Potret Fashion 7 Atlet Olimpiade Perempuan saat di Luar Lapangan

Semuanya memukau dan bisa jadi inspirasi banget

30 Juli 2021

Potret Fashion 7 Atlet Olimpiade Perempuan saat Luar Lapangan
Instagram.com/zehragns18

Olimpiade Tokyo 2020 sedang berlangsung. Dari semua atlet, ada beberapa atlet perempuan yang menarik perhatian dunia. 

Di lapangan, mereka boleh terlihat tomboy dan tak terkalahkan. Namun dalam kesehariannya, banyak yang terlihat santai, bahkan sangat cantik sehingga tak menyangka mereka adalah peraih medali olimpiade. 

Siapa saja atlet perempuan yang bertanding di olimpiade tahun ini, dan bagaimana gaya mereka di luar lapangan? Popmama.com akan merangkumkannya untuk Mama. 

Yuk, contek!

1. Momiji Nishiya dengan gaya santainya

1. Momiji Nishiya gaya santainya
instagram.com/momiji_nishiya830

Momiji Nishiya membanggakan Jepang sebagai tuan rumah karena meraih medali emas dalam pertandingan olahraga street skateboard perempuan di Olimpiade Tokyo 2020. Gadis berumur 13 tahun ini sempat menyangka dirinya takkan bisa menang. 

Dalam keseharian, gadis berambut pendek ini senang mengenakan kaus dan celana panjang. Sepatu sneakers yang nyaman untuk berseluncur tak pernah ketinggalan. Satu lagi, topi bucket hat atau cycle hat juga sering terlihat. 

2. Zehra Gunes yang selalu gorgeous!

2. Zehra Gunes selalu gorgeous
instagram.com/zehragns18

Salah satu atlet perempuan yang menarik perhatian banyak orang adalah Zehra Gunes dari Turki. Ia adalah atlet voli yang juga berlaga di Olimpiade Tokyo 2020. 

Penampilan di lapangan saja sudah menarik perhatian, apalagi di luar lapangan. Dalam kesehariannya, perempuan berumur 22 tahun ini senang mengenakan pakaian santai, salah satunya crop top. Saat musim panas, ia juga terlihat sering mengenakan tank top. 

Editors' Picks

3. Sunisa Lee yang menawan

3. Sunisa Lee menawan
instagram.com/sunisalee_

Satu lagi perempuan peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 adalah Sunisa Lee, atlet gymnastic asal AS. Ia berhasil menyabet medali dengan semua alat atau all-round. 

Selain keren di lapangan, Sunisa punya gaya yang tomboy namun tetap aura kecantikannya tak bisa ditutupi. Rambutnya yang panjang pun membingkai wajahnya dengan indah. 

4. Carissa Moore dengan summer vibe fashion-nya

4. Carissa Moore summer vibe fashion-nya
instagram.com/rissmoore10

Carissa Moore baru saja mendapat medali emas dari pertandingan surfingnya di Olimpiade Tokyo. Ini bukan kali pertamanya meraih juara pertama, sebelumnya, ia telah 3 kali memenangkan pertandingan dengan menjadi juara pertama. 

Perempuan asal Hawaii ini punya gaya summer vibe fashion. Penampilannya dengan baju renang atau bikini tampak natural baginya. Kalaupun menggunakan dress, akan tetap terlihat santai dan manis. 

5. Naomi Osaka dan inspirasi gaya rambutnya

5. Naomi Osaka inspirasi gaya rambutnya
instagram.com/naomiosaka

Meski pulang tanpa medali, namun petenis asal Jepang, Naomi Osaka sudah memberikan yang terbaik dalam pertandingannya beberapa hari yang lalu. 

Di lapangan, Naomi dikenal sebagai sosok yang lincah dan gahar dalam menghalau bola. Di luar lapangan, ia adalah perempuan yang senang berganti gaya rambut, mulai dari keriting, super lurus, hingga berwarna terang. 

Ia juga sering terlihat mengenakan dress yang membuatnya makin anggun.

6. Alex Morgan yang matching dengan si Kecil

6. Alex Morgan matching si Kecil
instagram.com/alexmorgan13

Menjadi seorang Mama tidak menghentikan mimpi seorang perempuan. Itulah yang dilakukan Alex Morgan. Selain menjadi ibu dari anak perempuan bernama Charlie, ia juga berjuang membela negaranya, AS, dalam pertandingan bola di Olimpiade tahun ini. 

Dalam kesehariannya, Alex tampak sering membagikan fotonya bersama sang putri. Bahkan, pernah juga memposting foto dengan outfit serasi. Gemas, deh!

7. Jade Jones yang lebih banyak bergaya kasual

7. Jade Jones yang lebih banyak bergaya kasual
instagram.com/jadejonestkd

Yang terakhir adalah Jade Jones, atlet taekwondo asal Inggris. Meski tidak mendapat medali, namun penampilannya boleh diacungi jempol. 

Ia terlihat sangat tangguh di lapangan, namun terlihat sangat manis dalam kesehariannya. Perempuan kelahiran tahun 1993 ini terlihat segar dengan pulasan make up yang ringan dan pilihan outfit yang selalu sesuai kepribadiannya. 

Itu dia potret para atlet perempuan Olimpiade Tokyo 2020 kala sedang tidak bertanding. Menjadi atlet bisa makin menonjolkan keunikan dan kecantikan diri seseorang. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.