Usia 50 Tahun, Ini Gaya J-Lo Bersepeda dengan Pakaian Renang & Sneaker

Sosok Jennifer Lopez yang tak pernah bosan jadi pusat perhatian

9 Juli 2020

Usia 50 Tahun, Ini Gaya J-Lo Bersepeda Pakaian Renang & Sneaker
footwearnews.com

Mama pasti tahu sosok Jennifer Lopez, karakteristiknya memang tak pernah lepas dari sorotan publik, mulai dari pola olahraga dan hidup sehat yang dijalaninya, hingga busana yang dikenakan.

Rasanya, pakaian sederhana sekalipun mampu naik ke level yang lebih tinggi bila J-Lo yang memakainya ya, Ma. Termasuk pakaian kasual saat bersepeda. Perempuan berusia 50 tahun ini,  belum lama ini terlihat bersepeda di East Hampton, New York bersama tunangannya, Alex Rodriguez.

Usia 50 Tahun, Ini Gaya J-Lo Bersepeda Pakaian Renang & Sneaker
footwearnews.com

J-Lo terlihat begitu santai mengenakan pakaian renang bermerek Guess dan memadukannya dengan celana ripped jeans pendek. Adapun pakaian renang dengan tampilan serupa masih dijual di situs Guess.com dengan harga 69 Dollar AS atau sekitar Rp 992 ribu.

Menyempurnakan tampilan kasual-chicnya, J-Lo memilih alas kaki sneaker Last Sprint dengan outsole chunky, warna dasar putih, bagian upper bermaterial campuran, dan tali dua warna.

Harga sepatu yang dijual di situs shopbop.com kini turun menjadi hanya 175 Dollar AS atau sekitar Rp 2,5 juta untuk ukuran yang tersisa. Wajah pelantun "On the Floor" itu tak tampak jelas karena masker dan kacamata aviator berlensa biru yang dikenakannya.

Gaya J-Lo membuktikan bahwa ketika bersepeda kita bisa mengenakan pakaian apapun, selama kita merasa nyaman dengan apa yang melekat di tubuh kita. Pakaian apa saja yang bisa Mama gunakan saat bersepeda? Berikut Popmama.com telah merangkumnya.

1. Pakaian olahraga khusus bersepeda

1. Pakaian olahraga khusus bersepeda
Unsplash/Coen van den Broek

Mama suka sekali bersepeda saat car free day? Mama bisa menggunakan pakaian khusus bersepeda seperti jersey sepeda. Jersey ini diperuntukkan untuk olahraga sepeda namun bahannya mirip dengan jersey untuk olahraga lain. Tak lupa gunakan celana sepeda padding gel agar membuat performa bersepeda lebih nyaman ya. 

Sertakan sneaker dan helm sepeda ya, Ma. Keselamatan Mama sangat penting. Ajak juga beberapa teman untuk bersepeda bersama agar lebih menyenangkan. Jika perlu gunakan masker ketika bertemu dengan banyak orang, tapi bukan saat bersepada atau olahraga apa pun ya. 

Editors' Picks

2. bersepeda dengan dress berbunga asik juga, nih

2. bersepeda dress berbunga asik juga, nih
Unsplash/Blubel

Mama dapat menggunakan mini dress berbunga Mama untuk bersepeda. Bersepeda dengan santai mengelilingi taman di sekitar rumah sambil menikmati pemandangan hijau. Cukup untuk menyegarkan penglihatan Mama yang suntuk berada di rumah seharian, nih.

3. Pakaian kasual juga keren

3. Pakaian kasual juga keren
Unsplash/sabina fratila

Mama ingin bersepeda mengeliling kota bersama pasangan? Mama bisa menggunakan pakaian kasual sederhana dengan sneakers berwarna senada.

Mama juga bisa membawa ransel untuk menaruh beberapa barang yang dibutuhkan. Selamat bersenang-senang, Ma.

4. Bersepeda dengan jeans boleh juga

4. Bersepeda jeans boleh juga
Unsplash/Mat Reding

Jeans hitam juga bisa mama jadikan pakaian pilihan untuk bersepeda saat cuaca dingin. Padukan dengan sweater hitam dan sneakers agar lebih menarik.

Tambahkan kupluk pada kepala Mama agar rambut Mama terhindar dari kotoran dan debu.

5. Bersepeda dengan celana pendek

5. Bersepeda celana pendek
Pinterest.com/gabriellazacche.com

Mama lebih suka bersepeda dengan gaya yang santai? Celana pendek dan kaus bisa menjadi pilihan untuk Mama bersepeda mengelilingi lingkungan sekitar rumah.

Jika ingin mengendarai sepeda lebih jauh, jangan lupa untuk mengenakan helm demi keselamatan Mama saat bersepeda.

Nah, itu dia beberapa referensi gaya berpakaian saat bersepeda yang bisa Mama pakai. Ternyata tak hanya J-Lo yang memiliki gaya pakaian bersepedanya,  Mama juga bisa, lho. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.