemani Beyonce saat merilis album Renaissance

5. Sang Suami tercinta menemani Beyonce saat merilis album Renaissance
Instagram.com/beyonce

Pemilik nama Beyonce Knowles ditemani sang suami di hari rilis album ketujuhnya itu. Shawn Corey Carter atau Jay-Z, suami Beyonce, tampil menggunakan tampilan jas dan celana putih.

Sementara untuk dalaman jas, Jay-Z memilih memakai kemeja hitam dengan membiarkan dua sampai tiga kancing terbuka. Keduanya begitu serasi bahkan Jay-Z tertangkap kamera mencium kepala Beyonce.

Demikian ulasan Popmama.com tentang gaya Beyonce saat rilis Album Baru, seksi dan memukau. Karya-karya sang Diva pada album terbarunya, Renaissance, sudah bisa kamu nikmati. Selamat mendengarkan!

Baca Juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk