5 Rekomendasi Klinik Kecantikan dengan Treatment DNA Salmon

Ternyata sudah banyak klinik yang memiliki treatment ini lho, Ma!

6 Mei 2021

5 Rekomendasi Klinik Kecantikan Treatment DNA Salmon
Freepik

Saat ini, melakukan perawatan kulit merupakan cara yang dapat dilakukan untuk membuat kulit menjadi lebih sehat. Seiring dengan berjalannya waktu, perawatan kulit mulai berkembang menjadi lebih bervariasi dan dapat dilakukan dengan cara-cara yang unik.

Dengan kemajuan teknologi yang sudah semakin canggih, melakukan perawatan kulit ini memiliki beragam treatment kecantikan seperti menggunakan DNA salmon untuk meregenerasi kulit. Treatment ini tidak boleh sembarangan agar dapat mendapatkan hasil yang maksimal.

Oleh karena itu, kali ini Popmama.com telah merangkum 5 klinik kecantikan yang memiliki treatment DNA Salmon. Yuk, disimak!

1. Derma express clinic

1. Derma express clinic
Twitter/derma_express

Derma Express menggunakan ekstrak DNA salmon dan menjadikannya sebagai perawatan all in one dengan cara memasukkan serum injection ke dalam kulit agara kulit menjadi lebih cerah dan sehat.

Klinik ini juga sudah tersebar cukup luas di Indonesia, yaitu di Utan Kayu, Gading Serpong, Semarang, dan Matraman.

Untuk jam operasionalnya, Derma Express Clinic buka setiap hari dengan jam yang berbeda. untuk hari senin- sabtu klinik ini buka pada jam 11 pagi sampai 7 malam, sedangkan pada hari minggu buka mulai pukul 10 pagi hingga 5 sore.

Editors' Picks

2. Ella skin care

2. Ella skin care
Instagram/ellaskincareofficial

Ella Skin Care memiliki 3 jenis treatment kulit seperti Bright Booster Laser, Optima Bright Rejuve, dan DNA Skin Booster Laser. DNA Skin Booster Laser ini diperuntukkan untuk menghilangkan flek hitam dan warna kulit yang tidak merata dengan menggunakan laser yang kemudian dioleskan DNA salmon.

Ella Skin Care berada di Wonogiri, Semarang Panjaitan, Tebet, Magelang, Purwekerto, Kelud, Madiun, Yogyakarta, Kartasura, Klaten, Jaten, Sragen, Gentan, Supomo, Bontaro, dan Kudus. Klinik ini biasanya memiliki waktu operasional mulai dari hari senin sampai sabtu pukul 9 pagi hingga 7 malam.

3. Euroskinlab

3. Euroskinlab
Twitter/ESL_Euroskinlab

EUROMEDICA sendiri memiliki 3 unit bisnis yaitu European Slimming Centre (shaping and wellness), EUROSKINLAB (premium skin aesthetic), dan SKIN+ (medical facials).

Premiun Skin Booster Rejuran yang merupakan perawatan dengan menggunakan ekstrak DNA salmon ini menggunakan teknik injeksi dan berada di bawah EUROSKINLAB.

Klinik ini terletak di banyak daerah di Indonesia, seperti Kebayoran Baru, Surabaya Barat, Kelapa Gading, Surabaya Timur, PIK, Surabaya Timur, dan Medan. Waktu operasional klinik ini dimulai dari hari senin sampai sabtu pada pukul 9.30 pagi sampai 6 sore.

4. Sumia Aesthetic clinic

4. Sumia Aesthetic clinic
sumia.co.id

Sumia Aesthetic Clinic ini memiliki banyak cabang yang tersebar di Indonesia, diantaranya adalah Depok, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Bintaro, Lampung, dan Batam.

Klinik ini menggunakan DNA salmon yang diekstrak dan telah melewati proses pemurnian sehingga tidak akan berdampak pada sistem kekebalan tubuh.

Untuk Mama yang ingin melakukan perawatan, Sumia Aesthetic Clinic beroperasi mulai dari hari senin sampai dengan minggu pada jam 10 pagi sampai dengan 9 malam.

5. L’viors beauty clinic

5. L’viors beauty clinic
L’viors beauty clinic

Salmon Dna Skin Booster yang dimiliki oleh L’viors Beauty Clinic ini menggunakan sktrak DNA salmon sebagai bahan utama perawatannya.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa DNA salmon ini dapat berfungsi untuk mengembalikan tekstur kulit dengan cara mengecilkan pori-pori dan juga dapat mencegah penuaan.

Klinik ini terletak di Surabaya, Jakarta, Medan, Balikpapan, Pekanbaru, dan juga Batam dengan jam operasional senin sampai minggu pukul 9 pagi hingga 7 malam.

Nah, itulah lima rekomendasi klinik kecantikan yang menawarkan treatment menggunakan ekstrak DNA Salmon. Mama bisa menggunakan perawatan ini untuk menjaga kulit tetap kencang dan juga awet muda lho.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.