Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Foto Cristiano Ronaldo Tanpa Busana, Tubuhnya Atletis dan Tanpa Tato

Postur tubuh Cristiano Ronaldo memikat kaum perempuan

2 Desember 2022

7 Foto Cristiano Ronaldo Tanpa Busana, Tubuh Atletis Tanpa Tato
Instagram/Cristiano

Cristiano Ronaldo, seorang pesepak bola Manchester United ini selalu mencuri perhatian publik. Ia kerap mengunggah foto tanpa busana dan memamerkan tubuh atletisnya ke media sosial.

Untuk menghasilkan tubuh yang atletis Cristiano Ronaldo rutin melakukan gym setiap harinya. Dirinya sangat menjaga pola hidup yang sehat dan memiliki alergi minuman bersoda.

Ia memiliki tubuh ideal yang penuh dengan otot. Umumya, laki-laki lain akan menghiasi tubuhnya dengan tato, berbeda dengan Cristiano Ronaldo yang tak memiliki satu pun tato di tubuhnya.

BerikutPopmama.com mernagkum 7 foto Cristian Ronaldo tanpa busana, tubuhnya atletis. Yuk, intip bersama, Ma!

1. Potret Cristiano Ronaldo saat melakukan gym

1. Potret Cristiano Ronaldo saat melakukan gym
Instagram/Cristiano

Cristiano Ronaldo pernah mendapatkan julukan sebagai raja gym di Manchester United. Dirinya diketahui sangat menjaga kesehatan tubuhnya dan menerapkan pola hidup sehat.

Penyerang asal Portugal ini bisa melakukan leg press dengan beban mencapai 250 kg. Selain itu, tubuhnya dibalut 50% otot dan hanya memiliki 7% lemak.

2. Cristiano Ronaldo olahraga 3-5 jam sehari

2. Cristiano Ronaldo olahraga 3-5 jam sehari
Instagram/Cristiano

Untuk menjadi pesepak bola yang andal, Cristiano Ronaldo berlatih setidaknya 3-4 jam sehari yang dilakukan selama 5 hari dalam seminggu. Tak heran apabila dirinya memiliki tubuh yang atletis.

Setelah seharian beraktivitas dengan kegiatan yang cukup melelahkan. Ia tidur setidaknya 8 jam setiap hari untuk memberikan istirahat yang cukup bagi tubuhnya.

Editors' Picks

3. Potret Cristiano Ronaldo bersama sang Anak

3. Potret Cristiano Ronaldo bersama sang Anak
Instagram/Cristiano

Cristiano Ronaldo memamerkan fisiknya yang bugar bersama sang Anak. Dalam potret tersebut Ronaldo dan sang Anak ingin melakukan cyrotherapy, atau bisa dikenal terapi dingin yang ditempatkan dalam suatu ruangan dingin selama beberapa menit.

Sang Anak yang bernama Cristiano Ronaldo Jr ini berdiri bersama sang Papa di luar ruangan. Bersiap untuk membenamkan tubuh mereka ke dalam alat yang bersuhu rendah.

Sang Anak mengenakan mengenakan sarung tangan hitam sebelum melakunan cyrotheraphy. Perawatan ini dapat membantu meringankan nyeri otot, menurunkan berat badan, dan memperlambat penuaan.

4. Potret Cristiano Ronaldo bersama sang kekasih

4. Potret Cristiano Ronaldo bersama sang kekasih
Instagram/Cristiano

Georgina Rodríguez, kekasih dari pesepak bola asal Portugis, Cristiano Ronaldo. Mereka telah menjalin hubungan sejak tahun 2016 dan dikarunia seorang anak.

Perempuan yang berkarier sebagai model dan pengusaha ini juga pandai merawat tubuhnya. Meski sudah memiliki anak dirinya tetap menjaga kebugaran fisik sama seperti sang kekasih.

5. Cristiano Ronaldo tidak memiliki tato

5. Cristiano Ronaldo tidak memiliki tato
Instagram/Cristiano

Sebagian laki-laki memiliki tato ditubuhnya untuk meningkatkan rasa percaya diri. Tapi, tidak dengan pesepak bola satu ini, yang tak menginginkan memiliki tato. Sebab, Ronaldo aktif mendonorkan darahnya.

Ia juga sangat aktif melakukan kegiatan sosial. Ronaldo sering mengikuti kampanye seperti pencegahanan penularan HIV/AIDS dan tercatat sebagai pendonor sumsum tulang belakang.

6. Cristiano Ronaldo Pamer tubuh atletis saat di pantai

6. Cristiano Ronaldo Pamer tubuh atletis saat pantai
Instagram/Cristiano

Memiliki nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, dirinya telah mendapatkan penghargaan Ballon d'Or sebanyak 5 kali. Dan tercatat sudah mencetak lebih dari 800 gol.

Untuk menjadi pemain yang profesional, Cristiano Ronaldo sangat sering melalukan latihan berjam-jam seharinya. Tak heran apabila dirinya memiliki tubuh yang altetis. Dalam foto tersebut tampak Ronaldo sedang bersantai di pantai.

7. Cristiano Ronaldo sedang beristirahat sehabis olahraga

7. Cristiano Ronaldo sedang beristirahat sehabis olahraga
Instagram/Cristiano

Meski memiliki tubuh yang atletis, waktu kecil dirinya dijuliki Little Bee dan Cry Baby. Sebab, Cristiano Ronaldo lebih sering sering menangis semasa kecil.

Walaupun begitu, kini kiprah sang atlet tak bisa diragukan lagi. Dirinya sangat pandai menggiring bola dengan kecepatan lari setara 32,51 km/jam. Dalam potret tersebut tampak Ronaldo sedang beristirahat sehabis latihan.

Nah, itu tadi 7 foto Cristian Ronaldo tanpa busana, tubuhnya atletis. Bentuk tubuh Cristiano Ronaldo sangat memikiat para kaum perempuan, ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk