Intip Gaya Beyoncé pada Dua Acara Premier Film The Lion King

Queen Bey yang bisa tampil memukau dengan gaya edgy maupun seksi

16 Juli 2019

Intip Gaya Beyoncé Dua Acara Premier Film The Lion King
Insider.com, Bustle.com

The Lion King adalah sebuah film live action yang diproduksi oleh Disney akan ditayangkan pada tanggal 17 Juli 2019.

Film ini dibintangi oleh pengisi suara oleh dua penyanyi besar Childish Gambino sebagai Simba, Beyoncé sebagai Nala dan beberapa pengisi suara lainnya seperti James Ear Jones, Chiwetel Ejiofor, Billy Eichner, Seth Rogen, dan masih banyak lagi.

Sebagai salah satu pemain yang dinanti-nantikan, Beyoncé hadir pada acara premier yang diadakan 2 kali oleh Disney dalam rangka promosi film The Lion King.

Walaupun telah memiliki anak bernama Blue Ivy, Beyoncé tetap tampil memukau dengan gaun berwarna hitam dan berwarna kuning. 

Jika kamu penasaran dengan penampilan keseluruhan Beyoncé pada kedua acara premier, Popmama.com akan memberikan dua rincian penampilan Beyoncé pada acara premier The Lion King!

1. Penampilan Beyoncé pada red carpet premier film di Los Angeles

1. Penampilan Beyoncé red carpet premier film Los Angeles
Hollywoodlife.com

Pada acara premier The Lion King Hari Selasa tanggal 9 Juli 2019, Beyoncé ditemani dengan Blue Ivy, anaknya.

Saat premier ini, Beyoncé dan Blue Ivy menggunakan baju, sepatu, aksesoris perhiasan, dan tas pesta dari desainer Alexander McQueen. 

Beyoncé menggunakan gaun mermodelkan tuksedo yang dirancang khusus berhiaskan kristal berbentuk lampu disulam menjadi motif lampu gantung yang terinspirasi dari koleksi Alexander McQueen Fall 2019 Menswear and Pre-Fall 2019 yang dipadukan dengan rok tembus pandang yang memperlihatkan bentuk paha hingga kakinya yang bertaburan kristal.

Beyoncé tidak sendiri dalam mengatur busananya, ia dibantu oleh  Zerina Akers sebagai pengarah busana.

Anak dari Beyoncé juga menggunakan gaun dengan model tukseso yang juga dipadukan dengan rok bertaburan kristal seperti yang digunakan oleh Beyoncé .

2. Penampilan Beyoncé pada yellow carpet premier film di London

2. Penampilan Beyoncé yellow carpet premier film London
Pressfrom.info

Berbeda dengan gaya pada saat acara premier sebelumnya, Beyoncé kini menggunakan gaun asimetris panjang berwarna kuning dengan potongan pada gaun hingga bagian pinggul dengan model tangan one shoulder dan kerah yang turun hingga kebagian dada.

Pada acara ini, Beyoncé menggunakan gaun rancangan dari desainer Vietnam yang bernama Cong Tri Nguyen yang dipesan secara khusus hanya untuk Beyoncé dan aksesoris perhiasan yang digunakan berasal dari perancang perhiasan ternama Lorraine Schwartz.

Beyoncé juga menggunakan sepatu strap heels berwarna emas metalik berbahan kulit dari Jimmy Choo dan tas pesta dari Anna Cecere yang dilapisi oleh kristal lho!

Selain itu, Beyoncé masih mempercayakan gayanya oleh pengarah busana yang bernama Zerina Akers, sama dengan acara premier di Los Angeles.

Gaun yang berwana kuning keemasan ini membuat kulit Beyoncé menjadi tampak lebih berkilau bukan?

Editors' Picks

3. Gaya make up Beyoncé pada premier film di Los Angeles

3. Gaya make up Beyoncé premier film Los Angeles
Bustle.com

Pada acara premier film The Lion King di Los Angeles, Beyoncé yang dikenal dengan sebutan Queen Bey ini menggunakan @Rokaelbeauty sebagai Make up Artist nya.

Beyoncé menggunakan eyeshadow smokey eyes berwarna coklat di kelopak mata dan kelopak mata bagian bawah, lalu Rokael menambahkan glitter yang berwarna emas pada bagian kelopak mata. Tak lupa ia menggunakan maskara pada bagian bulu mata. @Rokaelbeauty memberi nama Glass Lids pada riasan mata Beyoncé.

Selain itu, Beyoncé juga menggunakan contour berwarna coklat pada bagian tulang pipi agar memberikan kesan tirus. Tidak lupa juga Rokael memberikan sentuhan highlighter pada tulang hidung dan bagian atas tulang pipi.

Beyoncé menggunakan lipstik gloss berwarna nude pada penampilannya di premier ini.

4. Gaya make up Beyoncé pada premier film di London

4. Gaya make up Beyoncé premier film London
Cheatsheet.com

Di acara yellow carpet premier The Lion King, kini Beyoncé dirias oleh Hung Vanngo sebagai Make Up Artist nya. 

Tampil dengan eyeshadow kuning keemasan dan ujung luar mata menggunakan coklat tua dari palet The Lion King Cosmetics Collection yang merupakan eyeshadow kolaborasi Luminess Cosmetics bersama Sir John dan maskara pada bagian bulu mata atas dan bawah, membuat Beyoncé tampak lebih sederhana namun sangat mewah.

Ia juga menambahkan highlighter berwarna gold pada bagian pipi, tulang hidung, tulang leher, dan siku agar Beyoncé menjadi lebih cerah. 

Beyoncé masih menggunakan lipstik gloss berwarna nude seperti pada saat premier di Los Angeles.

5. Gaya rambut Beyoncé pada premier film di Los Angeles

5. Gaya rambut Beyoncé premier film Los Angeles
Insider.com

Beyoncé tampil dengan gaya model rambut kepangan Finger Braids yang kemudian digabungkan dan dikuncir satu oleh Kim Kimble.

Kim Kimble juga menambahkan aksen poni yang dikeriting pada bagian dahi Beyoncé.

Pada akun instagram @kimblehaircare, ia memberikan caption Lion Queen dengan menampilkan foto Beyoncé.

6. Gaya rambut Beyoncé pada premier film di London

6. Gaya rambut Beyoncé premier film London
Myentertainmentnews.com

Tampak berbeda dengan sebelumnya, Beyoncé hadir dengan rambut Sleek hair yang panjang, sangat lurus dan jatuh.

Warna rambutnya yang perpaduan hitam dan ash golden ini membuat Beyoncé tampil memukau walaupun dengan gaya rambut yang sangat sederhana.

Queen Bey bisa tampil dengan gaya yang berbeda namun tetap cantik ya!

Menurutmu, gaya mana yang paling cocok untuk Beyoncé? 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.