7 Gaya Fashion Emily in Paris Season 2, jadi Prediksi Tren Tahun 2022

Outfit Emily Season 2 berkonsep happy clothes yang mungkin jadi favorite kamu nih!

29 Desember 2021

7 Gaya Fashion Emily in Paris Season 2, jadi Prediksi Tren Tahun 2022
Instagram.com/emilyinparis

Beberapa hari yang lalu, drama serial Emily in Paris kembali menggemparkan para penggemarnya terutama yang menyukai dunia fashion dengan hadirnya Season 2. 

Hal ini bisa terjadi karena di season pertama, Emily Cooper dikenal sebagai perempuan yang fashionable khas Amerika. Dengan begitu, tidak heran jika Emily in Paris menjadi bahan perbincangan para penggemar fashion terlebih di season 2 yang baru saja tayang mulai 22 Desember 2021 di Netflix dengan konsep happy clothes.

Apa itu happy clothes? Menurut Patricia Field, adanya banyak karakter, pakaian, dan warna yang menjadi penting dalam aspek fashion di season 2 ini.

Nah, ternyata ada banyak gaya fashion Emily di Season 2 yang diprediksi akan jadi tren di tahun 2022 lho.

Kira-kira ada apa saja ya? 

Langsung saja simak rangkuman yang telah Popmama.com rangkum berikut ini mengenai 7 gaya fashion Emily in Paris Season 2 yang diprediksi jadi tren tahun 2022. 

Simak sampai habis ya! 

1. Gloves kuning Emily yang diprediksi akan kembali tren di tahun 2022

1. Gloves kuning Emily diprediksi akan kembali tren tahun 2022
Instagram.com/emilyinparis

Peran Emily Cooper dalam Emily in Paris baik season 1 maupun season 2 selalu memiliki fashion yang memikat para penonton. Salah satunya outfit berikut ini yang nyentrik berwarna kuning. 

Terlebih lagi karena gloves yang ia kenakan memberikan kesan elegan pada dirinya. Nah, tahu tidak kalau ternyata gloves seperti yang dikenakan oleh Emily diprediksi akan kembali digemari oleh beberapa masyarakat di tahun 2022 lho! 

Tidak hanya itu, di tahun 2022 akan lebih condong ke fashion dengan warna yang berani seperti warna kuning yang terang. 

Seperti penampilan Emily yang semakin pas ketika ia mengenakan aksesoris sarung tangan senada berwarna kuning dengan tas dan glovesnya tersebut. Motif dari dress yang ia kenakan juga sangat tabrakan dengan motif luaran kotak-kotaknya. 

Kamu hanya perlu keberanian dan percaya diri untuk outfit yang satu ini ya!

2. Blazer berwarna kuning Emily diprediksi jadi favorite di tahun 2022

2. Blazer berwarna kuning Emily diprediksi jadi favorite tahun 2022
Instagram.com/emilyinparis

Outfit Emily yang satu ini juga berani karena perpaduan warna yang terang dan tabrakan. Dengan begitu, tidak heran kalau fashion Emily di season 2 kali ini berkonsep happy clothes.

Mulai dari blazer berwarna kuning yang dipadukan dengan Boots warna lilac sudah memberikan warna nyentrik yang tabrakan. Kepercayaan diri dan keberaniannya lah yang menjadi salah satu faktor dari keindahan outfit kali ini walaupun tabrakan. 

Ditambah dengan kaos dan rok mininya yang juga tabrakan. Kaos yang ia kenakan bercorak kotak-kotak dengan sedikit berwarna kuning. Rok mininya pun warna-warni yang serupa dengan tas kecilnya dari Dolce & Gabbana seharga sekitar Rp 35 juta. 

Walaupun terkesan colorful dan playful, outfit Emily yang satu ini diprediksi akan menjadi tren kembali di tahun 2022 lho! 

Editors' Picks

3. Button down mini skirt dan off shoulder Emily kembali dipilih di tahun 2022

3. Button down mini skirt off shoulder Emily kembali dipilih tahun 2022
Instagram.com/emilyinparis

Berbeda dari sebelumnya, penampilan Emily dengan outfit yang berikut ini manis dengan rambutnya yang diikat kuda. Tidak hanya itu, ia juga mengenakan atasan dan bawahan dengan warna yang tidak nyentrik. 

Atasan yang ia pakai kali ini diprediksi akan kembali dikenakan oleh masyarakat pada tahun 2022 nanti nih. Model baju yang Emily kenakan yaitu off shoulder top yang dulu juga sempat menjadi tren bagi perempuan mulai dari anak kecil, remaja, hingga dewasa.

