10 Kostum Terbaik dalam Karpet Merah Met Gala 2021, J-Lo Sesuai Tema!

Dari semua penampilan para selebritis, Jennifer Lopez paling sesuai tema Met Gala yaitu American

14 September 2021

10 Kostum Terbaik dalam Karpet Merah Met Gala 2021, J-Lo Sesuai Tema
instagram.com/jlo, instagram.com/manthony783

Hari ini, seleb Hollywood kembali berkumpul dalam acara fashion bergengsi yaitu Met Gala. Dalam acara karpet merahnya, ada 10 artis yang dianggap mengenakan kostum terbaik. 

Setiap tahun, ada satu acara yang cukup bergengsi bagi para seleb Hollywood. Dalam Met Gala, setiap orang akan berusaha tampil maksimal, baik itu tampil dengan mewah, anggun, berbeda, atau biasa saja. 

Untuk tahun ini, acara Met Gala memiliki tema American. Kali ini, mari mengulas bersama Popmama.com mengenai kostum terbaik yang dipilih para seleb. 

1. Billie Eilish dengan nuansa putri Disney

1. Billie Eilish nuansa putri Disney
Instagram.com/billieeilish

Artis pertama yang akan dibahas adalah Billie Eilish. Penyanyi dengan suara unik ini memberikan penampilan terbarunya yang membuat siapa saja yang memandangnya akan pangling. 

Jika selama ini ia tampil dengan baju kebesaran dan jeans super longgar, kali ini ia datang bak puteri dari cerita Disney. Menggandeng desainer Oscar De La Renta, ia berhasil mewujudkan gaun impiannya. 

Ini bukan kali pertama ia tampil stunning seperti itu. Sebelumnya ia pernah tampil di British Vogue dengan penampilan seperti Marilyn Monroe yang memukau. 

2. Kendal Jenner dengan gaya a la Audrey Hepburn modern

2. Kendal Jenner gaya a la Audrey Hepburn modern
instagram.com/matthewmwilliams

Tidak seperti kakaknya yang eksentrik, Kendal tampil dengan sangat memukau. Ia mengenakan dress yang dibuat khusus oleh Givenchy dan memberikannya tampilan a la Audrey Hepburn, demikian diungkap Vogue

Mengetahui kostumnya sudah cukup menarik perhatian, ia memilih make up dengan tone natural dan rambut yang dibuat simple. Super gorgeous!

3. Lupita Nyong'o yang kembali tampil memesona

3. Lupita Nyong'o kembali tampil memesona
instagram.com/lupitanyongo

Mengenakan dress buatan Versace, Lupita tampil dengan tema denim dengan sentuhan mewah. ET Online pun memasukkan Lupita dalam daftar seleb dengan kostum terbaik. 

Dilansir dari Vogue, penampilan yang terinspirasi konsep seniman Lorna Simpson ini ingin menonjolkan gadis Amerika atau American Girl. 

4. Megan thee Stallion dengan all white

4. Megan thee Stallion all white
instagram.com/theestallion

Menggunakan dress dari Coach, Megan thee Stallion terinspirasi oleh Marilyn Monroe. Ball gown dengan detail ruffle di bagian bawahnya menjadikan penyanyi yang baru saja bekerja sama dengan BTS ini sebagai salah satu artis yang memiliki penampilan terbaik. 

Cukup sukses untuk kali pertama, ya!

Editors' Picks

5. Tessa Thompson dengan gaun yang seperti bunga

5. Tessa Thompson gaun seperti bunga
instagram.com/manthony783

Artis yang akan berperan di film Thor: Love and Thunder ini tampil memukau. Tidak dengan gaun yang menjuntai jauh ke belakang, namun dengan gaun mini desain dari Iris Van Herpen. 

Gaun dengan aksen merah meliuk membuatnya terlihat seperti bunga. Penampilannya ini disempurnakan dengan boots selutut dan make up-nya yang sleek!

6. Barbie Ferreira yang tampil mewah

6. Barbie Ferreira tampil mewah
instagram.com/barbieferreira

Kali pertamanya menjejaki Met Gala, Barbie Ferreira tampil memukau dengan kostum dari mutiara. Salah satu pemain Euphoria ini mengenakan dress hasil karya dari Jonathan Simkhai yang berbakat. 

Dress panjang dengan aksen off shoulder membuatnya tampil seperti mermaid yang memesona siapa saja!

7. J-Lo yang mengikuti tema dengan sangat tepat!

7. J-Lo mengikuti tema sangat tepat
instagram.com/jlo

Bisa dibilang, tak ada yang sesuai arahan seperti Jennifer Lopez. Mengenakan kostum dari Ralph Lauren, ia tampil menjadi gadis koboi paling mewah yang pernah dilihat. 

8. Amanda Gorman dengan biru elektrik

8. Amanda Gorman biru elektrik
instagram.com/amandascgorman

Mengaku terinspirasi dari Patung Liberty, Amanda Gorman tampil dengan kostum dari Vera Wang. Memilih warna biru elektrik, penampilannya sungguh mencuri perhatian. 

9. Gigi Hadid dengan rambut merahnya

9. Gigi Hadid rambut merahnya
instagram.com/gigiandbellahadidfanns

Salah satu ciri khas Amerika adalah redhead atau perempuan berambut merah. Ini yang dipilih Gigi untuk penampilannya di Met Gala. 

Ia mengenakan gaun dari Prada dengan sarung tangan kulit yang anggun. Rambutnya yang berwarna merah diikat di atas kepala dan menjadikannya show stealer di acara kali ini. 

10. Irina Shayk dengan kostum penuh bunga

10. Irina Shayk kostum penuh bunga
instagram.com/moschino

Ia bukan satu-satunya yang tampil dengan tema bunga di sekeliling gaunnya. Namun Irina Shayk menarik perhatian karena kostumnya yang senada dengan warna kulit, sehingga, warna bunganya pun terlihat lebih natural. 

Menggandeng Moschino, model berumur 35 tahun ini berhasil melewati Met Gala pertamanya dengan sukses. 

Itu dia penampilan para artis di Met Gala 2021. Mungkin beberapa di antaranya bisa jadi inspirasi, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.