Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dari Kasual Hingga Formal, Inilah Potret Fashion Ayu Dewi yang Stylish

Meski sudah punya 3 anak, gaya fashion Ayu Dewi sangat menarik nih Ma

19 Mei 2021

Dari Kasual Hingga Formal, Inilah Potret Fashion Ayu Dewi Stylish
Instagram/mrsayudewi

Tidak hanya dengan bakat tertentu untuk dapat tampil menawan di layar televisi, penampilan yang dimiliki oleh selebriti juga seringkali menjadi sorotan publik.

Sebagai selebritis ternama di Indonesia, memberikan penampilan yang sempurna juga menjadi suatu tuntutan agar dapat terlihat sempurna.

Seperti Ayu Dewi yang seringkali tampil fashionable dengan menggunakan fashion item yang branded dalam setiap kesempatan.

Lalu seperti apa sajakah gaya fashion yang dimiliki oleh Ayu Dewi? Yuk simak informasi yang telah Popmama.com rangkum berikut ini!

1. Ayu Dewi terlihat memakai sepatu keluaran Nike pada saat bermain golf

1. Ayu Dewi terlihat memakai sepatu keluaran Nike saat bermain golf
Instagram/fashion.mrsayudewi

Ayu Dewi memakai sepatu Nike seri Air Max III – Radiant red yang dijual seharga Rp. 2,5 juta. Penggemar sepatu Nike yang lebih muda mungkin mengenalnya sebagai Air Max 90 yang ternyata merupakan hasil evolusi Air Max asli dari tahun 1987 yang diberi nama Air Max III.

Tampilannya terlihat memiliki warna klasik dan memiliki bahan asli dari kulit sintesis yang lembut dan juga tahan lama. Selain itu, tampilan nilon yang berkilauan juga membuat sepatu yang dipakai oleh Ayu Dewi nampak sangat mewah.

2. Mengenakan crop sweatshirt dari kapas organik

2. Mengenakan crop sweatshirt dari kapas organik
Instagram/fashion.mrsayudewi

Ayu Dewi terlihat mengenakan atasan yang dikeluarkan oleh brand The Pangaia yang dikenal sebagai salah satu brand yang ramah lingkungan.

Crop sweatshirt yang digunakan oleh Ayu dewi ini dibuat menggunakan kapas organik bersertifikat 100% GOTS.

Bahan kainnya yang ringan dan lembut di kulit ini dijual seharga Rp. 1,7 juta. Warna khaki dari sweatshirt ini dibuat menggunakan pewarna ramah lingkungan dan sistem air daur ulang.

Editors' Picks

3. Warna kuning yang cerah buat Ayu Dewi tampil cetar

3. Warna kuning cerah buat Ayu Dewi tampil cetar
Instagram/fashion.mrsayudewi

Masih dari brand yang sama yaitu The Pangaia, kali ini Ayu Dewi memakai Organic Cotton T-shirt Saffron Yellow yang dijual seharga Rp. 805,647.

Kaos ini dibuat dengan menggunakan Cotton Organic dan diolah denga menggunakan teknologi antibakteri dan anti mikroba.

Kaos ini di desain sebagai pakaian yang bisa digunakan berulang kali dan tetap terasa segar lebih lama. Diberikan nama Saffron Yellow karena kemiripannya dengan warna ujung benar Crocus Saffron yang diwarnai oleh buah-buahan dan bunga.

4. Chain belt antik berwarna emas lengkapi gaya formal Ayu Dewi

4. Chain belt antik berwarna emas lengkapi gaya formal Ayu Dewi
Instagram/fashion.mrsayudewi

Sabuk rantai Dari Gucci ini terlihat sangat mewah, ditambah lagi dengan warna emas yang digunakan oleh Ayu Dewi ini dapat memberikan kesan yang mewah pada penampilan kasualnya. Sabuk ini dilengkapi dengan setetes kristal, sehingga sabuk ini dijual dengan harga Rp. 19,1 juta.

GG Chain Belt ini memiliki rantai ganda yang antik berwarna emas dan memiliki lebar 0,6 inci yang dibuat langsung di Italia. Sabuk ini dapat digunakan sebagai ikat pinggang atau pinggul, ukuran dari sabuk ini akan berbeda berdasarkan dimana sabuk akan dipakai.

5. Tas biru lengkapi tampilan sporty Ayu Dewi

5. Tas biru lengkapi tampilan sporty Ayu Dewi
Instagram/fashion.mrsayudewi

Ayu Dewi terlihat menggunakan Blue Izmir Epsom Palladium Hardwaredari brand ternama Hermes. Blue Izmir yang merupakan shoulder bag ini merupakan koleksi musim gugur dan musim dingin 2014 yang berasal dari Izmir, sebuah pelabuhan yang terletak di Turki, dekat laut Aega.

Tas ini dijual seharga Rp. 125,9 juta yang terinspirasi dari warna biru di perairan laut Aegea yang jernih dan memiliki keindahan yang indah untuk dilihat.

Terbuat dari bahan kulit yang timbul dengan bentuk kaku dan berstruktur indah ini dapat mempertahakan bentuknya dan tahan terhadap goresan dan kotoran.

6. Blazer yang dibuat langsung di Polandia

6. Blazer dibuat langsung Polandia
Instagram/fashion.mrsayudewi

Kali ini Ayu Dewi terlihat menggunakan Striped Double Breasted Blazer dari brand Balmain yang mana dijual seharga Rp. 23 juta. Blazer ini terlihat memiliki kancing model ganda dengan warna emas yang timbul.

Memiliki satu saku raglan di dada dan bahu yang berstruktur akan sangat cocok digunakan oleh jenis badan apapun. Blazer ini dibuat menggunakan 100% kapas dan buat langsung di Polandia sehingga sudah tidak di ragukan lagi kualitasnya.

Wah, ternyata ini rahasia Ayu Dewi bisa terlihat sangat fashionable di setiap kesempatan. Siapa sangka kalau ternyata fashion item yang digunakan oleh Ayu Dewi ini memiliki harga yang fantastis. Jadi, Mama suka gaya milik Ayu Dewi yang nomor berapa?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk