7 Inspirasi Memakai Baju Lengan Pendek untuk Mama yang Berhijab

Meski menggunakan hijab, ada cara seru lho pakai baju lengan pendek!

10 Agustus 2020

7 Inspirasi Memakai Baju Lengan Pendek Mama Berhijab
Instagram.com/zaskiadyamecca/tantrinamira/helminursifahh/

Selalu ada cara untuk tampil kasual dan nyaman dengan baju lengan pendek bagi Mama yang mengenakan hijab.

Di siniPopmama.com telah mengumpulkan tujuh inspirasi memadukan baju lengan pendek yang tetap terlihat sopan namun berkesan stylish. Simak selengkapnya di bawah ini ya, Ma. 

1. Memadukan kemeja dengan kaos lengan pendek

1. Memadukan kemeja kaos lengan pendek
Instagram.com/meiraniap

Gaya kasual dan tetap rapi bisa dilakukan dengan cara memadukan kemeja dan kaus. Pilih pula warna hijab yang senada untuk tetap membuat penampilan Mama terlihat chic

Untuk celananya, jeans selalu bisa dipadupadankan dengan atasan apa pun. Pilihlah celana jeans jenis straight leg jeans dengan potongan yang lebar dan nggak ketat.

2. Tetap bisa tampil feminin dengan rok bermotif

2. Tetap bisa tampil feminin rok bermotif
Instagram.com/aghniapunjabi

Mama juga bisa terlihat kasual, nyaman dan feminin dengan baju lengan pendek kok. Tiru saja gaya berpenampilan dari Lifestyle Influencer, Aghnia Punjabi yang memadukan atasan berlengan pendeknya dan rok bermotif. Kenakan manset berwarna hitam untuk menyeimbangkan penampilan. 

Editors' Picks

3. Tabrak motif dan warna berikan kesan playful

3. Tabrak motif warna berikan kesan playful
Instagram.com/tantrinamirah

Coba Mama kenakan dalaman berwarna cerah dan padukan dengan kemeja serta celana bermotif. Perpaduan tabrak warna dan motif ini berikan kesan penampilan yang playful dan stylish. 

4. Tampil Edgy dengan celana berwarna hijau army dan boots

4. Tampil Edgy celana berwarna hijau army boots
Instagram.com/zaskiadyamecca

Tampilan yang ini bisa dibilang simpel tapi tetap berkesan edgy. Seperti Zaskia Adya Mecca, Mama bisa mengenakan kaos saja, namun padukan dengan boots hitam untuk kesan yang lebih stylish.

5. Perpaduan sederhana dengan atasan polos dan celana bermotif acak

5. Perpaduan sederhana atasan polos celana bermotif acak
Instagram.com/helminursifah

Tampilan terakhir ini juga simpel kok, Ma. Cukup dengan memadukan atasan polos dan celana bermotif acak seperti yang dikenakan oleh, Lifestyle Influencer, Helmi Nursifah di atas. Tetap kenakan manset berwarna hitam untuk mempertahankan gaya yang simpel. 

6. Kaos oversized bergambar penyanyi atau band favorit untuk kamu yang berhijab

6. Kaos oversized bergambar penyanyi atau band favorit kamu berhijab
Instagram.com/vienfebrina

Buat kamu yang ingin tampil kasual tapi tetap terlihat keren, kaos oversized bergambar band atau penyanyi favorit kamu juga bisa kamu padupadankan dengan manset warna senada. 

Pemilihan baggy straight leg pants berwarna mustard yang digunakan oleh model hijab bernama Vien Febrina ini bisa menjadi inspirasi kamu dalam bergaya kasual.

    7. Warna kemeja yang mencolok menjadi pusat perhatian yang menarik

    7. Warna kemeja mencolok menjadi pusat perhatian menarik
    Instagram.com/tasyakissty

    Nah, gaya yang satu ini sangat cocok buat kamu yang suka banget tampil colorful. Seperti Fashion Influencer dengan akun Instagram @tasyakissty yang memadukan kemeja lengan pendek yang ngejreng dengan paduan manset warna putih. Kemeja ini bisa menjadi on point saat dikenakan dengan hijab warna mirip dengan manset atau bisa kenakan warna mocca atau dusty pink. 

    Untuk bawahannya, jangan ragu gunakan rok plisket warna pastel yang menggemaskan. Tambahkan kalung yang minimalis untuk memberikan akses pada penampilan kamu. 

    Itulah ketujuh inspirasi cara memakai baju lengan pendek yang tetap terlihat sopan namun memberikan kesan stylish. Mama paling suka gaya nomor berapa nih?

    Baca juga:

    Tanya Ahli

    Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

    Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.