7 Rekomendasi Conditioner untuk Rambut Kering dan Mengembang

Intip yuk, Ma perawatan rambut apa aja untuk rambut kering?

17 September 2020

7 Rekomendasi Conditioner Rambut Kering Mengembang
Freepik/ jcomp

Sampo saja nggak cukup untuk membuat rambutmu sehat lho Ma. Apalagi kalau rambut kamu kering, conditioner adalah hal wajib yang tidak bisa ditawar-tawar lagi.

Mencari merek conditioner yang bagus untuk rambut kering dan mengembang perlu kejelian dan kesabaran. Karena banyaknya pilihan di pasar pasti bikin bingung juga. Pastikan kandungannya bisa membantu mengembalikan kelembapan rambut dan membuatnya lebih kuat. 

Nah, sudah siap membuat rambut kering Mama lebih sehat? Ini beberapa rekomendasi produk yang Popmama.com rangkum dan bisa Mama coba.

1. Dove Nourishing Oil Care Conditioner

1. Dove Nourishing Oil Care Conditioner
instagram.com/dove

Conditioner ini punya gabungan tiga minyak alami yaitu ekstrak minyak kelapa, minyak almond dan minyak bunga matahari yang bertujuan mengembalikan nutrisi penting rambut sehingga membuat rambut menjadi lebih lembut, berkilau dan mudah diatur.

Rambut kamu pun terjaga kelembabannya, lebih halus, dan juga mengurangi patah yang disebabkan oleh kekurangan nutrisi pada rambut. Harganya terjangkau lho Ma hanya 25 ribu rupiah.

2. TRESemmé Scalp Care Conditioner

2. TRESemmé Scalp Care Conditioner
instagram.com/tresemmeid

Gunakan TRESemmé Scalp Care Conditioner dengan kandungan Tea Tree Oil & ZPTO yang membersihkan secara menyeluruh, merawat kulit kepala, membersihkan rambut dari ketombe, sekaligus menutrisi dan memperkuat rambut untuk mencegah kerontokan.

Penggunaan teratur rangkaian TRESemmé Scalp Care membantu mencegah ketombe dan rambut rontok lho Ma sehingga rambut seindah dari salon. Kandungan Chia Seed Oil dan Amino Vitamin di dalamnya jadi kombinasi sempurna untuk melembapkan rambut berketombe, melawan bakteri dan melawan kerontokan.

Harga conditioner ini sangat terjangkau lho, hanya 30ribu dengan ukuran 170ml!

Editors' Picks

3. Sunsilk Black Shine Conditioner

3. Sunsilk Black Shine Conditioner
instagram.com/sunsilkid

Cocok nih buat kamu yang rambut hitam kesayangan kamu. Produk satu ini kaya akan ekstrak urang-aring dan Diamond Shine Technology yang bisa mempertahankan keindahan dan kilau rambut hitam milikmu.

Rambut kamu jadi lebih lembab dan shiny sepanjang hari deh!

Harganya terjangkau lho Ma, hanya 28 ribu rupiah ya, Mama.

4. The Body Shop Rainforest Moist Conditioner

4. The Body Shop Rainforest Moist Conditioner
thebodyshop.in

Produk ini akan mencegah rambut kering, rusak dan bercabang. Selain itu, conditioner ini memiliki beberapa kandungan yang terdiri dari 100% bahan alami meliputi organic olive oil dari Italy yang melembabkan dan membuat rambut berkilau.

Ekstrak lidah buaya dari Guatemala yang dapat menenangkan dan merawat rambut kamu setelah seharian terkena sinar matahari, polusi udara dan AC, serta Glycerin yang melembabkan, sehingga membuat rambut kamu lebih lembut.

Komplit kan? Lalu terakhir ada Pracaxi oil yang dapat meningkatkan cahaya rambut dan membuat rambut lebih mudah diatur.

Harganya memang lebih mahal dibanding yang lain ya Ma, yaitu 160 ribu rupiah. Tapi tentu saja dia akan membuat rambut kamu juga terlihat "mahal".

5. Pantene Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner

5. Pantene Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner
instagram.com/panteneid

Produk ini menjanjikan rambut yang lebih lembut, lebih kuat & berkilau. Produk ini bekerja dengan mengurangi kehilangan protein, mencegah dan memperbaiki kerusakan lebih lanjut hingga ke akar rambut.

Conditioner ini sangat cocok untuk tipe rambut kering hingga kombinasi. Dengan aroma bunga yang menenangkan dan memiliki tekstur yang padat sangat baik untuk merawat rambut kering kamu dan mengembalikan kelembutan rambut.

Harga conditioner ini hanya 25 ribu rupiah ya, Ma.

6. Loreal Total Repair 5 Conditioner

6. Loreal Total Repair 5 Conditioner
loreal-paris.co.id

Conditioner ini melawan 5 tanda kerusakan pada rambut meliputi patah, kering, kusam, rapuh, dan bercabang. Dia bekerja secara double action yaitu, memperbaiki batang rambut dari dalam dan melindungi permukaan batang rambut dari luar.

Bahan aktif LAK1000 yang terkandung memiliki tekstur yang ringan sehingga memungkinkan rambut menyerap conditioner lebih mudah dan mampu terserat hingga 10 lapisan pada batang rambut.

Kandungan ceramide dapat memperbaiki kerusakan pada rambut, sehingga membuat rambut kembali kuat, lembab dan bersinar. Harganya terjangkau lho Ma, hanya 29 ribu rupiah.

7. TRESemmé Keratin Smooth Conditioner

7. TRESemmé Keratin Smooth Conditioner
instagram.com/tresemmeid

Terakhir ada conditioner yang cocok buat rambut keringmu yangs sering megar. Produk ini bisa membantu mendapatkan rambut halus lembut dan anti kusut yang bertahan hingga 48 jam.

Sebagian besar rambut kita terdiri dari protein bernama keratin, jadi conditioner ini bekerja dengan cara memberikan asupan keratin terhadap rambut untuk memberikan hasil rambut yang lembut dan berkilau.

Harganya hanya 23 ribu rupiah ya, Mama.

Baca Juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.