My Body is Perfect and I love it, Kampanye Self Love Marshanda

Mengenal My Body is Perfect and I love it, Kampanye Self Love & Body Positivity Marshanda

7 September 2021

My Body is Perfect and I love it, Kampanye Self Love Marshanda
Instagram.com/marshanda99

Marshanda kembali mencuri perhatian melalui unggahan fotonya di Instagram. Mantan artis cilik ini, tampak percaya diri memamerkan potret bentuk tubuhnya yang lebih berisi saat ini.

Marshanda sendiri tengah berusaha mengkampanyekan ‘My Body is Perfect and I Love It’, untuk melawan standar kecantikan di luar sana. Menurutnya, standar kecantikan saat ini terlalu memaksakan wanita harus kurus, dan tidak sedikit yang menempuh cara kurus dengan tidak sehat.

Hal inilah yang membuat pemeran Lala di sinetron Bidadari, berani mengajak orang lain untuk tampil percaya diri dengan kondisi tubuh yang dimilikinya.

Untuk membantu Mama mengenal apa itu kampanye ‘My Body is Perfect and I Love it’ yang sedang digaungkan oleh Marshanda. Berikut Popmama.com rangkum untuk kamu.

1. Lawan standar kecantikan

1. Lawan standar kecantikan
Instagram.com/marshanda99/

Standar kecantikan memang terkadang terlalu memaksakan seorang wanita harus tampil mengikuti standar dari orang lain. Entah itu, kurus, putih, tinggi, atau berkulit mulus.

Hal itulah yang membuat Marshanda sempat mengonsumsi obat penahan nafsu makan agar tetap kurus. Padahal dirinya mengidap Bipolar Disorder. Marshanda mengaku, telah memutuskan untuk tidak mengonsumsi obat tersebut lagi karena tidak baik untuk kesehatannya.

2. Gaungkan kampanye ‘Self Love’

2. Gaungkan kampanye ‘Self Love’
Instagram.com/marshanda99/

Kampanye Self Love yang digaungkan Marshanda ini merupakan ajakan Marshanda untuk semua orang agar tetap tampil percaya diri dengan kondisi tubuh yang dimilikinya dan berani melawan standar kecantikan yang ada.

Editors' Picks

3. My Body is Perfect and I Love it

3. My Body is Perfect and I Love it
Instagram.com/marshanda99/

Wanita yang kerap dipanggil Chaca, melalui akun Instagram dan kanal YouTube miliknya, mengaku memiliki keinginan yang besar untuk tetap merasa cantik, merasa nyaman, dan tidak punya masalah dengan berat badan naik.

Oleh karena itu, Marshanda menjadi salah satu artis yang aktif menggaungkan kampanye cinta pada diri sendiri dan body positivity. Melalui kampanye 'My Body is Perfect and I Love It', mengatakan bahwa semua orang berhak untuk dicintai bagaimanapun bentuk tubuhnya.

4. Tetap hidup sehat

4. Tetap hidup sehat
Instagram.com/marshanda99/

Marshanda juga tetap menjalani hidup sehat dengan rajin mengkonsumsi makanan sehat dan suplemen kesehatan. Selain itu, Marshanda juga rajin berolahraga.

Marshanda mengungkapkan, tetap memiliki goals untuk bisa turun berat badan. Bukan untuk merasa ‘cantik’ tapi untuk membuat badannya jauh lebih fit dengan cara yang sehat dan bukan lagi kurus karena obat penahan nafsu makan.

5. Dapat banyak dukungan

5. Dapat banyak dukungan
Instagram.com/marshanda99/

Unggahan Marshanda pun mendapat banyak perhatian dan dukungan dari rekan sesama artis dan pengikutnya. Tak sedikit yang menganggap jika tindakan Marshanda ini sangat menginspirasi.

"Always super positive  ❤️❤️  Miss you Chaa," tulis akun alicenorin.

"Semangat cha👏👍🏻💛, ini sangat inspiratif," tulis akun marcelinolefrand.

"You are beautiful no matter what they say…❤️❤️❤️," ungkap zaskiadyamecca.

Nah, demikian kampanye My Body is Perfect and I Love It yang digaungkan oleh Marshanda. Semoga tindakan Marshanda dapat menginspirasi dan membantu kamu untuk tampil lebih percaya diri dan mencintai bagaimanapun kondisi tubuhmu saat ini ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.