TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Potret Jadul Tasya Farasya yang Suka Pakai Makeup Sejak Kecil

Ada yang rambutnya keriting lho, gemas banget!

23 September 2022

6 Potret Jadul Tasya Farasya Suka Pakai Makeup Sejak Kecil
Instagram.com/tasyafarasya

Beauty Influencer Tasya Farasya kerap jadi sorotan terutama bagi para perempuan. Selain karena review kecantikan yang ia bahas, Tasya kerap kali dianggap memiliki kehidupan yang idaman bagi penggemarnya.

Kehidupan idaman itu dimulai dari rumah mewahnya, keluarga yang saling mendukung, hingga penampilannya yang dibalut dengan beberapa barang branded yang mewah. Ternyata, hal tersebut sudah sedari Tasya Farasya kecil lho. 

Berikut Popmama.comrangkum mengenai 6 potret jadul Tasya Farasya yang sudah suka menggunakan makeup dari kecil. Intip penampilan Tasya yang bikin gemas banget nih! 

1. Tampil nyentrik, Tasya sudah nyaman menggunakan riasan wajah sejak kecil

1. Tampil nyentrik, Tasya sudah nyaman menggunakan riasan wajah sejak kecil
Instagram.com/tasyafarasya

Penampilan Tasya Farasya yang pertama dilihat saat ia masih kecil dengan rambut keritingnya. Tasya memiliki darah Arab yang diturunkan dari kedua orang tuanya. 

Dari potretnya, Tasya sedang merayakan sebuah acara. Ia terlihat sedang menggunakan gaun berwarna merah yang senada dengan kalungnya. Ia juga menggunakan headband di bagian depan rambut keritingnya. 

Menariknya lagi, saat itu Tasya sudah menggunakan riasan wajah yang nyentrik dengan eyeshadow dan lipstik berwarna merah menyala. Tidak banyak anak kecil yang sudah nyaman dengan menggunakan makeup yang tebal seperti Tasya. 

2. Jiwa penasaran, Tasya Farasya sudah suka mengulik makeup dari kecil

2. Jiwa penasaran, Tasya Farasya sudah suka mengulik makeup dari kecil
Instagram.com/tasyafarasya

Dilihat dari potretnya, Tasya terlihat sedang memegang lipstik. Sepertinya, ia ingin mencoba menggunakan lipstik tersebut. 

Saat itu, Tasya sudah lebih dewasa daripada potret sebelumnya. Namun, rambut Tasya masih terlihat ikal atau keriting dan sudah lebih panjang. 

Gemasnya, potret itu seperti potongan video yang sedang diputarkan di televisi. Wajah alami Tasya menggemaskan banget ya!

Editors' Picks

3. Tasya juga pernah mengepang rambutnya dengan wajah alaminya

3. Tasya juga pernah mengepang rambut wajah alaminya
Instagram.com/tasyafarasya

Sudah semakin dewasa, Tasya terlihat semakin manis dengan wajah alaminya. Ia terlihat sedang menggendong tas berwarna ungu. 

Dari potretnya itu, ia menambahkan headband berwarna kuning dan hitam. Untuk rambutnya, Tasya mengepang satu yang membuat dirinya terlihat semakin seperti bule.

Penampilan Tasya kali ini sederhana dengan hanya menggunakan kaos tanpa lengan berwarna putih. Ia juga tidak menggunakan riasan wajah.

4. Tasya sempat memiliki berat badan 80 kilogram saat ia mulai beranjak dewasa

4. Tasya sempat memiliki berat badan 80 kilogram saat ia mulai beranjak dewasa
Instagram.com/tasyafarasya

Dilihat dari potretnya, Tasya sempat memiliki berat badan 80 kilogram. Hal itu diakui oleh Tasya melalui video di akun Youtubenya. 

Ternyata, Tasya sudah memiliki badan yang berisi sejak masih kecil. Ketika saudara-saudaranya langsing, Tasya adalah yang paling besar dan itu berlangsung sampai ia duduk di bangku SMP. 

Dilihat dari potretnya, penampilan Tasya saat itu masih dengan rambut keritingnya. Namun, ia memiliki poni yang lurus dengan dikesampingkan menutupi dahinya.

5. Potret jadul Tasya saat diet hingga turun 40 kg dalam waktu 3 bulan

5. Potret jadul Tasya saat diet hingga turun 40 kg dalam waktu 3 bulan
Instagram.com/tasyafarasya

Potret jadul selanjutnya saat Tasya mulai rajin menguruskan badannya. Dari beberapa sumber, Tasya sempat melakukan diet hingga turun 40 kg dalam waktu 3 bulan. 

Dari pengakuannya, Tasya sempat melakukan diet yang tidak sehat. Ia hanya minum teh diet dan makan sayuran saja. Setiap malam, ia merasa selalu kelaparan dan hanya mengatasinya dengan minum teh diet. 

Dilihat dari potretnya, penampilan Tasya juga memang lebih kurus dari potret sebelumnya. Ia menggunakan pakaian tanpa lengan berwarna putih dengan menggendong tas dengan tali rantai. Potret jadul itu benar-benar menjadi momen yang dikenang bagi Tasya sendiri. 

6. Tasya mulai rajin berolahraga bersama dengan kembarannya yaitu Tasyi

6. Tasya mulai rajin berolahraga bersama kembaran yaitu Tasyi
Instagram.com/tasyafarasya

Potret jadul selanjutnya saat ia sudah kurus hingga turun 10 kilogram kembali. Saat itu, kembaran Tasya yang bernama Tasyi juga sempat ikut fitness. Namun, Tasyi sudah lelah di saat Tasya malah semakin bersemangat. 

Dilihat dari potret jadulnya, Tasya sedang berpose di depan kaca gym. Ia memperlihatkan otot yang ada di lengannya. Wajah Tasya juga semakin tirus. 

Saat itu ia menggunakan pakaian olahraga berwarna abu-abu dari Nike. Ia juga sambil mendengarkan lagu dengan earphonenya. Penampilan Tasya kali itu benar-benar manis dengan rambutnya yang dikuncir satu.

Nah, itulah rangkuman yang telah Popmama.com rangkum mengenai 6 potret jadul Tasya Farasya yang sudah suka menggunakan makeup dari kecil. Tasya sudah manis dari kecil ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk