5 Pilihan Fashion Brand untuk Lengkapi Gaya dalam Rayakan Imlek 2019

Mana yang paling jadi favorit kamu?

4 Februari 2019

5 Pilihan Fashion Brand Lengkapi Gaya dalam Rayakan Imlek 2019
Unsplash/Tycho Atsma

Sudah mempersiapkan apa untuk menyambut Tahun Baru Cina 2019? Jangan sampai lupakan gayamu dan keluarga dengan berbagai pakaian berwarna merah pada Tahun Babi Tanah ini. 

Berikut ini beberapa fashion brand yang menyajikan pakaian khas Imlek berwarna merah yang membuat Tahun Baru kamu semakin meriah. Yuk, pilih fashion brand berikut ini dan sesuaikan dengan karakter kamu dan keluarga! 

1. H&M

1. H&M
H&M Indonesia

Siapa yang tak kenal dengan fashion brand yang satu ini. Ya, H&M selalu menjadi pilihan yang menjangkau semua usia dari dewasa hingga anak-anak.

Merayakan Tahun Babi Tanah, H&M menghadirkan warna ceri dan nuansa merah yang kaya, ditambah dengan aksen ramping dan prints lucu.

Pada koleksi perempuan dewasa, terdapat gaun preppy hingga loungewear dengan nuansa merah, merah anggur, dan merah muda.

Sedangkan untuk laki-laki, koleksi prints merah tua dan slogan-slogan unik dianyam pada koleksi kali ini. Terdapat kemeja klasik, jaket biker, dan jaket bomber. Tampilan yang lebih kasual dapat dicapai dengan memasangkan sweater print bergambar naga api dengan celana santai berwarna hitam. 

Bayi dan anak-anak juga dapat merayakan Tahun Baru Imlek dengan rangkaian baju berwarna merah. Terdapat legging yang nyaman, gaun, dan rok tulle yang menawan untuk anak perempuan dan koordinat sporty untuk anak laki-laki. 

2. UNIQLO

2. UNIQLO
uniqlo.com

Fashion brand selanjutnya yang dapat kamu pilih untuk melengkapi gaya kamu dalam Tahun Baru Imlek adalah UNIQLO. 

Dikenal dengan outfit yang santai, UNIQLO cocok dikenakan oleh segala usia. Pada Tahun Baru Imlek 2019, UNIQLO hadirkan gaya yang lebih fresh, seperti celana EZY angkle atau celana dengan bahan yang nggak mudah kusut, siluet pinggang yang rapi, dan material yang lentur di beberapa bagian membuat kamu bisa memperlihatkan bentuk kaki yang indah. 

Sedangkan untuk si Papa bisa mengenakan kemeja katun linen yang memiliki desain kerah tegak yang selalu bisa dikenakan di setiap kesempatan, salah satunya dalam acara kumpul bersama keluarga dalam perayaan Tahun Baru Cina.

Sedangkan untuk si Kecil, terdapat rok tulle dan T-shirt kemasan katun yang tersedia dalam berbagai pilihan warna membuat si Kecil tampil sangat energik. 

Editors' Picks

3. Atelier Mode

3. Atelier Mode
blibli.com

Jika kamu ingin tampil elegan saat kumpul bersama keluarga dalam perayaan Tahun Baru Imlek, Atelier Mode dapat menjadi salah satu pilihan. Atelier Mode menghadirkan berbagai gaun anggun dengan warna-warna menarik, termasuk warna merah yang jadi ciri khas perayaan Imlek. 

Namun, jika kamu bosan dengan warna merah, balutan dress Cheongsam berwarna merah muda bisa menjadi alternatif lain untuk membuat penampulan kamu lebih fresh. Atelier Mode tersedia di Blibli.com. 

4. COTTONINK

4. COTTONINK
Instagram.com/cottonink

Selanjutnya, COTTONINK! Fashion brand yang satu ini memiliki ciri khas outfit yang kasual namun sangat elegan. Dalam koleksi Lunar New Year tahun ini, COTTONINK menghadirkan internet's coolest girls dalam kampaye fashion mereka.

Untuk pakaian yang dihadirkan, cocok sekali untuk Mama yang ingin tampil simple dalam perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini namun tetap menjadi perhatian. 

5. Marks and Spencer

5. Marks and Spencer
Instagram.com/marksandspencer_id

Marks and Spencer juga memberikan koleksi terbarunya dalam perayaan Tahun Baru Cina 2019. Marks and Spencer menghadirkan pakaian kasual dengan sentuhan ornamen khas Imlek. 

Gaya prints dan stripe menjadi andalan Marks and Spencer kali ini. Tak ketinggalan outfit dengan warna merah menjadi salah satu incaran terbaik dalam menyambut Tahun Babi Tanah ini. 

Bukan hanya untuk Mama, Marks and Spencer juga menghadirkan koleksi untuk anak-anak yang menggemaskan.

Itulah kelima fashion brand yang dapat melengkapi gaya kamu bersama keluarga. Tampil modis di Hari Raya? Kenapa nggak!

Baca juga:

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!

;