7 Inspirasi Mix and Match Striped Shirt, Kasual tapi Tetap Stylish

Tampil modis dengan motif garis-garis!

22 Januari 2021

7 Inspirasi Mix and Match Striped Shirt, Kasual tapi Tetap Stylish
Pinterest/citrusandlemon, Pinterest/sezane, Pinterest/Kosmios

Mengenakan outfit dengan motif garis-garis atau stripe ini memang tidak pernah membosankan. Setiap orang pasti memiliki pakaian dengan motif ini di lemarinya.

Pakaian dengan motif bergaris seperti ini memang lebih mudah untuk dipadupadankan dengan fashion item yang lainnya.

Dari sekian banyak mix and match striped outfit ini, Popamama.comtelah merangkum 7 fashion style yang tidak pernah terlihat membosankan jika di pakai. Ada apa saja? Yuk, disimak.

1. Tampil kasual dengan oversized shirt

1. Tampil kasual oversized shirt
Pinterest/WhoWhatWear

Motif garis-garis seperti ini biasanya menjadi motif dari kaus, namun tak sedikit pula kemeja yang memiliki motif dengan garis seperti ini.

Motif garis di kemeja akan memberikan kesan kasual pada style yang dikenakan, ditambah lagi jika menggunakan kemeja oversized seperti ini.

Memakai pakaian yang lebih besar dari ukuran badan sepertinya memang tidak pernah membosankan. Memakai pakaian yang kebesaran seperti kemeja ini akan membuat penampilan terlihat lebih santai.

2. Blazer kuning yang memberikan kesan ceria

2. Blazer kuning memberikan kesan ceria
Pinterest/besugarandspicex

Memadukan pakaian dengan motif bergaris dengan blazer? Tentu saja bisa. Apalagi jika dipadukan dengan kemeja berwarna cerah seperti ini. Warna kuning selalu mampu memberikan kesan yang ceria dan juga segar.

Jika bosan memakai dalaman blazer hanya dengan kaus atau kemeja polos, Mama bisa mencobanya dengan menggunakan baju dengan motif garis-garis seperti ini.

Mama juga bisa mengenakan heels dengan motif leopard untuk memuat penampilan menjadi lebih stylish.

Editors' Picks

3. Kaus warna-warni yang memberikan kesan menyenangkan

3. Kaus warna-warni memberikan kesan menyenangkan
asos.com

Motif bergaris yang ada pada pakaian tidak hanya berwarna putih atau hitam lho, Ma. Motif bergaris dengan warna yang cerah seperti ini juga bisa Mama kenakan untuk memberikan penampilan yang menyenangkan.

Kaus warna warni yang dipadukan dengan celana jeans akan memberikan penampilan yang terlihat santai namun tetap modis.

Mama bisa mengenakan outfit ini pada saat hangout bersama teman, lho. Selain memberikan kesan yang menyenangkan, outfit ini juga bisa membuat wajah Mama menjadi lebih cerah.

4. Minimalis dengan jumpsuit

4. Minimalis jumpsuit
Pinterest/sezane

Jika Mama menyukai pakaian yang simpel maka memadukan jumpsuit dengan kaos motif bergaris ini akan sangat tepat. Jumpsuit sendiri merupakan pakaian yang bisa langsung dipakai dengan mudah dan dapat memberikan penampilan yang stylish.

Meskipun terlihat sangat minimalis, perpaduan ini bisa dipakai jika hanya sekedar bepergian bersama dengan teman-teman lho. Jumpsuit yang polos dipadukan dengan kaus panjang dengan motif bergaris memberikan kesan chic.

5. Feminin dengan rok

5. Feminin rok
Pinterest/sezane

Tak hanya baju saja, motif garis-garis juga seringkali ditemukan pada berbagai jenis rok perempuan. Rok dengan motif garis vertikal atau garis lurus ke bawah ini akan membuat kaki Mama terlihat lebih jenjang.

Motif bergaris juga tidak selalu berwarna hitam, jadi Mama bisa memadukan striped skirt berwarna peach ini dengan kemeja putih yang di ikat bagian depannya.

Outfit ini akan membuat penampilan Mama menjadi lebih feminin, ditambah lagi dengan aksesoris gelang berwarna cokelat.

6. Tetap anggun dengan dress bergaris

6. Tetap anggun dress bergaris
Pinterest/newchicstylist

Stripe dress seperti ini bisa membuat penampilan Mama menjadi lebih kasual namun tetap terlihat stylish lho.

Outfit ini bisa Mama kenakan pada saat liburan ke pantai karena modelnya yang sederhana dengan sedikit potongan pada bagian belakang.

Penampilan Mama akan terlihat lebih manis lagi karena terdapat aksen pita yang diberikan oleh tali yang dililitkan di pinggang sehingga akan memberikan batasan antara tubuh bagian atas dan bawah.

Jangan lupa untuk menggunakan sling bag dengan warna coklat untuk membuat penampilan Mama lebih stylish.

7. Tampil stylish dengan high waist pants

7. Tampil stylish high waist pants
Pinterest/ChicMeOfficial

Untuk memadukan striped pants ini terbilang cukup mudah karena bisa dipadukan dengan atasan warna apa saja. Paduan kemeja dengan striped belted high waist ini bisa membuat penampilan Mama menjadi lebih stylish.

Meskipun terlihat sederhana, warna monokrom seperti ini tetap akan membuat penampilan Mama lebih berkelas lho. Ditambah lagi model belted high waist yang unik seperti ini menjadikan style Mama terlihat unik dan juga anggun. Mama bisa mengenakan outfit ini untuk pergi ke kantor atau hanya sekedar hangout bersama dengan teman-teman.

Nah, itulah beberapa mix and match outfit dengan motif bergaris atau stripe yang selalu bisa membuat penampilan Mama menjadi lebih stylish.

Jadi mau mencoba style yang mana dulu nih, Ma?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.