5 Mix and Match Long A One Line Skirt untuk Hijabers

Mix and Match ini bisa Mama coba untuk penampilan yang lebih stylish

5 Mei 2021

5 Mix and Match Long A One Line Skirt Hijabers
Pinterest/We Heart It, Pinterest.com, Pinterest/lolikylee

Memakai hijab tidak membuat batasan dalam hal fashion, dengan ber hijab banyak juga fashionstyle yang bisa Mama coba lho. Salah satu fashionitem ini kembali menjadi trend dapat bisa Mama coba, yaitu a line skirt.

Ternyata A line skirt kembali menjadi tren di kalangan penggemar fashion, untuk Mama yang ber hijab bisa banget mencoba style a line skirt yang panjang dan bisa disesuaikan dengan hijab yang dipakai.

Oleh karena itu, kali ini Popmama.com telah merangkum 5 style hijab yang cocok dipadukan dengan long a line skirt yang bisa Mama coba. Ada apa saja, ya?

1. Tampil berani dengan hijab berwarna merah

1. Tampil berani hijab berwarna merah
nurtuba.com

Perpaduan warna merah dan hitam sudah menjadi warna yang paling sering dipadupadankan saat memilih outfit untuk sehari-hari.

Apalagi jika ditambah dengan kerudung pashmina yang dibentuk sangat simpel, hanya dengan meletakkan masing-masing ujung hijab ke belakang.

Style hijab seperti ini akan membuat penampilan Mama menjadi elegan ditambah lagi dengan warna merah dari a line skirt yang mendominasi menjadikan penampilan Mama lebih sempurna.

Editors' Picks

2. Feminin dengan warna pastel

2. Feminin warna pastel
Instagram/dianwm

Kerudung pashmina ceruti baby doll ini juga bisa Mama pakai sebagai pelengkap outfit a line skirt dan kaus polos. Pashmina ini dibentuk dengan style yang sangat mudah namun tetap membuat penampilan Mama terlihat lebih stylish.

Pashmina dengan jenis kain ceruti baby doll ini adalah bahan kain yang mudah jatuh dan juga tidak berat ketika dipakai. Akan sangat cocok jika dipadukan dengan style yang feminin dengan menambahkan sling bag dengan warna coklat.

3. Tampil simpel dengan kerudung segi empat

3. Tampil simpel kerudung segi empat
Pinterest/dilss

Kerudung segi empat yang dibentuk seperti biasanya juga akan sangat cocok dipakai pada saat Mama menggunakan a line skirt ini.

Rok berwarna biru gelap dipadukan dengan kerudung berwarna abu-abu akan membuat penampilan Mama terlihat anggun dengan penampilan yang simpel.

Style hijab seperti ini akan cocok dikenakan dengan model pakaian apa saja sehingga Mama tidak perlu ragu untuk mencobanya.

4. Terlihat formal dengan warna yang lembut

4. Terlihat formal warna lembut
Pinterest.com

Mama bisa mencoba untuk membuat hijab terlihat lebih formal dengan gaya yang tetap terlihat stylish seperti yang satu ini. Mama hanya perlu mengenakan hijab lilit dengan warna broken white yang dipadukan dengan a line skirt berwarna abu-abu.

Gunakan ciput ninja sebagai dalaman hijab kemudian sematkan jarum di bawah dagu, tarik bagian pendek pashmina ke arah pundak kemudian pakaikan peniti dan tarik bagian panjang pashmina melingkar di kepala, kemudian Mama bisa menatanya agar lebih rapi.

5. Stylish dengan penampilan yang elegan

5. Stylish penampilan elegan
amazon.com

Berpenampilan elegan dengan memadukan a line skirt dengan kerudung yang simpel bisa Mama coba. Outfit ini bisa Mama kenakan ke acara formal maupun informal mengingat look yang diberikan cocok untuk kedua tema tersebut.

Style hijab yang digunakan juga cukup sederhana karena hanya dengan menarik kedua ujung pashmina dan menariknya ke belakang. Hijab seperti ini juga akan sangat cocok untuk Mama yang mengenakan kacamata karena tidak akan membuat wajah Mama menjadi bulat.

Nah, jadi itu dia beberapa inspirasi hijab yang bisa Mama coba saat mengenakan a line skirt yang kini kembali menjadi tren. Kira-kira style seperti apa yang cocok untuk Mama?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.