Ia juga memadukan bawahannya yaitu button down mini skirt berwarna pastel yang juga diperkirakan akan kembali hits di tahun 2022. 

Bagi kamu yang ingin tampil manis dan girly, outfit Emily yang satu ini bisa kamu coba di tahun yang baru nanti lho!

4. Bright Bag yang Emily kenakan juga jadi booming di tahun 2022

4. Bright Bag Emily kenakan juga jadi booming tahun 2022
Instagram.com/emilyinparis

Tidak hanya model baju saja yang akan kembali booming di tahun 2022 nanti, beberapa model tas juga ikut kembali digunakan oleh perempuan. 

Terutama untuk model tas selempang mini yang semakin banyak diminati karena kepraktisan dan modis ketika digunakan. 

Selain bentuk mini, tas dengan warna yang nyentrik dan terang juga diprediksi lebih diminati oleh perempuan lho! 

Seperti beberapa bright bag yang Emily kenakan di Emily in Paris season 2 yaitu Zara Neon Studded Bag, Salvatore Ferragamo Mini Bag, Roger Vivier Bucket Bag, Prada Yellow Shoulder Bag. 

Rata-rata tas mini yang Emily kenakan berwarna terang seperti neon yang sangat menyita perhatian dari para penonton ya. 

5. Cutout dress Emily dengan keindahan lekuk tubuhnya

5. Cutout dress Emily keindahan lekuk tubuhnya
Instagram.com/emilyinparis

Selain rok mini, dress dengan beberapa model tertentu juga diperkirakan akan kembali dikenakan pada 2022 ini.

Salah satunya seperti blue ruffle dress yang Emily kenakan dengan cutout alias potongan-potongan pendek di bagian depan dan memanjang di area belakang. Biasanya, dress dengan potongan tersebut ingin memperlihatkan keindahan lekuk tubuh dari penggunanya. 

Pascal Ruffled High-Low Maxi Dress dari Magali yang Emily kenakan berhasil membuat dirinya tampil anggun dan elegan. Ditambah dengan perpaduan high heels berwarna grey dari Isabella Disco by Terry de Havilland. 

Bagi kamu yang ingin terlihat ramping, dress dengan model yang Emily kenakan kali ini bisa dijadikan inspirasi nih. 

6. Natalie short dress in black yang Emily kenakan bakal jadi hits 2022

6. Natalie short dress in black Emily kenakan bakal jadi hits 2022
Instagram.com/emilyinparis

Masih dengan model baju off shoulder yang diperkirakan akan hits kembali di tahun 2022, kali ini Emily berpenampilan seperti Barbie. 

Dengan Natalie short dress in black, Emily terkesan lebih girly daripada biasanya. Ditambah dengan atasannya yang menyerupai pita berwarna pink. 

Baju dengan model off shoulder juga bisa memberikan kesan seksi yang tidak berlebihan lho. 

Kalau kamu tidak ingin terlalu terbuka dan tetap ingin menggunakan model seperti yang Emily kenakan, alternatif lain yaitu bisa menggunakan dalaman. Nantinya, off shoulder dijadikan sebagai luaran yang juga tetap stylish saat digunakan.

7. Pattern kembali booming seperti Sophia Heart Print Midi Dress yang Emily kenakan

7. Pattern kembali booming seperti Sophia Heart Print Midi Dress Emily kenakan
Instagram.com/emilyinparis

Last but no least, gaya fashion yang Emily kenakan di season 2 kali ini juga berhasil menarik perhatian para penonton lho! 

Dengan rambutnya yang diikat dan dipadukan dengan kain putih sebagai bandana, Emily terlihat manis bak barbie ya. 

Tidak hanya itu, model dan motif dari dress yang ia kenakan juga diprediksi akan kembali booming di tahun 2022. Nama dressnya tersebut adalah Sophia Heart Print Midi Dress. 

Memang kebanyakan tren fashion yang akan mendatang adalah tren yang sempat booming beberapa waktu yang lalu. Sama halnya dengan gaya baju pattern yang diprediksi akan digunakan kembali oleh industri fashion internasional. 

Nah, itu dia rangkuman yang telah Popmama.com rangkum mengenai 7 gaya fashion Emily in Paris Season 2 yang diprediksi jadi tren tahun 2022. 

Kira-kira kamu ingin mencoba fashion Emily in Paris di Season 2 yang mana nih di tahun 2022? 

Jika terlalu terbuka, kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan dalaman panjang berwarna hitam. Dengan begitu kamu akan tetap stylish lho.

Selamat mencoba! 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk