7 Rekomendasi Krim Penghilang Bekas Jerawat yang Membandel

Coba hilangkan noda bekas jerawat yuk, Ma!

22 September 2021

7 Rekomendasi Krim Penghilang Bekas Jerawat Membandel
Freepik.com

Jerawat yang sudah kempis dan mengering seringkali meninggalkan noda hitam pada wajah yang tentunya dapat mengganggu penampilan Mama. Noda hitam bekas jerawat ini bisa saja ditutupi dengan menggunakan makeup, tetapi banyak juga orang yang memilih untuk menghilangkannya langsung.

Saat ini sudah terdapat banyak produk skincare berupa krim penghilang bekas jerawat yang mengandung berbagai macam bahan aktif untuk menghilangkan bekas jerawat secara perlahan. Oleh karena itu, kali ini Popmama.com memiliki 7 rekomendasi produk krim penghilang bekas jerawat yang bisa Mama coba. Yuk, disimak!

1. Benton snail bee high content steam cream

1. Benton snail bee high content steam cream
sokoglam.com

Salah saru produk kecantikan asal Korea, yaitu Benton memiliki produk andalan sebagai penghilang noda hitam bekas jerawat. Snail Bee High Content Steam Cream ini tak hanya dapat menghilangkan noda bekas jerawat, tetapi juga dapat meningkatkan elastisitas pada kulit.

Produk ini diolah dengan menggunakan teknik suhu uap tinggi sehingga formula di dalamnya terasa lebih fresh pada saat digunakan.

2. COSRX advanced snail 92 all in one cream

2. COSRX advanced snail 92 all in one cream
cosrx.com

Krim penghilang bekas jerawat pada kulit dari COSRX, yaitu Advanced Snail 92 All in One Cream ini dinilai aman untuk kulit karena memiliki formula yang ringan.

Produk ini memiliki beberapa bahan aktif yang dapat mengatasi noda hitam bekas jerawat dan juga membuat kulit menjadi lebih lebap.

Selain itu, produk ini bebas dari kandungan alkohol, paraben, dan juga sulfat.

Editors' Picks

3. Innisfree bija trouble lotion

3. Innisfree bija trouble lotion
innisfree.com

Sudah dikenal dengan produknya yang berkualitas, Innisfree juga memiliki produk untuk membantu menghilangkan noda hitam bekas jerawat, yaitu Bija Trouble Lotion.

Produk ini memiliki kandungan salicylic acid yang dapat bekerja secara aktif untuk melakukan eksfoliasi secara kimia pada kulit mati.

Dengan begitu, tak hanya dapat menghilangkan noda bekas jerawat tetapi juga dapat membuat kulit menjadi lebih halus.

4. Kiehl's blue herbal spot treatment

4. Kiehl's blue herbal spot treatment
kiehls.com

Produk selanjutnya adalah merek Kiehl’s yaitu Blue Herb Spot Treatment yang dilengkapi dengan kandungan salicylic acid di dalamnya.

Sesuai dengan namanya, produk ini akan membantu untuk membasmi noda-noda hitam yang ada pada kulit akibat bekas jerawat yang membandel.

5. Laneige white dew original ampoule essence

5. Laneige white dew original ampoule essence
laneige.com

Jika Mama ingin menggunakan produk yang memiliki tekstur lembut pada saat di gunakan, maka coba produk White Dew Original Ampoule Essence dari Laneige.

Produk ini memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, sehingga dapat membantu untuk menghilangkan noda bekas jerawat sekaligus membuat kulit terlihat lebih bersih dan juga cerah.

6. Safi white expert oil control & anti acne cream

6. Safi white expert oil control & anti acne cream
www.safiindonesia.com

Jika menggunakannya secara rutin, bekas jerawat yang ada pada wajah Mama akan hilang dengan menggunakan produk Expert Oil Control & Anti Ance Cream dari Safi.

Memiliki kandungan aktif phytosphingosine di dalamnya, produk ini berfungsi dengan baik sebagai anti-mickroba yang dapat mendukung sistem pertahanan kulit.

7. Some by Mi snail truecica miracle repair cream

7. Some by Mi snail truecica miracle repair cream
somebymi.us

Kulit Mama akan terasa lebih halus tanpa noda bekas jerawat dengan menggunakan Snail Truecica Miracle Repair Cream dari Some by Mi.

Kandungan centella asiatica dan juga ekstrak lendir siput hitam dalam produk ini dapat membantu untuk menghilangkan bekas jerawat sekaligus meningkatkan kelembapan kulit.

Selain itu, produk ini juga berfungsi sebagai anti-aging yang mana dapat mencegah munculnya tanda penuaan seperti garis halus dan juga kerutan.

Nah, itulah tujuh rekomendasi produk krim wajah yang dapat digunakan untuk menghilangkan noda hitam yang diakibatkan oleh bekas jerawat. Dengan adanya rekomendasi produk krim ini, Mama sudah tidak perlu bingung lagi untuk mengatasi bekas jerawat.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.