Gaya Dramatis Cardi B Mengenakan Topeng Emas di AMAs 2021

Cardi B pilih gaya surealisme dengan tampilan yang mencolok

22 November 2021

Gaya Dramatis Cardi B Mengenakan Topeng Emas AMAs 2021
Instagram.com/iamcardib

American Music Awards atau AMAs 2021 telah berlangsung di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada Minggu, 21 November 2021, waktu setempat.

Dalam acara penghargaan musik bergengsi ini, banyak artis dan penyanyi yang tampak hadir dengan busana-busana terbaik dan terunik yang mereka miliki. Seperti, penampilan rapper Cardi B yang didapuk menjadi host dalam acara tersebut.

Dalam AMAs 2021 kali ini, penampilan Cardi B sampai mengejutkan publik hingga menjadi sorotan di berbagai media sosial usai hampir tak dikenali saat menggunakan topeng emas yang menutupi wajahnya. Yap, Cardi B kembali bangkitkan gaya surealisme dalam penampilannya kali ini.

Lebih jelasnya, berikut Popmama.com rangkumkan potret busana Cardi B yang bergaya surealisme dari rancangan Schiaparelli di bawah ini.

1. Bergaya surealisme, Cardi B kenakan gaun off the-shoulder milik Schiaparelli

1. Bergaya surealisme, Cardi B kenakan gaun off the-shoulder milik Schiaparelli
Instagram.com/crazyforcouture

Melansir dari Artsy, surealisme adalah gerakan seni dan sastra yang bertujuan untuk membebaskan pemikiran, bahasa, dan pengalaman manusia dari batas-batas rasionalisme yang menindas.

Seperti busana yang dikenakan oleh Cardi B yang menggambarkan gaya surealisme karya milik desainer Schiaparelli. 

Cardi B tampak mengenakan gaun dengan model off the-shoulder yang memperlihatkan bahunya dengan gaun panjang hitam dan model sweeping train untuk ekor gaunnya.

Editors' Picks

2. Melengkapi penampilannya, Cardi B menambahkan veil hitam yang dramatis

2. Melengkapi penampilannya, Cardi B menambahkan veil hitam dramatis
Instagram.com/iamcardib

Untuk melengkapi penampilannya, Cardi B pun menambahkan veil hitam dengan potongan panjang yang dramatis untuk menghiasi atas kepalanya ini.

Yap, Cardi B tampaknya memilih busana yang terlihat dramatis dan misterius dengan mengenakan keseluruhan busana yang memiliki tampilan serba hitam.

3. Semakin menonjol, Cardi B juga menambahkan sentuhan topeng dan anting emas

3. Semakin menonjol, Cardi B juga menambahkan sentuhan topeng anting emas
Instagram.com/crazyforcouture

Penampilan Cardi B pun semakin unik dan menonjol dengan menambahkan sentuhan topeng dan anting berwarna emas yang digunakannya.

Seperti yang terlihat dalam potret di atas, Cardi B menggunakan masker emas yang menutupi hampir keseluruhan wajahnya dan juga anting-anting emas yang memiliki desain yang unik dan besar dengan bentuk mata dan kuku yang menjuntai panjang hingga menyentuh bahunya.

4. Tak hanya itu, Cardi B juga terlihat menggunakan kuku panjang berwarna emas

4. Tak ha itu, Cardi B juga terlihat menggunakan kuku panjang berwarna emas
Instagram.com/iamcardib

Selain topeng dan anting emas, kuku panjang Cardi B pun juga menjadi sorotan karena memiliki warna senada dengan topeng dan anting yang digunakannya.

Cardi B diketahui menggunakan sarung tangan hitam panjang dengan hiasan kuku berwarna emas yang menghiasi setiap jari-jarinya.

5. Selain busana dramatis ini, Cardi B juga diketahui berganti busana hingga 7 kali lho, Ma!

5. Selain busana dramatis ini, Cardi B juga diketahui berganti busana hingga 7 kali, Ma
Instagram.com/crazyforcouture

Selanjutnya, rapper berusia 29 tahun ini juga berbagi cerita terkait persiapannya dalam memandu AMAs 2021. Cardi mengungkapkan dirinya sangat excited bisa memandu perhelatan musik bergengsi ini hingga menyiapkan tujuh busana berbeda untuk penampilannya di AMAs kali ini.

"Saya hanya tidur dua jam dan berada di sini, hari ini jam 10 pagi untuk gladi. Kami baru saja selesai pada jam dua, (saya) berpakaian, dan saya di sini akan kembali lagi untuk pintu masuk besar saya, dan (untuk) menjadi pembawa acara!" kata Cardi B.

Itulah potret busana unik dan dramatis yang dikenakan oleh Cardi B saat di AMAs 2021. Bagaimana menurut Mama?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.