8 Selebritis dengan Makeup Terbaik dalam After Party Oscar 2019

Makeup Artist, Kay Mori ungkap pendapatnya mengenai makeup mereka

26 Februari 2019

8 Selebritis Makeup Terbaik dalam After Party Oscar 2019
Instagram.com/heileesteinfeld,Instagram.com/Camila Mendes,Instagram.com/Karla_skere

Masih dalam ajang penghargaan piala Oscar 2019, kali ini kami mencoba membahas makeup selebritis yang hadir dalam after party The Academy Awards ke 91 ini. 

Bersama dengan Kay Mori yang merupakan Millennials Makeup Artist, Popmama.com mengulik beberapa selebritis yang hadir dengan makeup memikat dalam after party Ocars 2019. 

Siapa saja mereka?

1. Camila Mendes

Camila Mendes dikenal dengan perannya sebagai Veronica Lodge, dalam serial drama  berjudul Riverdale.

Pada after party Oscar 2019, Camila begitu menawan dengan riasan wajahnya. Menurut Kay Mori, Camila menggunakan old hollywood glam makeup.

"Pada bagian lipstik, ia menggunakan bold lips and strong in the eyes. Pada matanya, ia begitu kuat dengan riasan eyeshadow maupun alis," kata Kay Mori. 

Riasan ini sangat cocok buat kamu yang suka tampil klasik namun tetap ingin terlihat memesona. 

2. Halsey

Penyanyi dengan nama lengkap Ashley Nicolette Frangipane mulai menulis lagu pada usia tujuh belas. Pada 2012, ia mulai merilis musik di platform media sosial. 

Pada after party Oscar 2019 yang didukung oleh Vanity Fair, Halsey begitu menakjubkan dengan rambut merah menyala. Bukan hanya rambutnya, riasan wajahnya pun menjadi daya pikat yang memesona. 

"Ia menggunakan eyeshadow yang tidak konvensional pada riasan mata dengan warna vibrant nan playful," Ungkap Kay.

3. Hailee Steinfeld

Penyanyi sekaligus aktris, Hailee Steinfeld ini pernah menjadi nominasi dalam perannya sebagai Mattie Ross dalam True Grit. 

Pada tahun ini, Hailee Steinfeld hadir dalam after party Oscar dengan gaun yang cantik sekali. 

Menurut Kay Mori, Hailee Steinfeld terlihat menarik dengan very soft glam look makeup dengan turunan warna nude yang mendominasi.

Kamu suka dengan makeup ini?

4. Lana Condor

Lana Condor merupakan seorang aktris yang memulai debutnya  Jubilation Lee / Jubilee di film superhero 2016 X-Men: Apocalypse 2016 dan memiliki peran utama pertamanya sebagai Lara Jean Covey dalam adaptasi film 2018 To To the the Boys I Love Before. 

Kay Mori mengatakan bahwa Lana mengenakan glam look yang ringan dengan lipstik merah namun tidak berkesan berat pada tampilan makeup.

Editors' Picks

5. Sydney Sweeney

Ini menjadi kali pertama Sydney Sweeney mendatangi Vanity Fair. Dengan gaun merah muda, Sydney terlihat begitu memesona.

Menurut Kay Mori, Sydney tampil dengan makeup flawless goddess dengan sentuhan peachy pinky pada riasan wajah yang natural dan matte look pada complexion. Perfect!

6. Ashley Graham

Berbeda dengan riasan rambut dalam karpet merah Oscar 2019, kali ini Ashley Graham memilih rambut terurai pada after party.

"Untuk makeup yang diaplikasikan oleh Ashley, ia mengenakan permainan warna bronzie pada rona mata berpadu dengan lipstik warna pink menjadikan tampilan makeup yang segar," katanya Kay Mori.

7. Camila Cabello

Camila Cabello juga terlihat pada after party Oscar 2019. Kay Mori berpendapat bahwa  Camila menggunakan riasan yang mendominasi pada bagian riasan mata dengan catwing liner dan smockey eyes memberi kesan dramatis. 

8. Constance Wu

Riasan yang begitu memesona hadir juga dari artis yang tengah naik daun, Constance Wu. 

Pada Vanity Fair, Constance Wu begitu memikat dengan riasan wajahnya. "Complexion maupun riasan mata dan bibir yang dewy nan glowing, the real Crazy Rich Asian. She’s shine bright like a diamond!" kata Kay Mori.

Itulah beberapa riasan wajah para selebritis yang hadir dalam after party Oscar 2019. Tertarik untuk mencoba?

Baca juga:

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!