Potret Terbaru Marshanda Usai Jalani Terapi di Amerika, Makin Bahagia!

Marshanda kini semakin pancarkan aura positif dan bahagia usai kembali dari Amerika

23 Oktober 2021

Potret Terbaru Marshanda Usai Jalani Terapi Amerika, Makin Bahagia
Instagram.com/marshanda99

Marshanda kini telah kembali ke Tanah Air usai menjalani healing therapy selama satu bulan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Diketahui, mantan artis cilik ini pergi ke Amerika untuk menjalani rangkaian pengobatan dalam menyembuhkan bipolar yang diidapnya.

Setelah kembali ke Tanah Air, Marshanda kini terlihat semakin bahagia dan memancarkan aura positif dari potret yang ia bagikan. Melalui akun Instagram-nya, Marshanda sering kali membagikan momen-momen saat dirinya mengunjungi beberapa tempat di Los Angeles hingga saat dirinya tiba di Indonesia dan menjalani masa karantina.

Saat ini, Marshanda sudah kembali aktif dan mulai menjalankan beberapa aktivitas seperti sebelumnya.

Beberapa potret saat dirinya sedang menjalankan aktivitas photoshoot hingga saat bertemu dengan Maia Estianty juga ia bagikan dalam media sosial miliknya.

Nah, Mama penasaran seperti apa potret terbaru dari Marshanda usai jalani terapi di Amerika? Berikut Popmama.com rangkumkan potretnya di bawah ini.

1. Usai kembali dari Amerika, Marshanda menjalankan karantina selama 1 minggu

1. Usai kembali dari Amerika, Marshanda menjalankan karantina selama 1 minggu
Instagram.com/marshanda99

Diketahui, Marshanda menjalankan terapi ketamin selama 1 bulan di Amerika Serikat. Menurut Marshanda, terapi ketamin yang ia lakukan di sana masih dianggap ilegal di Indonesia.

Terapi ketamin yang dilakukan Marshanda ini merupakan pengobatan yang dilakukan dengan pemberian obat melalui infus dengan dosis yang rendah untuk mengatasi bipolarnya.

Usai kembali dari terapi yang ia lakukan di sana, Marshanda harus menjalani karantina selama 1 minggu di Hotel Le Meridien Jakarta.

Ia membagikan potretnya di akun Instagramnya saat dirinya tengah menjalani karantina sambil tersenyum di atas sofa yang ia duduki. Wah, semakin terlihat bugar ya, Ma?

Editors' Picks

2. Saat ini Marshanda sudah kembali menjalankan aktivitas seperti sebelumnya

2. Saat ini Marshanda sudah kembali menjalankan aktivitas seperti sebelumnya
Instagram.com/marshanda99

Setelah kembali dan menyelesaikan masa karantinanya selama 1 minggu, kini Marshanda atau yang biasa dipanggil dengan sebutan Caca ini sudah kembali menjalankan aktivitas seperti sebelumnya.

Ia terlihat membagikan potret dirinya saat menjadi salah satu model perhiasan anting. Dengan foto close up, Marshanda terlihat menampilkan sisi wajah kirinya yang tengah tersenyum sambil menatap ke arah atas. So gorgeous.

3. Marshanda sempat bertemu dan berfoto bersama Maia Estianty

3. Marshanda sempat bertemu berfoto bersama Maia Estianty
Instagram.com/marshanda99

Mama dari Sienna Kasyafani ini juga sempat bertemu dengan Maia Estianty. Dalam momen tersebut, tak lupa Marshanda mengabadikan potret kebersamaannya bersama Bunda Maia dan juga manajernya.

Melalui potret yang ia bagikan, Marshanda terlihat manis menggunakan floral dress berwarna putih dan juga gaya kepangan pada rambutnya.

4. Bagikan potret dengan senyum bahagia, Marshanda berfoto bersama ibu dan adiknya

4. Bagikan potret senyum bahagia, Marshanda berfoto bersama ibu adiknya
Instagram.com/marshanda99

Selanjutnya, Marshanda juga membagikan potret bersama ibu dan adiknya. Dalam potret tersebut, Marshanda dan keluarganya menampilkan senyum bahagia dan saling memberikan rangkulan.

Dalam caption postingannya tersebut, Marshanda menyebutkan bahwa ia baru saja menghadiri acara yang dibuat oleh Bazaar Indonesia bersama Dave Hendrik untuk membahas masalah mental health yang dialami oleh dirinya.

5. Tampil flawless, Marshanda melakukan photoshoot untuk model sebuah perhiasan

5. Tampil flawless, Marshanda melakukan photoshoot model sebuah perhiasan
Instagram.com/marshanda99

Usai membagikan beberapa aktivitas yang mulai ia jalani kembali, kini Marshanda kembali memamerkan potret terbaru dirinya yang tampil dengan polesan makeup yang flawless untuk keperluan photoshoot dirinya sebagai model sebuah perhiasan dari Ananda Soul Creations asal Ubud, Bali.

Nah, itulah rangkuman potret terbaru dari Marshanda usai kembali dari menjalankan terapinya di Amerika Serikat. Sudah terlihat semakin bahagia, semoga kesehatan Marshanda semakin baik ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.