10 Produk Kecantikan Asal Korea yang Bisa Mama Coba

Kira-kira bakal mirip Song Hye-Kyo, nggak ya?

27 Agustus 2019

10 Produk Kecantikan Asal Korea Bisa Mama Coba
Pexels.com

Saat ini tren yang dibawa dari Korea Selatan cukup diminati di Indonesia. Bukan hanya budayanya, tren makanan, musik, drama, dan lainnya kini semakin disukai banyak orang.

Salah satu yang cukup menyorot perhatian adalah produk kecantikan dan perawatan wajah asal negeri gingseng ini.

Selain menawarkan kualitas dari produk, beberapa beauty brand asal Korea Selatan juga memiliki packaging yang eye catching. Berikut ini, beberapa produk kecantikan dan perawatan asal Korea yang bisa kita coba. Take a look!

1. Skinfood Apple Mango Volume Essence Hair Mist

1. Skinfood Apple Mango Volume Essence Hair Mist
masksheets.com

Selain memiliki banyak pilihan produk untuk perawatan wajah, Korea Selatan juga punya produk untuk perawatan rambut Mama.

Inovasi kecantikan ini terdapat pada Skinfood Apple Mango Volume Essence Hair Mist, sebuah hair mist yang akan membuat rambut Mama wangi buah sepanjang hari.

Selain wangi, produk ini juga bisa membuat rambut Mama tampak ber-volume lho. Hair mist ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 130.000.

2. 3CE Back To Baby BB Cream

2. 3CE Back To Baby BB Cream
sephora.sg

Jika Mama sudah mulai bosan dengan BB Cream yang biasa digunakan, Mama dapat beralih ke BB Cream yang satu ini, 3CE Back To Baby BB Cream.

3CE Back To Baby BB Cream dikenal dengan BB Cream yang dapat menutrisi dan memberikan perawatan ekstra untuk kulit Mama. Gunakan BB Cream ini sebelum mengaplikasikan makeup, untuk tampilan riasan yang sempurna.

3. Bioaqua Hydrating Lip Mask

3. Bioaqua Hydrating Lip Mask
thisisbeautymart.com

Tak ada lagi drama bibir kering, jika Mama juga memperhatikan perawatan pada bibir serta daerah sekitarnya.

Gunakan Bioaqua Hydrating Lip Mask, masker gel kolagen dan hyaluronic yang kaya asam dapat memberikan kelembaban pada bibir.

Masker bibir ini mengatasi permasalahan bibir kering dan pecah-pecah. Harganya sekitar Rp 64.000.

4. VT Cosmetics: Collagen Pact

4. VT Cosmetics Collagen Pact
iheartkorea.com

Pada 10 Oktober 2017 lalu, VT Cosmetics menggandeng BTS untuk produk Collagen Pact dalam warna hitam dan putih.

Produk ini dilengkapi dengan SPF 50 PA+++ yang melindungi kulit dari noda dan keriput, dikemas dengan ekstra kolagen untuk membuat kulit lebih muda dan lembut.

Bagi Mama yang suka dengan BTS, terdapat pilihan hadiah dalam tiga rangkaian yang mencakup kemasan eksklusif yang menampilkan BTS, bonus stiker, dan pictorials cantik dari para member dengan mengenakan pakaian berwarna putih.

5. Etude House: Bubble Tea Sleeping Pack

5. Etude House Bubble Tea Sleeping Pack
etudehouse.com

Produk kecantikan Korea di kenal dengan kemasan yang menggemaskan. Salah satunya, Etude Bubble Tea Sleeping Pack.

Produk perawatan kulit ini memiliki tiga varian yang disesuaikan dengan kondisi kulit. Varian teh hijau berfungsi mengendalikan minyak berlebih pada wajah, teh hitam untuk meingkatkan elastisitas kulit, dan varian teh stroberi untuk hidrasi kulit Mama. 

Mama dapat menggunakan produk ini setiap malam untuk mendapatkan hasil yang maksimal agar kulit dapat lembab dan terhidrasi dengan baik pada pagi hari. Bonusnya, produk ini juga dapat menghilangkan bekas jerawat lho.

Editors' Picks

6. Holika Holika X Gudetama

6. Holika Holika X Gudetama
airfrov.com

Gudetama si telur pemalas kini ada di dalam produk kecantikan kulit Korea. Bekerjasama dengan Holika Holika, Mama dapat menemukan produk makeup dengan kemasan Gudetama seperti cleanser, toner, dan essence dalam satu produk. Selain itu ada juga, lip tints, cushion puff, masker, eye shadow palette, dan masih banyak lagi.

7. Tony Moly Petite Bunny Gloss Bar

7. Tony Moly Petite Bunny Gloss Bar
shopify.com

Saat membuka kemasan dari lip gloss ini, Mama akan mencium wangi manis dalam produk ini. Saat diaplikasikan warnanya begitu cantik dan memberikan kesan cerah pada wajah.

Produk ini terasa halus, melembabkan bibir, dan tidak lengket. Tersedia 9 warna dengan ekspresi kelinci yang berbeda. Mama dapat memilih yang paling Mama sukai. Harganya sekitar Rp 335.000/set isi 9 buah.

8. Laneige Water Sleeping Mask

8. Laneige Water Sleeping Mask
Lelong.my

Sleeping mask kali ini hadir dari produk kecantikan yang cukup populer di Korea, Laneige. Laneige Water Sleeping Mask merupakan masker gel yang berguna untuk menghidrasi dan menenagkan kulit selama Mama sedang tidur.

Banyak beauty blogger yang mengatakan setelah menggunakan produk ini, kulit terasa lebih lembut dan kencang. Mama sudah coba produk ini?

9. The Face Shop Mask

9. The Face Shop Mask
thefaceshop.ca

Korea menghadirkan banyak masker lembaran, salah satu yang paling Popmama.com suka pakai adalah masker-masker dari The Face Shop.

The Face Shop menghadirkan masker lembaran dengan banyak varian serta ada juga masker dengan karakter binatang yang menggemaskan.

Kandungan yang ditawarkan pun beragam, seperti dari buah, bunga, ginseng, dan lainnya. Jadi, Mama dapat menyesuaikan kandungan mana yang paling tepat dengan kondisi kulit Mama.

10. Banila co Clean it Zero

10. Banila co Clean it Zero
Dok. C&F Indonesia

Banila co Clean it Zero bentuknya seperti sorbet ringan yang bertekstur ketika kamu menyendoknya, namun akan meleleh menjadi minyak saat digunakan.

Produk ini, menghilangkan kotoran berbahan dasar minyak seperti makeup, tabir surya, mencegah penyumbatan pori, dan dapat membuat kulit lebih bercahaya.

Banila co Clean it Zero diformulasikan dengan ekstrak pepaya, acerola dan herbal, membuat kulit Anda terasa bergizi dan kenyal. 

Bagi kamu yang  penasaran dengan produk ini, kamu bisa mendapatkannya di store Banila co di Lantai 4 Plaza Indonesia yang resmi dibuka sejak akhir Mei 2019 lalu. Produk asal Korea Selatan ini menawarkan lebih dari 50 produk dari skincare sampai kosmetik.

Itulah produk kecantikan asal Korea yang bisa kamu pilih untuk melengkapi perawatanmu. Meski sedang naik daun, kamu harus tetap memerhatikan kondisi kulit kamu ya. Jika timbul iritasi, sebaiknya jangan diteruskan penggunaannya ya. Selamat mencoba.

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.