8 Potret Huening Bahiyyih, Member Grup Kep1er yang Memesona

Huening Bahiyyih terlihat feminin dan karismatik

27 Januari 2022

8 Potret Huening Bahiyyih, Member Grup Kep1er Memesona
Instagram/kep1er.world

Salah satu personil girl group Kep1er, Huening Bahiyyih, sempat menjadi perbincangan hangat para penggemar K-Pop dan juga warganet, khususnya untuk para Kep1ian, sebutan untuk penggemar Kep1er. Ekspresi sedih dari Bahiyyih saat melakukan fansign pada 21 Januari 2022 lalu berhasil tertangkap oleh kamera para penggemar.

Acara fansign sendiri biasanya dijadikan sebagai sarana bagi para penggemar untuk berinteraksi secara langsung dan juga memberikan hadiah kepada sang idola. Begitu pula dengan member Kep1er yang mendapatkan sejumlah hadiah dari para penggemar.

Namun, berbeda dengan Bahiyyih yang mejanya terlihat kosong dibandingkan dengan member yang lainnya. Senyuman canggung yang terlihat pada wajah Bahiyyih terlihat sepanjang acara berlangsung dan membuat banyak orang merasakan kesedihan yang sama.

Disamping itu, Bahiyyih sendiri merupakan salah satu anggota yang memiliki kemampuan menari dan bernyanyi yang bagus. Penasaran seperti apa pesona yang dimiliki oleh Bahiyyih? Yuk, simak 8 Pesona Huening Bahiyyih Kep1er yang telah Popmama.com rangkum berikut ini!

1. Merupakan bungsu dari tiga bersaudara

1. Merupakan bungsu dari tiga bersaudara
Instagram/huening.bahiye

Pemilik nama asli Bahiyyih Jaleh Huening ini terlahir sebagai anak bungsu dari tiga bersaudara. Bahiyyih lahir pada tanggl 27 July 2004, sehingga pada tahun 2022 ini usia dari Bahiyyih adalah 18 tahun.

Kakak yang pertama, Lea, Huening Navvab Lea, lahir pada tahun 2000 dan kakak keduanya, Kai Kamal Huening lahir pada tahun 2002. Ketiganya terpaut perbedaan usia 2 tahun dan membuat mereka tampak akrab di setiap kesempatan.

2. Memiliki penampilan yang fashionable

2. Memiliki penampilan fashionable
Instagram/huening.bahiye

Sejak sebelum debut Bahiyyih juga dikenal memiliki selera fashion yang tinggi, kamu bisa melihatnya dari beberapa video yang di unggah oleh kakaknya, Lea, di channel YouTube pribadinya.

Seperti pada foto ini, Bahiyyih terlihat berpenampilan kasual dengan menggunakan crop top berwarna putih dan juga cardigan berwarna krem sebagai outer. Tak hanya itu saja, ia juga terlihat menggunakan high waist jeans dan sepasang sepatu sneakers.

Ia juga terlihat menggunakan schoolboy hat yang dipasang terbalik untuk memberikan kesan yang lebih stylish pada penampilannya.

3. Menjadi model bersama sang kakak

3. Menjadi model bersama sang kakak
Instagram/commadonna

Sebelum melakukan debut bersama Kep1er, Bahiyyih juga pernah menjadi model untuk produk topi perempuan. Diketahui bahwa Bahiyyih bersama dengan kakak perempuannya menjadi model untuk produk topi milik keluarga.

Bahiyyih terlihat manis dengan polesan makeup natural dan juga beanie hat berwarna krem dan juga ­t-shirt lengan pendek berwarna putih.

Editors' Picks

4. Mengikuti jejak karir sang kakak

4. Mengikuti jejak karir sang kakak
Instagram/official.kep1er

Mengikuti jejak kakak laki-lakinya, Huening Kai dari grup TXT, yang berada di dunia entertainment, Bahiyyih juga memilih menjadi seorang idol K-Pop. Untuk memulainya, ia mencoba untuk mengikuti acara survival Girls Planet 999 pada tahun 2021 lalu.

Setelah melakukan berbagai macam misi sebelum melakukan debut, Bahiyyih berhasil menduduki posisi ke-2 untuk debut bersama dengan Kep1er.

5. Salah satu maknae line

5. Salah satu maknae line
Instagram/official.kep1er

Debut dengan jumlah anggota 9 orang, Bahiyyih masuk ke dalam jajaran maknae line atau anggota paling muda dalam grup. Bersama dengan Seo Young Eun, Ezaki Hikaru, dan juga Kang Ye Seo, Bahiyyih seringkali memperlihatkan pesona menggemaskan miliknya.

Meskipun masuk ke dalam jajaran maknae line, Bahiyyih juga mampu memperlihatkan pesona dewasa yang dimilikinya, seperti pada salah satu foto teaser untuk mini album “First Impact” dari Kep1er.

6. Memiliki pesona yang unik

6. Memiliki pesona unik
Instagram/official.kep1er

Untuk kamu yang sudah menonton acara Girls Planet 999 mungkin sudah tahu bagaimana pesona yang dimiliki oleh Bahiyyih ini. Dengan melakukan berbagai macam misi, Bahiyyih dapat memperlihatkan pesonanya mulai dari karismatik hingga menggemaskan.

Visual yang dimiliki oleh Bahiyyih juga sudah tidak perlu diragukan lagi, memiliki mata yang besar, para penggemar seringkali mengatakan bahwa Bahiyyih memiliki puppy eyes yang menarik.

7. Mirip dengan putri Aurora

7. Mirip putri Aurora
Instagram/huening.bahiye

Melakukan promosi WA DA DA dengan style rambut berwarna blonde membuat penampil Bahiyyih dinilai mirip dengan barbie dan karakter Disney Princess, Aurora. Ditambah lagi dengan outfit yang ia gunakan terlihat sama seperti yang digunakan oleh Aurora dalam film Sleeping Beauty.

Dengan menggunakan blouse berwarna putih yang dipadukan dengan outer dan bando berwarna hitam, Bahiyyih tampak mirip dengan putri Aurora.

8. Menguasai banyak bahasa

8. Menguasai banyak bahasa
Instagram/official.kep1er

Mungkin kamu sudah bisa melihat dari paras yang dimiliki oleh Bahiyyih, ia tidak terlihat seperti orang asli Korea. Ini dikarenakan ia memiliki ayah berwarganegara Jerman dan ibu yang berwarganegara Korea.

Selain parasnya yang rupawan, Bahiyyih juga memiliki kemampuan dalam hal bahasa lho. Ia diketahui menguasai bahasa Korea, Inggris, Mandarin, dan juga Portugis. Sangat berbakat, ya!

Nah, itulah delapan pesona yang dimiliki oleh Huening Bahiyyih, member dari grup Kep1er yang baru-baru ini merilis mini album bertajuk ‘Fisrt Impact’. Selain memiliki paras yang rupawan, Bahiyyih juga merupakan salah satu anggota yang memiliki banyak pesona menarik di dalam dirinya.

Apakah kamu merupakan salah satu Kep1ian?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk