5 Seleb Indonesia Ini Pernah Jadi Ambassador Kosmetik Internasional

Ada yang masih bertahan dan sudah tidak lagi menjadi BA dari brand ternama. Sangat membanggakan!

13 Januari 2021

5 Seleb Indonesia Ini Pernah Jadi Ambassador Kosmetik Internasional
Instagram/claurakiehl

Bagi selebriti, terpilih menjadi Brand Ambassador untuk beauty campaign suatu label internasional bisa menjadi sebuah prestasi tersendiri yang membanggakan.

Di mana mereka dipercaya dan menjadi ikonik dalam label kecantikan untuk menjalankan visi misi brand tersebut.

Biasanya pemilihan brand ambassador ditentukan dari popularitas, paras yang menawan, image maupun karakteristik dari seorang selebritis itu.

Guna memperluas target pasar, 5 selebriti Indonesia ini menjadi brand ambassador dari lini kosmetik internasional. Berikut ulasannya yang sudah dirangkum oleh Popmama.com:

1. Agnez Mo disandingkan dengan Megan Fox dalam LAKME

Membanggakan, Agnez Mo telah sukses menjadi brand ambassador merek rias wajah profesional LAKME.

Di mana pelantun Long As I Got Paid tersebut dinilai sangat cocok mewakili merek internasional ini. 

Agnez Mo dipilih sebagai brand kecantikan asal Amerika tersebut karena kerap kali ia berhasil menjadi trendsetter di Indonesia.

Bahkan Agnez Mo dinilai memiliki paras yang memesona dan berkarakter kuat dan bisa mengekspresikan dirinya dengan bebas tanpa rasa takut, sehingga sangat cocok dengan image LAKME.

Editors' Picks

2. Cinta Laura ajak sayang bumi dalam brand The Body Shop

Akrtis yang saat ini tengah merintis kariernya di dunia perfilman Hollywood juga terpilih sebagai brand ambassador internasional.

Ya, Cinta Laura telah menjadi duta merek The Body Shop.

The Body Shop Indonesia menilai Cinta Laura adalah sosok perempuan yang penuh rasa percaya diri, memiliki natural beauty dan mampu menunjukkan jika dirinya bisa mencapai sesuatu.

Di mana Cinta Laura terlihat memiliki nilai-nilai hidup serta misi yang sama dengan The Body Shop untuk mendukung kecantikan alami.

3. Maudy Ayunda mewakili Indonesia di L'Oreal Paris

3. Maudy Ayunda mewakili Indonesia L'Oreal Paris
Instagram.com/maudyayunda

Tak cuma punya paras yang menawan, selebriti multitalenta yang lulusan Oxford University, Inggris ini juga sukses sebagai brand ambassador merek kosmetik internasional.

Pemeran utama dalam film Untuk Rena (2005) telah berhasil menjadi duta sekelas L’Oreal Paris.

Di mana L'Oreal Paris menilai Maudy Ayunda adalah sosok perempuan yang berkarisma dan memiliki kepribadian yang kuat, sehingga mampu mewakili semangat legendaris dari L’Oreal Paris di seluruh dunia.

4. Pevita Pearce menginspirasi remaja dalam Maybelline New York

Pevita Pearce yang pernah terlibat dalam film garapan Raditya Dika berjudul The Guys juga sukses menjadi brand ambassador merek kosmetik ternama.

Di mana Maybelline New York menunjuk Pevita Perace untuk menjadi brand ambassador mereka di Indonesia.

Brand makeup nomor 1 di dunia ini memiliki misi dalam menginspirasi perempuan muda di seluruh dunia untuk mewujudkan mimpinya melalui kepercayaan diri dan dengan menjadi diri mereka sendiri.

Pevita Pearce merupakan sosok perempuan muda berprestasi dan optimis yang mampu merepresentasikan nilai-nilai dari Maybelline New York.

5. Velove Vexia juga menjadi perwakilan wajah Indonesia dalam Maybelline New York

Sebelum menggandeng Pevita Pearce sebagai brand ambassador mereka di Indonesia, Maybelline New York juga sudah memiliki duta untuk produknya di Indonesia.

Ya, Maybelline New York juga memercayakan Velove Vexia sebagai brand ambassador dari lini kosmetik raksasa asal Amerika Serikat ini.

Di mana Velove Vexia berhasil mengajak para perempuan Indonesia untuk bermain-main dengan warna dalam berdandan untuk mengekspresikan diri.

Maybelline menganggap bahwa Velove Vexia mampu mewakili karakter perempuan Indonesia yang memiliki selera fashion tinggi dan pribadi yang percaya diri.

Itulah kelima selebritis Indonesia yang terpilih menjadi brand ambassador produk kosmetik internasional. Membanggakan bukan?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.