7 Inspirasi Style dengan Outfit Merah untuk Dipakai di Malam Natal

Outfit dengan dominasi warna merah ini bisa Mama pakai pada saat natal, lho

24 Desember 2020

7 Inspirasi Style Outfit Merah Dipakai Malam Natal
Pinterest/The Lo Meyer Blog, Pinterest/Shopieandtrey, Pinterest/sexymodeststyle

Natal segera tiba! Hari natal hanya tinggal menghitung hari lagi lho, Ma. Sudah menyiapkan pakaian apa yang akan dipakai pada saat natal nanti?

Setuju gak Ma kalau warna merah dan hijau adalah warna yang identik dengan hari natal, oleh karena itu biasanya outfit pada saat natal adalah warna merah, hijau atau perpaduan antara keduanya.

Untuk Mama yang masih bingung akan memakai outfit seperti apa untuk natal nanti, kali ini Popmama.comtelah merangkum outfit dengan warna merah yang merupakan salah satu warna yang identik dengan natal dan bisa Mama jadikan inspirasi outfit pada saat natal nanti. Ada style seperti apa saja, ya?

1. Tampil anggun dengan dress

1. Tampil anggun dress
Pinterest/modeandthecity

Menggunakan pakaian serba merah, dimulai dari dress, tas, hingga sepatu heels akan membuat suasana natal semakin terasa lho, Ma.

Medium dress polos ini akan membuat penampilan Mama semakin glamour dan juga mewah. Warna merah akan memberikan kesan tersendiri pada saat Mama memakainya.

2. Modis dengan celana kulot dan sweater

2. Modis celana kulot sweater
alysonhaley.com

Ingin tetap terlihat profesional dan modis pada saat natal? Bisa bange lho, Ma! Mama bisa memadukan atasan berwarna merah dengan celana kulot yang Mama miliki.

Style seperti ini akan membuat penampilan Mama lebih profesional namun tetap terlihat modis. Menambahkan aksesoris seperti anting dengan ukuran yang sedang dan juga handbag berwarna beige akan menyempurnakan penampilan natal Mama.

Editors' Picks

3. Tampil feminin dengan mohair sweater

3. Tampil feminin mohair sweater
apinchoflovely.com

Menggunakan mohair sweater akan membuat penampilan Mama terlihat lebih feminin dari biasanya. Apalagi jika Mama mengenakan rok merah dengan motif bunga-bunga seperti ini membuat penampilan natal Mama terlihat sangat modis.

Aksen pita yang ada pada rok akan membuat badan Mama terlihat lebih ramping dan juga tinggi. Gunakan lah heels yang tidak terlalu tinggi untuk menyempurnakan style natal Mama.

4. Perpaduan faux leather pants dengan sweater turtleneck

4. Perpaduan faux leather pants sweater turtleneck
Pinterest/cupcakes&cashmere

Paduan antara faux leather pants dengan sweater turtleneck ini sangat cocok untuk para Mama yang suka berpenampilan sederhana namun tetap terlihat modis dan cantik.

Perpaduan ini akan membuat penampilan Mama lebih kasual sehingga akan sangat cocok untuk Mama kenakan pada saat natal nanti.

Meskipun terlihat sederhana, menggunakan celana faux leather akan membuat penampilan Mama lebih stylish.

5. Menggunakan sweater untuk penampilan yang simpel

5. Menggunakan sweater penampilan simpel
Pinterest/fashion_jackson

Sepertinya sweater sudah menjadi salah satu jenis pakaian yang bisa dipakai ke acara informal bahkan acara informal. Memakai sweater akan membuat penampilan Mama terlihat lebih simple.

Meskipun begitu, sweater berwarna merah ini membuat suasana natal semakin terasa. Ditambah lagi dengan sling bag berwarna coklat yang akan mempercantik penampilan Mama pada saat natal.

6. Paduan celana legging dengan mini dress

6. Paduan celana legging mini dress
Pinterest/shutterfly

Mengenakan dress merah dengan celana legging akan membuat penampilan Mama terlihat lebih muda dan lebih ceria, lho.

Style seperti ini akan sangat cocok untuk Mama yang senang berpenampilan yang feminin karena perpaduan mini dress dengan celana legging akan memberikan kesan yang manis pada saat Mama memakainya.

7. Perpaduan kardigan dengan celana jeans

7. Perpaduan kardigan celana jeans
luxecouturefashion.com

Untuk Natal kali ini, kardigan terbuka merah dengan kaus berwarna putih serta skinny jeans robek biru akan sangat sempurna untuk Mama yang senang berpenampilan simpel.

Sentuhan merah pada kardigan ini akan cocok untuk Mama pakai pada saat natal ataupun hari-hari lainnya. Penggunaan kardigan dengan kaus putih ini akan memberikan penampilan Mama yang lebih modis.

Warna merah merupakan simbol energi penuh cinta yang mana pasti akan dirasakan pada saat natal nanti. Hal ini dikarenakan pada saat natal biasanya sanak keluarga akan berkumpul dan dari situlah cinta dan kasih dapat dirasakan karena berkumpulnya orang-orang tersayang.

Jadi, pada saat natal nanti Mama mau mencoba style yang mana?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.