TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Selalu Nyentrik dari Dulu, 6 Penampilan Pinkan Mambo saat Manggung

Intip penampilannya untuk mengobati rindu kamu sama Pinkan nih!

20 September 2022

Selalu Nyentrik dari Dulu, 6 Penampilan Pinkan Mambo saat Manggung
Instagram.com/pinkan_mambo

Baru-baru ini, nama Pinkan Mambo kembali jadi perbincangan publik karena penampilannya saat manggung dalam acara Playlist Live Festival Bandung 2022. Pinkan tampil pada hari pertama dari dua hari rangkaian acara berlangsung.

Selain karena suaranya yang khas, penampilan Pinkan berhasil mencuri perhatian dari para penggemarnya. Saat itu, ia membawakan lagu Kekasih Tak Dianggap dengan penampilan yang sangat energik mengenakan rok mini dan sweater putih.

Penampilan yang nyentrik itu sudah biasa bagi Pinkan Mambo dari beberapa tahun yang lalu.

Daripada penasaran seperti apa penampilannya waktu dulu, langsung saja simak rangkuman yang telah Popmama.com rangkum mengenai 6 penampilan Pinkan Mambo saat manggung. 

1. Purple Outfit, Pinkan Mambo kenakan gaun ala Korea yang kekinian

1. Purple Outfit, Pinkan Mambo kenakan gaun ala Korea kekinian
Instagram.com/pinkan_mambo

Penampilan Pinkan kali ini dilihat dari potretnya saat ia tampil di salah satu acara stasiun televisi Indonesia. Ia mengunggah potretnya pada 5 November 2020.

Pinkan mengenakan dress berwarna ungu yang kekinian pada masanya. Model gaun itu sempat heboh karena digunakan oleh beberapa eonni Korea. 

Tidak hanya itu, Pinkan menambahkan sepatu high heels berwarna putih yang masih senada. Penampilannya itu dilengkapi dengan aksesoris anting warna orange dan kuning nyentrik yang cukup besar. 

2. Colorful and fun, Pinkan tampil nyentrik dengan dress berwarna kuning

2. Colorful and fun, Pinkan tampil nyentrik dress berwarna kuning
Instagram.com/pinkan_mambo

Penampilan Pinkan selanjutnya saat ia manggung di Pop Academy. Potret itu ia unggah pada 9 November 2020 di akun Instagram pribadinya @pinkan_mambo. 

Dilihat dari potretnya, ia tampil dengan gaun warna-warni dengan model yang sederhana. Motif bulat-bulat dari gaun itu justru membuat Pinkan jadi terlihat lebih fresh. 

Selain colorful, gaun Pinkan terlihat lebih stylish saat ia menambahkan ikat pinggang berwarna kuning. Selain itu, ia juga mengenakan atasan berwarna kuning seperti pita yang mengikat di bahunya.

Editors' Picks

3. Perpaduan biru dan pink tua yang menawan seperti dibalut pita kado

3. Perpaduan biru pink tua menawan seperti dibalut pita kado
Instagram.com/pinkan_mambo

Penampilan Pinkan yang berikut ini masih saat ia manggung di salah satu stasiun televisi Indonesia. Pinkan menunggah potretnya saat ia berpose dipanggung dengan pakaiannya yang menarik perhatian para penggemarnya. 

Sebenarnya, penampilan Pinkan kali ini benar-benar sederhana. Ia hanya mengenakan dress selutut berwarna biru tua. Namun, fashion Pinkan jadi terlihat stylish saat ia menambahkan kain warna pink tua berbentuk pita di bahunya.

Rambut lurus Pinkan pun berwarna cokelat muda yang senada dengan fashionnya. Penampilannya itu dilengkapi dengan high heels dan aksesoris berwarna silver.

4. Pinkan sempat tampil manis dengan balutan gaun berwarna biru

4. Pinkan sempat tampil manis balutan gaun berwarna biru
Instagram.com/pinkan_mambo

Penampilan keempat Pinkan masih saat ia tampil manggung di Semarak Indosiar Surabaya. Kali itu ia mengunggah beberapa posenya di akun Instagram pada 7 Desember 2000.

Ia menggunakan gaun berwarna biru tua yang manis. Model gaun itu membuat lekukan badan Pinkan jadi lebih terlihat. 

Gaun tersebut juga memiliki model lengan sabrina yang sempat kekinian pada masanya. Kali ini Pinkan tampil dengan rambut yang bergelombang sekaligus anting panjangnya.

5. Tampil seperti boneka, outfit Pinkan kali ini benar-benar ciri khasnya dari dulu

5. Tampil seperti boneka, outfit Pinkan kali ini benar-benar ciri khas dari dulu
Instagram.com/pinkan_mambo

Penampilan selanjutnya dilihat saat ia manggung di salah satu stasiun televisi Indonesia. Fashion Pinkan kali ini membuat para penggemarnya jadi semakin nostalgia pada penampilannya dulu.

Untuk atasannya, ia mengenakan kaos berwarna putih dengan bawahan rok yang nyatu berwarna hijau. Penampilannya Pinkan dilengkapi dengan pita di dada sekaligus rumbai-rumbai berwarna hijau di lengannya.

Rambut Pinkan kali ini seperti boneka Barbie dengan warna cokelat muda. Rambutnya itu semakin bervolume dengan tambahan hiasan aksesoris yang mempermanis penampilannya.

6. Padukan blazer dan dress, Penampilan formal Pinkan yang terlihat lebih elegan

6. Padukan blazer dress, Penampilan formal Pinkan terlihat lebih elegan
Instagram.com/pinkan_mambo

Penampilan Pinkan yang terakhir masih dilihat saat ia manggung di Academy Top 12 Group 3. Kali itu ia mengunggah beberapa posenya pada 3 Desember 2020. 

Fashion Pinkan kali ini terlihat lebih formal dan elegan daripada biasanya. Ia masih mengenakan dress berlengan dengan payet-payet silver yang menghiasinya. Warna gaunnya senada dengan high heelsyang cukup tinggi.

Menariknya, Pinkan menambahkan blazer berlengan untuk membalut gaunnya itu. Blazer yang ia kenakan berhasil membuat Pinkan lebih dewasa dengan rambut pirangnya. 

Nah, itulah rangkuman yang telah Popmama.com rangkum mengenai 6 penampilan Pinkan Mambo saat manggung. Kamu paling suka penampilan Pinkan saat manggung yang mana nih? Semuanya nyentrik banget ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk