Murah Meriah! 5 Rekomendasi Pensil Alis Lokal di Bawah 100 Ribu

Harga aman di kantong, kualitas nyaman

5 Juni 2021

Murah Meriah 5 Rekomendasi Pensil Alis Lokal Bawah 100 Ribu
Popmama.com/Natalia Adinda

Siapa bilang pensil alis lokal tidak bisa diandalkan? Saat ini semakin banyak brand kosmetik lokal yang murah meriah lho, Ma! Apalagi pensil alis menjadi salah satu bagian terpenting bagi perempuan.

Saat ini pensil alis dari brand lokal tidak kalah dengan brand luar. Tidak perlu diragukan karena harga yang ramah di kantong. Namun, pensil alis lokal ini memiliki kualitas yang bisa terbilang bagus. 

Maka dari itu, Popmama.com telah merangkum 5 rekomendasi pensil alis lokal berkualitas dengan harga di bawah 100 ribu yang bisa Mama gunakan. Simak yuk, Ma!

1. Emina Agent of Brow bertekstur kuat tidak mudah patah

1. Emina Agent of Brow bertekstur kuat tidak mudah patah
Popmama.com/Natalia Adinda

Emina merupakan brand yang dipercayai oleh banyak perempuan terutama dalam produk skincare.

Tidak hanya itu, Emina ternyata mampu memproduksi kosmetik yang sama bagusnya dengan skincare yang telah Emina produksi terlebih dahulu. 

Emina Agent of Brow bisa menjadi solusi Mama ketika memilih pensil alis lokal berkualitas dengan harga Rp 27.625 - Rp 32.500. Emina Agent of Brow memiliki dua pilihan warna yang bisa Mama pilih yaitu black dan brown.  

Tekstur dari pensil alis ini terkenal padat sehingga tidak mudah patah berbeda dengan pensil alis yang bertekstur creamy.

Jika Mama suka yang bertekstur keras, Emina Agent of Brow bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Mama.

Editors' Picks

2. Mizzu Brow Wow pas untuk travel friendly

2. Mizzu Brow Wow pas travel friendly
Popmama.com/Natalia Adinda

Brand lokal Mizzu sudah terkenal oleh perempuan di bidang kosmetiknya.

Brand lokal ini memiliki kemasan yang travel friendly atau mudah dibawa kemana-mana ketika sedang berpergian. Alasannya karena sudah dilengkapi dengan spoolie yang bisa digunakan untuk merapikan alis Mama.

Mizzu memberikan berbagai pilihan yang ditawarkan seperti Dark Shade, Mide Shade, Light Shade, Gray Shade. Harganya sendiri sekitar Rp 65.000 - Rp 75.000 dan bisa dibeli melalui e-commerce Shopee

Untuk teksturnya sendiri keras. Namun, lembut ketika diaplikasikan ke alis Mama. Keunggulan lainnya adalah mudah ter-blend dan tahan lama.

Bagi Mama yang suka berpergian, Mizzu Brow Wow bisa menjadi pilihan Mama karena kualitas dan kemasannya yang travel friendly.
 

3. Viva Perfect Shape Pencil Matic Eyebrow bertekstur creamy sehingga gampang diaplikasikan

3. Viva Perfect Shape Pencil Matic Eyebrow bertekstur creamy sehingga gampang diaplikasikan
Popmama.com/Natalia Adinda

Brand Viva menjadi salah satu brand lokal yang diminati oleh perempuan karena harganya yang sesuai dengan kualitasnya.Tidak hanya itu, kosmetik yang diproduksi rata-rata menghasilkan produk yang berkualitas.

Seperti pensil alis yang dikeluarkan oleh Viva yaitu Viva Perfect Shape Pencil Matic Eyebrow yang memiliki tekstur berbeda dari yang lainnya. Dengan harga sekitar Rp 30.000 - Rp 35.000 yang pas di kantong.

Memiliki tekstur yang creamy membuat pengguna menjadi mudah untuk diaplikasikan. Namun, bagi Mama yang mudah berkeringat di daerah dahi akan lebih baik membeli pensil alis dengan tekstur yang keras sehingga tidak mudah luntur.

 

4. Fanbo eyebrow pencil memberikan hasil yang natural

4. Fanbo eyebrow pencil memberikan hasil natural
Shopee/Fanbocosmetic

Brand lokal Fanbo dipercaya oleh perempuan untuk kualitas skincarenya.

Sama halnya, Fanbo juga mampu menghasilkan kosmetik yang berkualitas sama seperti skincare. Fanbo Eyebrow Pencil sendiri bisa menjadi pilihan bagi Mama yang suka dengan pensil alis yang memberikan hasil natural.

Dari kemasannya yang berwarna merah memberikan kesan menyala. Terdapat 2 pilihan yakni warna hitam dan coklat muda.Untuk harganya sendiri hanya Rp 25.000 yang sesuai dengan kualitasnya.

Namun sayangnya, tekstur yang keras tersebut kurang pigmented untuk warna coklat muda. Berbeda dengan warna hitam yang lebih bisa terlihat.

Bagi Mama yang suka pensil alis natural, Fanbo Eyebrow Pencil bisa menjadi solusi untuk mama.

5. Wardah Eyebrow Pencil dengan tekstur pekat dan natural

5. Wardah Eyebrow Pencil tekstur pekat natural
Popmama.com/Natalia Adinda

Wardah sudah menjadi brand yang dipercaya bagi perempuan yang masih bertahan dari dulu hingga sekarang.

Wardah mengeluarkan pensil alis yang bisa menjadi pilihan Mama karena teksturnya cukup lembut. Tidak hanya itu, wardah memberikan pilihan warna yaitu coklat dan hitam. 

Untuk harganya sendiri sesuai dengan kualitas yang diberikan oleh Wardah seharga  Rp 49.000.

Buat Mama yang baru mencoba menggunakan pensil alis, Wardah Eyebrow Pencil bisa menjadi pilihan karena pemakaiannya yang praktis untuk merapikan bentuk alis Mama. 

Ini dia 5 rekomendasi pensil alis lokal berkualitas dengan harga di bawah 100 ribu dari Popmama.com yang bisa Mama pilih sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.