Steal the Style: Gaya Amanda Manopo sebagai Andin dalam Ikatan Cinta

Ini dia rekomendasi belanja untuk Mama steal the style a la Andin Ikatan Cinta

7 Juli 2021

Steal the Style Gaya Amanda Manopo sebagai Andin dalam Ikatan Cinta
Instagram.com/ikatancinta.mncp

Sinetron Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron yang masih naik daun sampai saat ini. Selain karena alur ceritanya, penampilan aktor dari sinetron tersebut kerap kali menarik perhatian para penonton.

Salah satunya yaitu penampilan Amanda Manopo yang memerankan Andin Karisma Putri sebagai istri dari Aldebaran. Sering kali, pakaian Andin tersebut dianggap keren dan berkelas akibat outfit mewahnya sesuai dengan perannya yaitu sebagai istri dari suami pemilik perusahaan.

Hebatnya, Andin bisa membuat penonton Ikatan Cinta menjadi ingin memiliki pakaian yang ia kenakan selama syuting. Hal ini dibuktikan dari banyaknya online shop lokal yang menjual pakaian dengan label “baju Andin Ikatan Cinta”.

Bahkan, tidak hanya baju saja. Ada pula tas dan sepatu yang di jual dengan nama Andin Ikatan Cinta dengan harga yang jauh lebih terjangkau. 

Penasaran seperti apa? Yuk, Ma! Simak beberapa rangkuman yang telah Popmama.com rangkum mengenai steal the style a la Andin Ikatan Cinta yang bisa Mama miliki lho.

1. Gaya Andin kali ini cocok untuk Mama saat bersama keluarga

1. Gaya Andin kali ini cocok Mama saat bersama keluarga
Shopee.co.id/wike.batik

Outfit pertama yang Andin kenakan dalam sinetron Ikatan Cinta kali ini bisa menjadi inspirasi Mama saat pergi bersama keluarga. 

Ia mengenakan satu set kulot berwarna pink dengan model brokat krem yang memenuhi pakaiannya. Dengan model pakaian ini, bentuk tubuh Andin tetap bisa terlihat dengan menggunakan ikat sabuk pita di pinggangnya. 

Outfit Andin kali ini ternyata digemari oleh penontonnya hingga adanya online shop yang menjual pakaian yang serupa dengan outfit Andin tersebut. Mama bisa membelinya di Wike.batik dengan e-commerce Shopee.

Dengan harga Rp 285.000, Mama bisa mendapatkan set kulot andin lace pulauan/ ayuan asli trusmi cirebon yang kualitasnya sesuai dengan harganya. 

Online shop lokal Wike.batik tidak hanya menjual set kulot andin dengan perpaduan warna ungu dengan pink saja, tetapi ada juga warna perpaduan kuning dengan biru yang sama cantiknya.

Mama juga bisa menambahkan tas kecil serta sepatu yang senada dengan warna set kulot yang Mama gunakan.

2. Cantik! Pakaian Andin yang satu ini terlihat lebih feminin

2. Cantik Pakaian Andin satu ini terlihat lebih feminin
Tokopedia.com/Cosmorized

Kali ini Andin mengenakan pakaian dengan tampil feminin yang cocok digunakan oleh Mama saat bepergian jalan-jalan ke mall ataupun saat nongkrong bersama teman. 

Dengan menggunakan dress casual berwarna biru pastel, Andin terlihat lebih feminin. Tidak hanya karena warnanya saja, modelnya pun membuat Andin lebih anggun karena ada pita tambahan di ikat sabuknya. Tidak hanya itu, model roknya pun dibuat bergelombang sehingga membuat dres tidak terlihat polos.

Bagi Mama yang lebih menyukai dres, Mama bisa memilih model dres seperti yang Andin kenakan agar lebih terlihat feminin. Dengan menggunakan dres yang mirip seperti yang Andin kenakan dari online shop Cosmorized di e-commerce Tokopedia. 

Dengan harga Rp 125.000, Mama bisa membeli dress wanita casual mosscrepe mix maxmara Amanda Manopo dengan banyak warna yang ditawarkan. Mulai dari warna biru yang sama persis dengan warna baju Andin, mustard, maroon, dan dusty pink. 

Dengan model seperti ini, Mama akan terlihat feminin dan anggun a la Andin.

