TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Transformasi Rifky Balweel dari Dulu hingga Sekarang Perankan Saka

Setiap orang mengalami perubahan dari waktu ke waktu, begini transformasi Rifky Balweel

21 Oktober 2022

Transformasi Rifky Balweel dari Dulu hingga Sekarang Perankan Saka
Instagram.com/rifkybalweel

Rifky Balweel sudah terjun ke dunia hiburan tanah air sejak usianya masih belia. Ia memulai karirnya sebagai model bintang iklan untuk beberapa produk.

Sampai pada tahun 2003, Rifky Balweel dipercaya untuk berperan di sinetron perdana berjudul “Inikah Rasanya.”

Pria yang lahir pada 27 Maret 1990 masih aktif sebagai aktor di layar kaca Indonesia. Namanya kembali naik daun berkat sinetron terbarunya berjudul “Suami Pengganti”.

Suami dari Biby Alraen ini pun mengalami transformasi penampilan selama ia berkarir di dunia entertainment.

Namun beberapa orang menilai penampilan aktor berusia 32 tahun ini tidak mengalami banyak perubahan yang signifikan.

Berikut ringkasan Popmama.com terkait transformasi Rifky Balweel dari dulu hingga sekarang perankan Saka di Suami Pengganti.

1. Foto Rifky Balweel memerankan Jono di sinetron “Begini Rasanya”

1. Foto Rifky Balweel memerankan Jono sinetron “Begini Rasanya”
Youtube.com/Para Artis Selebtitis

Pada sinetron perdananya ini Rifky Balweel beradu peran dengan Alyssa Soebandono. Akting Rifky Balweel sebagai Jono yang maksimal mencuri perhatian para penonton. Lantas membuat namanya langsung melambung di dunia hiburan tanah air. Ia cukup handal memerankan tokoh culun dengan ciri khas kacamata sebagai cerminan tokoh Jono.

Kala itu, Rifky Balweel tampak sangat polosnya layaknya remaja pada umumnya. Namun aura bintang Rifky Balweel tidak dapat ditutupi. Bahkan jumlah penggemar Rifky Balweel tidak jauh berbeda dengan fans Alyssa Soebandono kala itu.

Editors' Picks

2. Menikah di usia 20 tahun dengan Risty Tagor

2. Menikah usia 20 tahun Risty Tagor
Popbela.com

Ketika Rifky Balweel berada di puncak karir, ia memutuskan menikahi Risty Tagor pada 2 Oktober 2010. Keduanya sepakat untuk menikah muda.

Saat itu Rifky Balweel berusia 20 tahun sementara Risty Tagor berumur 21 tahun. Meski sudah 12 tahun berlalu, wajah Rifky Balweel tidak jauh berbeda.

Rumah tangga selebriti ini hanya bertahan kurang lebih empat tahun saja. Pada 2014, Rifky Balweel dan Risty Tagor memilih untuk bercerai. Pernikahan keduanya dikaruniai seorang putra bernama Arsen Raffa Balweel.

3. Merayakan ulang tahun ke-26 bersama Biby Alraen

3. Merayakan ulang tahun ke-26 bersama Biby Alraen
Instagram.com/rifkybalweel

Usai Risty Tagor, aktor yang awet muda ini melabuhkan hatinya kepada Biby Alraen. Pada akun Instagram pribadi Rifky Balweel mengunggah momen manis. Keduanya merayakan ulang tahun Rifky Balweel yang ke-26.

Foto tersebut memperlihatkan Rifky Balweel memakai kacamata dan memegang balon angka 2 dan 6. Sementara Biby Alraen memegang balon merah berbentuk hati.

Penampilan Rifky Balweel ini membuat Mama dan Papa bak flashback ke masa-masa awal membintangi sinetron perdananya. Bedanya, ia memiliki janggut dan jambang tipis di wajahnya sehingga tampak lebih dewasa.

4. Potret Rifky Balweel saat di pernikahan kedua bersama Biby Alraen

4. Potret Rifky Balweel saat pernikahan kedua bersama Biby Alraen
Instagram.com/rifkybalweel

Pada pernikahan keduanya bersama Biby Alraen mengusung tema internasional dan modern. Pengantin pria mengenakan setelan jas sementara pengantin perempuan memakai gaun putih. Momen sakral ini digelar pada 7 Januari 2018 lalu.

Setelan jas berwarna navy dan kombinasi biru muda membuat Rifky Balweel tampak awet muda dan bersinar di hari bahagianya itu.

Dasi kupu-kupu yang ia gunakan semakin menyempurnakan tampilannya.

5. Potret Rifky Balweel bersama pemain sinetron Suami Pengganti, tetap menawan dan tidak banyak yang berubah meski sudah menginjak usia 32 tahun

5. Potret Rifky Balweel bersama pemain sinetron Suami Pengganti, tetap menawan tidak banyak berubah meski sudah menginjak usia 32 tahun
Instagram.com/rifkybalweel

Setelah cukup lama vakum dari layar kaca tanah air, Rifky Balweel kembali berakting di sinetron “Suami Pengganti” yang tayang secara reguler di salah satu stasiun televisi. Ia memerankan sebagai tokoh utama bernama Saka.

Penampilan Rifky Balweel saat ini tidak banyak yang berubah. Masih tetap menawan dan manis seperti kemunculan perdana pada 2003 lalu.

Beberapa artis yang memeriahkan sinetron yang tayang setiap pukul 1930 WIB, antara lain Laura Theux, Ben Joshua, Rachquel Nesia, Gita Virga hingga aktor dan aktris senior seperti Tio Duarte dan Helsi Herlinda.

Demikian paparan Popmama.com mengenai transformasi Rifky Balweel dari dulu hingga sekarang pernakan Saka di Suami Pengganti. Rifky Balweel tetap terlihat awet muda.

Bahkan transformasinya tidak sangat signifikan seperti yang terjadi pada beberapa selebriti lainnya.

Baca Juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk