Nasib Baju Pengantin Jessica Iskandar dan Richard Kyle Rancangan Anne

Batal menikah dengan Richard Kyle, Anne Avantie ceritakan nasib baju pengantin Jessica Iskandar

27 Oktober 2021

Nasib Baju Pengantin Jessica Iskandar Richard Kyle Rancangan Anne
Instagram.com/anneavantieheart

Artis Jessica Iskandar tengah diselimuti oleh perasaan bahagia setelah resmi menikah dengan Vincent Verhaag. Ibu El Barack ini mengungkapkan rasa syukurnya dipertemukan dengan sosok Vincent, yang kini sudah resmi menjadi suaminya.

Pernikahan Jessica pun hanya dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat saja, mengingat pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir sampai saat ini.

Meski begitu, sebelum memutuskan menikah dengan Vincent, Jessica diketahui sempat menjalin hubungan dengan Richard Kyle. Bahkan, Jessica sudah menyiapkan baju pengantin yang dirancang secara khusus oleh desainer kondang Anne Aventie.

Namun sayang, takdir berkata lain. Pernikahan Jessica dan Richard Kyle mendadak batal karena alasan yang belum diketahui sampai saat ini.

Lantas bagaimana ya nasib baju pengantin Jessica dengan Richard Kyle setelah batal menikah? Berikut Popmama.com rangkum informasinya di bawah ini.

1. Sebelum menikah dengan Vincent Verhaag, Jessica diketahui sempat bertunangan dengan Richard Kyle

1. Sebelum menikah Vincent Verhaag, Jessica diketahui sempat bertunangan Richard Kyle
Instagram.com/inijedar / Instagram.com/richo_kyle

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan laki-laki pilihannya yaitu Vincent Verhaag, Jessica Iskandar diketahui memang sempat menjalin hubungan yang serius dengan Richard Kyle.

Keduanya sempat merencanakan pernikahan dan sudah melaksanakan pertunangan sebelumnya. Namun takdir berkata lain, tinggal selangkah lagi ke jenjang pernikahan, keduanya justru memutuskan untuk membatalkan pernikahannya.

Sampai saat ini, Jessica maupun Richard kompak untuk tak mengumbar penyebab dibalik batalnya pernikahan mereka.

Editors' Picks

2. Bahkan, Jessica Iskandar diketahui sudah membuat kebaya pengantin untuk pernikahannya

2. Bahkan, Jessica Iskandar diketahui sudah membuat kebaya pengantin pernikahannya
Instagram.com/anneavantieheart

Jessica diketahui sudah membuat kebaya pengantin untuk pernikahannya kala itu kepada desainer kondang Anne Aventie. 

Bahkan, belum lama ini Anne Aventie menceritakan nasib baju pengantin Jessica yang sudah dipesan padanya. Hal ini terlihat dari unggahan Anne Avantie di laman Instagram pribadinya, Senin (25/10).

Selain itu, Anna Aventie juga mengungkapkan sampai saat ini ia masih menyimpan kebaya pengantin impian Jessica Iskandar yang gagal dikenakannya.

3. Anne Avantie ungkap sempat mengharapkan ada kabar baik antara hubungan Jessica dengan Richard Kyle

3. Anne Avantie ungkap sempat mengharapkan ada kabar baik antara hubungan Jessica Richard Kyle
Instagram.com/anneavantieheart

Melalui unggahannya, Anne Avantie mengungkapkan dirinya sempat mengharapkan ada kabar baik dari hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Oleh karena itu, ia masih menyimpan kebaya tersebut sampai saat ini.

Ia tak ingin buru-buru untuk menjual baju pengantin Jessica Iskandar karena masih berharap ada kabar baik dari hubungan keduanya.

"Saya awalnya berharap ada "sesuatu " yang akan MEMBAIK ... maka BAJU PENGANTIN yang sudah JADI ... yang saya buat dulu ... yang dulu rencana nya akan di kenakan waktu yang lalu itu TIDAK saya JUAL dulu .. ( saya masih berharap ada berita BAIK)," tulis Anne Avantie dalam akun Instagram miliknya.

4. Anne Avantie justru mendapat kabar bahagia lainnya yakni pernikahan Jessica dengan Vincent

4. Anne Avantie justru mendapat kabar bahagia lain yakni pernikahan Jessica Vincent
Instagram.com/anneavantieheart

Namun sayang, takdir berkata lain. Jessica Iskandar akhirnya resmi menikah dengan Vincent Verhaag pada hari Jumat (22/10/2021) beberapa waktu yang lalu.

Meski begitu, Anne mengaku turut bahagia dan bersyukur dengan kabar baik dari Jessica. Anne bahkan memberikan ucapan yang terbaik bagi Jessica Iskandar dan juga Vincent Verhaag atas pernikahan mereka berdua.

"Saya tunggu ..., tunggu lagi ., dan ternyata "keadaan tidak semakin MEMBAIK" Tau tau ada kabar BERITA BAIK ..., Puji Tuhan .. atas Berkat dari Tuhan untuk Anugerah terindah," tulisnya lagi.

"Selamat pada @inijedar dan @v.andrianto akhir nya WAKTU Tuhan lah yang TERBAIK ..Semoga sampai maut memisah kan," ungkap Anne Aventie.

5. Unggahan Anne Aventie ini sontak mendapatkan banyak respons dari netizen

5. Unggahan Anne Aventie ini sontak mendapatkan banyak respons dari netizen
Instagram.com/anneavantieheart

Unggahan Anne Aventie di laman Instagram-nya ini sontak mendapatkan banyak respons dari netizen. Banyak sekali netizen yang memberikan komentar positif dan memuji hasil karya Anne Avantie.

"Cantik, anggun dan elegan_definisi mba Jesica dlm balutan kebaya bunda Avantie," ungkap akun leo***.

"Merindinggggg dengan kisah dibalik baju ini ada doa dibalik untaian benangnyaa kalau Tuhan mengizinkan (meski di mata manusia ini mustahil sih) aku bisa menikah dgn pria yg tepat dan begitu baik hati utk membuat kebaya nikahku di Bunda Anne Avantie. #HopeandTrustinJesus," tutur akun lainnya.

Nah itulah, cerita dari Anne Aventie terkait baju pengantin Jessica Iskandar yang sudah dibuatnya namun gagal dikenakan oleh Jessica kala itu.

Semoga secepatnya ada kabar baik yang akan membeli kebaya rancangan dari Anne Aventie tersebut. Mengingat ada banyak sekali cerita yang ditorehkan oleh Anne dalam rancangannya itu.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.