Editors' Picks

3. Outer kekinian a la Andin bisa menjadi salah satu pilihan Mama

3. Outer kekinian a la Andin bisa menjadi salah satu pilihan Mama
Lazada.co.id/FadlimaFashion

Berbeda dari outfit yang sebelumnya, kali ini Andin mengenakan outer berwarna abu sebagai luaran dari kemeja a la style Korea yang sedang hits. Model outer yang dikenakan Andin memiliki pita di bagian kiri dan kanan. Salah satu outfit ini, bisa Mama jadikan inspirasi ketika pergi jalan-jalan ataupun membutuhkan pakaian formal untuk bekerja. 

Sebagai alternatifnya, Mama bisa membelinya di online shop lokal Fadlima Fashion di e-commerce Lazada. Online shop lokal tersebut menjual outer serupa dengan outer Andin dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan harga Rp 48.600 Mama bisa membeli Andin Vest yang berkualitas sesuai dengan harganya.

Selain luaran outer a la Andin, Mama bisa menggunakan celana panjang bisa jeans maupun celana panjang berwarna putih yang senada dengan kemejanya. 

4. Tidak hanya kemeja dan dres saja, Model batik a la Andin bisa jadi inspirasi Mama

4. Tidak ha kemeja dres saja, Model batik a la Andin bisa jadi inspirasi Mama
Shopee.co.id/batik_sukmaayu

Batik bermotif songket yang Andin kenakan satu ini bisa menjadi salah satu inspirasi Mama ketika ingin menggunakan batik saat bekerja maupun berpegian. Selain memberikan kesan formal, Mama juga bisa tampil elegan a la Andin. 

Kali ini Mama bisa mendapatkan pakaian serupa dengan membelinya di online shop lokal batik_sukmaayu pada e-commerce Shopee dengan harga sekitar Rp 88.000-Rp 104.640 sesuai dengan kualitasnya. 

Ada banyak sekali pilihan motif yang ditawarkan oleh Batik Sukma Ayu tersebut sesuai dengan selera Mama. 

5. Tas selempang a la Andin juga laris manis

5. Tas selempang a la Andin juga laris manis
Shopee.co.id/qila225

Tidak hanya pakaian saja, ternyata banyak online shop yang menjual tas terinspirasi dari tas yang Andin kenakan selama syuting Ikatan Cinta. 

Salah satunya online shop Qila225 yang menjual tas serupa dengan tas Andin di e-commerce Shopee dengan sekitar 900 orang yang sudah membelinya. Tentunya dengan harga yang lebih terjangkau yakni Rp 36.500, Mama bisa bergaya dengan tas a la Andin. 

Tentu, tas tersebut tidak ada merk dan tidak sama persis dengan tas yang Andin kenakan. Hanya saja, modelnya dibuat serupa dengan tas yang dikenakan oleh Andin selama syuting Ikatan Cinta.

Mungil sekali ya, Ma!

6. Tas mini a la Andin juga menjadi pilihan Mama

6. Tas mini a la Andin juga menjadi pilihan Mama
Shopee.co.id/jtb.juragantasbogor

Akhir-akhir ini, tas mini yang Andin kenakan saat syuting Ikatan Cinta menjadi salah satu model tas yang sedang hits. Tidak hanya dikalangan remaja saja, bahkan di kalangan orang tua. Salah satunya tas yang laris yakni tas mini ini yang dikenakan oleh Andin saat di sinetron Ikatan Cinta.

Kali ini Mama bisa memilikinya dengan membeli tas mini a la Andin tersebut di online shop lokal Juragantas Bogor di e-commerce Shopee dengan harga yang lebih terjangkau yaitu Rp 36.100. Tidak hanya berwarna coklat saja, Juragantas Bogor juga memberikan penawaran warna yang lainnya seperti hitam, hijau, salem, lilac, dan putih yang bisa Mama pilih sesuai dengan selera. 

Hebatnya, penjual bisa mendapatkan pembeli sebanyak 1,3 ribu yang menginginkan tas mini a la Andin selama syuting Ikatan Cinta. Hebat ya, Ma!

Nah, itu dia beberapa rangkuman yang telah Popmama.com rangkum mengenai steal the style a la Andin Ikatan Cinta yang bisa Mama miliki lho. 

Mama bisa tampil kece a la Amanda Manopo saat berperan sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta. 

Mama mau steal the style a la Andin Ikatan Cinta yang mana dulu nih?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.