5 Potret Terkini Pemain Putri Huan Zhu, Masih Tampak Awet Muda

Ada yang jadi artis dengan bayaran termahal lho!

23 November 2021

5 Potret Terkini Pemain Putri Huan Zhu, Masih Tampak Awet Muda
imdb.com

Putri Huan Zhu (Huánzhū Gégé) atau dalam bahasa Inggris dikenal dengan judul My Fair Princess ini merupakan serial televisi China yang rilis pada tahun 1998. Serial televisi berbahasa mandarin ini sempat menjadi populer di Tanah Air saat tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia.

Dengan mengambil latar belakang dinasti Qing yang di adaptasi dari novel fiksi karya penulis asal Taiwan, Chiung Yao, drama ini berhasil menarik perhatian. Sudah 23 tahun berlalu sejak serial tersebut mulai tayang di, saat ini para pemain Putri Huan Zhu tentunya sudah semakin sukses di jalannya masing-masing.

Penasaran dengan penampilan para pemeran yang ada dalam serial Purti Huan Zhu? Yuk, simak 5 penampilan tokoh serial Putri Huan Zhu yang telah Popmama.com rangkum berikut ini!

1. Vicky Zhao sebagai Xiao Yanzi

1. Vicky Zhao sebagai Xiao Yanzi
Instagram/vicki_zhaowei

Zhao Wei atau yang dikenal dengan Vicky Zhao merupakan salah satu pemeran utama dalam serial Putri Huan Zhu. Berperan sebagai Xiao Yanzi, seorang anak yatim piatu yang kemudian menjadi putri kerajaan, pancaran wajah cantiknya masih tetap terlihat.

Meskipun sudah memasuki usia 45 tahun, ia masih tetap terlihat awet muda dan pastinya tampak menawan. Sampai saat ini ia masih aktif di industri hiburan dan menjadi salah satu artis dengan bayaran termahal lho!

Editors' Picks

2. Ruby Lin sebagai Xia Ziwei

2. Ruby Lin sebagai Xia Ziwei
Instagram/loveruby_official

Ruby Lin yang berperan sebagai Xia Ziwei dalam drama Putri Huan Zhu saat ini juga sudah memasuki usia 45 tahun lho. Perperan sebagai seorang perempuan yang mencari ayah kandungannya di ibu kota kekaisaran Beijing, ternyata Ruby Lin sudah menikah.

Ia menikah dengan sesama artis yaitu Wallace Hou pada tahun 2016 yang ternyata di gelar di Pulau Bali. Sampai saat ini ia juga masih aktif di dunia hiburan China.

3. Fan Bing Bing sebagai Jinsuo

3. Fan Bing Bing sebagai Jinsuo
Instagram/bingbing_fan

Berperan sebagai Jinsuo, artis cantik yang memiliki nama asli Fan Bing Bing ini masih aktif di dunia hiburan sampai sekarang. Dalam serial Putri Huan Zhu, ia berperan sebagai pelayan Xia Ziwei.

Ia juga ternyata pernah membintangi film Hollywood seperti Iron Man 3 DAN JUGA X-Men: Days of Future Past. Selain itu, Fan Bing Bing juga masih aktif sebagai model dan seringkali membagikan kegiatannya kepada penggemar melalui Instagram pribadinya.

4. Alec Su sebagai pangeran Yong Qi

4. Alec Su sebagai pangeran Yong Qi
Instagram/alec_suyoupeng

Alec Su yang memerankan Yong Qi dalam serial Putri Huan Zhu saat ini masih aktif di dunia hiburan sebagai seorang aktor. Jika lupa, ia merupakan seorang pangeran kelima yang jatuh cita pada Xiao Yanzi.

Meskipun sudah berusia 45 tahun, ia masih tetap terlihat gagah dengan film terakhir yang ia bintangi di tahun 2016. Alec Su juga ternyata pernah menjadi sutradara untuk film The Devotion of Suspect X dan The Left Ear lho.

5. Zhou Jie sebagai Fu Erkang

5. Zhou Jie sebagai Fu Erkang
imdb.com

Berperan sebagai seorang pengawal untuk kaisar, Zhou Jie saat ini sudah berusia 51 tahun dan masih aktif di dunia hiburan hingga saat ini. Karakter Fu Erkang dalam serial Putri Huan Zhu ini memulai kisahnya dengan menyelamatkan Xia Ziwei yang dipukul oleh para pengawal.

Tak hanya menjadi seorang aktor, ternyata ia juga merupakan seorang penyanyi lho. Film terakhir yang ia bintangi adalah The Dangerous Affair di tahun 2015.

Nah, itulah lima potret terbaru para pemain serial Putri Huan Zhu yang sempat ramai diperbincangkan pada tahun 1998. Sudah lebih dari 20 tahun ternyata mereka masih aktif dalam dunia industri China. Apa Mama masing mengingat wajah mereka?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.