TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Selain Jadi Nanny, Ini 7 Potret OOTD The Prediksi yang Kompak Banget

Intip penampilan "fun" klub motor tersebut yang tengah jadi sorotan!

10 Agustus 2022

Selain Jadi Nanny, Ini 7 Potret OOTD The Prediksi Kompak Banget
Instagram.com/theprediksi_

Belum lama ini, warganet dihebohkan oleh sekelompok geng motor “The Prediksi” yang diketuai oleh salah satu pesohor Indonesia, Andre Taulany. Geng motor itu sudah berjalan sejak 2018 yang beranggotakan selebritas dan publik figur tanah air.

Selain sering melakukan touring, mereka juga kerap tampil kompak dengan beberapa fashionnya yang fun dan tidak bisa diprediksi. Salah satunya saat mereka mengenakan kostum nanny (suster rumah tangga) di Bali.

Daripada penasaran, langsung saja simak rangkuman yang telah Popmama.com rangkum mengenai 7 potret OOTD The Prediksi yang kompak banget. Kebersamaan mereka bisa Papa contoh nih!

1. Penampilan pangling The Prediksi saat tampil kompak kenakan baju adat Bali

1. Penampilan pangling The Prediksi saat tampil kompak kenakan baju adat Bali
Instagram.com/theprediksi_

Dilihat dari potret yang diunggah melalui Instagramnya, Gading Marten mengabarkan kalau The Prediksi sudah berada di Bali sejak Jumat (5/8/2022). Mereka terlihat sedang bergaya di depan kolam renang tepat di pinggir pantai. 

Selain menarik perhatian karena ketampanan dari anggotanya, penampilan mereka saat di Bali juga bikin para penggemarnya jadi pangling. Kali ini mereka tampil gagah dengan baju adat. 

Mulai dari atasannya, mereka mengenakan kaos putih yang seragam dengan kain yang dililit sebagai bawahannya. Mereka juga mengenakan tambahan kain yang dililit di pinggang dengan topi khas Bali.

2. The Prediksi kenakan kostum nanny dengan topi gemas saat di Bali

2. The Prediksi kenakan kostum nanny topi gemas saat Bali
Instagram.com/theprediksi_

Selain tampil gagah dengan motor kerennya, mereka juga memiliki sisi kekocakan dengan semakin menjadi di Bali. Semua anggota geng motor ini tampil mengenakan kostum nanny nuansa cerah.

Mereka memilih memakai kostum itu dengan warna yang berbeda-beda setiap orangnya. Itu mengapa mereka dipanggil sebagai cowok kue karena memadukan warna pastel seperti biru, pink, hijau, dan orange. 

Untuk bawahannya, mereka juga menambahkan sepatu sneakers yang bikin keren penampilannya. Bahkan, mereka juga bergaya seperti sedang menggendong bayi. Kocak banget ya!

Editors' Picks

3. Mengenang masa kecil, The Prediksi kenakan seragam batik SD saat di Yogyakarta

3. Mengenang masa kecil, The Prediksi kenakan seragam batik SD saat Yogyakarta
Instagram.com/theprediksi_

Sebelum touring ke Bali, The Prediksi yang beranggotakan para artis ini baru saja touring ke Yogyakarta. Kali ini mereka mengenakan seragam batik merah jambu yang dipadukan dengan celana pendek warna merah. 

Seragam unik mereka ini buat mereka jadi terlihat layaknya anak sekolah dasar beneran. Kerennya, mereka memadukan sepatu sneakers kekinian di kalangan Papa. Beberapa di antara mereka menggunakan sepatu Converse, Vans, atau merek lokal seperti Ventela.

Beberapa di antara mereka juga ada yang mengenakan kaos kaki panjang. Menariknya, mereka semua seragam menggunakan kacamata seperti mata alien yang sedang nge-hits.

4. Seperti anak bocil bermain bola, The Prediksi kenakan baju warna-warni

4. Seperti anak bocil bermain bola, The Prediksi kenakan baju warna-warni
Instagram.com/theprediksi_

Anggota The Prediksi adalah artis yang sudah menyandang status sebagai Bapak-Bapak. Namun karena latar belakang mereka yang sebagian besar adalah komedian, membuat apapun gaya mereka pasti terlihat kocak. 

Lagi-lagi, The Prediksi sukses menarik perhatian dari para penggemarnya. Seperti saat mereka memakai setelan pastel yang sedang tamasya ke Cigadung. 

Mereka mengenakan satu setelan kaos dan celana pendek yang sama. Warnanya pun berbeda-beda seperti pelangi mejikuhibiniu. Unyu banget nih!

5. Tampil gagah, mereka punya jaket kembaran warna hitam untuk touring

5. Tampil gagah, mereka pu jaket kembaran warna hitam touring
Instagram.com/theprediksi_

Tidak hanya tampil kocak, The Prediksi juga bisa tampil cool lho. Mereka memiliki jaket seragam yang bikin penampilannya jadi lebih kompak saat touring

Walaupun penampilannya sudah keren, jiwa kocak mereka tetap tidak lepas begitu saja. Mereka tetap seru dengan gayanya yang menggemaskan. 

Untuk bawahannya, mereka mengenakan celana panjang bebas yang nyaman saat untuk digunakan saat touring. Beberapa contohnya seperti celana cargo, celana kain, dan celana ngetat sekaligus sepatu sneakers yang kece.

6. Tampil seperti macan, penampilan kocak mereka saat touring ke Puncak

6. Tampil seperti macan, penampilan kocak mereka saat touring ke Puncak
Instagram.com/theprediksi_

Selain ke pantai, The Prediksi juga sempat touring ke Puncak. Dilihat dari akun YouTubenya, mereka sedang jalan-jalan ke Taman Safari. 

Menariknya, mereka juga membuat kostum seragam seperti macan berwarna putih bercorak garis hitam. Kocaknya lagi, hanya ketua yakni Andre yang beda sendiri seperti macan tutul dan ia di kerangkeng sama anggotanya. 

Mereka juga menambahkan aksesoris masing-masing seperti topi, kacamata hitam, dan jam tangan yang melengkapi penampilannya. Untuk outfitnya itu, mereka memadukan sneakers dan sepatu boots yang tak kalah keren.

7. Kenakan seragam olahraga TK, mereka terlihat seperti masih bocah

7. Kenakan seragam olahraga TK, mereka terlihat seperti masih bocah
Instagram.com/theprediksi_

Ide baju seragam ala anak sekolah juga pernah The Prediksi pakai. Selain mengenakan seragam SD, mereka juga pernah memakai seragam olahraga.

Menariknya, seragam warna hijau kuning yang di dipakai anggotanya itu persis seperti baju olahraga anak TK. Mereka sedang ngebolang di tengah hutan. 

Menariknya, salah satu di antara mereka ada yang mengenakan kaos putih dengan rambut panjang seperti hantu. Mereka pun berhasil menarik perhatian dari para penggemarnya karena kekompakannya yang sangat totalitas. 

Nah, itulah rangkuman yang telah Popmama.com rangkum mengenai 7 potret OOTD The Prediksi yang kompak banget. Papa paling suka kekompakan The Prediksi yang mana nih?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk