5 Tips Memadupadankan T-shirt Favorit Kamu

Jangan ragu untuk gunakan T-shirt sebagai penunjang fashion kamu hari ini

4 Desember 2018

5 Tips Memadupadankan T-shirt Favorit Kamu
Pexels/Tim Savage

T-shirt merupakan salah satu fashion item yang nyaman untuk dipakai oleh siapa saja. Busana dengan model yang simple ini, bisa kamu padu-padankan dengan item lain.

Tak hanya itu, mengenakan T-shirt dapat dipakai di berbagai tampilan, mulai dari gaya kasual hingga ke kantor. Asalkan bisa mix and match T-shirt dengan tepat, kamu bisa kelihatan lebih stylish lho.

Bisa dikatakan T-shirt memang cukup krusial, sebab T-shirt bersifat everlasting. T-shirt dapat mendukung berbagai gaya kamu, karena saat memakai item fashion yang satu ini kamu jadi mudah padu-padankan dengan apa saja.

Mulai dari T-shirt bermotif atau yang polos, semuanya patut menjadi must have item yang bisa kamu pakai.

Nah, kamu bisa intip inspirasi pengunaan T-shirt  berikut ini: 

1. Tambahkan kemeja flannel

1. Tambahkan kemeja flannel
www.groupon.com

Kamu punya kemeja flannel kotak-kotak?

Pas banget nih, kamu pun bisa padanin sama T-shirt putih. Penampilanmu jadi mirip Soo Young SNSD deh.

T-shirt dengan kemeja flannel sangat cocok untuk kamu yang suka bergaya sporty atau tomboy. Jangan lupa tambahkan aksesoris seperti sunglasses hitam dan sneakers.

PenggunaanT-shirt favoritmu bersama kemeja flannel siap mentrasformasi look kamu menjadi lebih segar dan charming lho.

2. Padu-padankan dengan skinny jeans

2. Padu-padankan skinny jeans
Pexels/Mica Asato

Kamu ingin tampil kasual tapi tetap fashionable? Caranya yaitu padukan tampilan T-shirt dan skinny jeans berwarna biru muda.

Meski kamu hanya memakai T-shirt berwarna putih dan skinny jeans, penampilan kamu jadi kelihatan stylish.

Tak tertinggal pula flat shoes berwarna senada dan bentuklah rambut kamu yang panjang dengan gaya hair bun. Kamu pun bisa langsung pergi hangout bersama para sahabat.

Baca juga: Punya Tubuh Plus Size, Tiru Gaya Berpakaian ala Ashley Graham

Editors' Picks

3. Gunakan midi skirt

3. Gunakan midi skirt
Pexels/Marcelo Miranda

Kamu lagi bingung untuk tampil yang stylish? Tenang,  ada midi skirt yang bisa kamu gunakan dengan T-shirt polos berwarna netral.

Midi skirt dan T-shirt siap menjadi fashion kamu hari ini. Style ini cocok untuk kamu yang ingin bersantai atau hangout bersama teman-teman.

Lalu kamu bisa mengenakan wedges dan clutch untuk memberikan kesan feminim.

4. Lengkapi dengan boomber jacket

4. Lengkapi boomber jacket
lyst.com

Untuk memperkuat penampilan style kamu hari ini, T-shirt dan bomber jacket bisa jadi pilihan. Selain mampu menghangatkan tubuh, bomber jacket bisa membuat tampilanmu terlihat stylish dan sporty.

Yuk upgrade gaya kamu dengan memadankan bomber jacket dengan T-shirt kesayangan. Penggabungan T-shirt dengan jaket ini sudah menjadi must-have fashion item bagi kamu yang menyukai gaya kasual. 

Baca juga:  Ini Jenis Pakaian yang Akan Bertahan Lama di Dunia Fashion!

5. Cocokkan dengan leather jacket

5. Cocokkan leather jacket
Pexels/nappy

Tahukah kamu? Leather jacket adalah fashion item yang sangat powerful. Berpakaian dengan T-shirt dan leather jacket, mengapa tidak kamu pertimbangkan?

Leather jacket pas banget kalau kamu paduin sam T-shirt bermotif stripe. Penggunaan T-shirt dan leather jacket mampu membuat tampilanmu terlihat fashionable dan bold

Dalam setiap kesempatan, T-shirt menjadi salah satu basic wear yang nggak bisa terlepaskan dari segi fashion. Tips padu-padankan di atas bisa diterapkan sebagai penunjang style kamu.