Tren Makeup Menawan di Ramadan dan Hari Raya Tahun 2019

Terlihat maksimal dengan riasan yang super mengagumkan

13 Mei 2019

Tren Makeup Menawan Ramadan Hari Raya Tahun 2019
Dok. The Body Shop

Ramadan menjadi momen yang tepat untuk melakukan silahturahmi dengan keluarga atau kerabat. Jadwal buka puasa bersama seperti menjadi salah satu tradisi yang nggak pernah hilang. Ini menjadi waktu yang tepat untuk menunjukkan riasan terbaik di hadapan banyak teman dan kelurga. 

Pada Selasa (7/5) lalu, The Body Shop merekomendasikan riasan wajah yang sangat cocok diaplikasikan untuk kamu dalam menghadiri momen-momen spesial selama bulan Ramadan. Tren makeup #myramadanstyle ini mengusung tren The Classic Satin atau The Trendy Glow yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Produk yang menjadi andalan dalam makeup #MyRamadanStyle ini adalah tinted moisturizer terbaru dari The Body Shop®, yaitu Fresh Nude Tinted Beauty Balm.

Seperti apa makeup look yang bisa kamu terapkan saat Ramadan dan Hari Raya? Cek di bawah ini, yuk!

 The Classic Satin

 The Classic Satin
Dok. The Body Shop

Makeup gaya ini lebih membuat kamu tampak sangat flawless dan lebih segar. Sebelum mulai menggunakan kosmetik, jangan lupa untuk menggunakan moisturizer.

Look ini hanya memerlukan usapan blush on berwarna merah, pink, atau peach. Sapukan blush on pada tulang pipi agar terlihat merona dan membuat kamu tampil segar tanpa berlebihan. 

Beri eye shadow warna cokelat atau nude yang natural, bingkai mata dengan eye liner pensil berwarna cokelat agar terlihat sangat natural. 

Tak perlu bulu mata palsu, cukup gunakan maskara setipis mungkin. Lengkapi dengan Fresh Nude Tinted Beauty Balm. 

Editors' Picks

The Trendy Glow

The Trendy Glow
Dok. The Body Shop

Berbeda dengan penampilan sebelumnya, pada tata rias kali ini lebih bold dan berani. Sangat cocok untuk momen kumpul keluarga yang mengharuskan kita berfoto setiap saat dengan makeup yang masih on point seharian.

Pada penampilan riasan yang satu ini, kamu lebih banyak bermain dengan makeup kamu. Sangat terlihat pada bagian alis, yang begitu membingkai wajah. 

Kamu lebih banyak bermain pada riasan mata dan usapan blush on yang menyeluruh. Pada bagian bibir pilihlah warna yang lebih cerah untuk membuat wajah semakin bersinar seharian.  

Itulah dua makeup yang bisa kamu aplikasikan saat Ramadan dan Hari Raya. Sudah siap tampil memesona?

Baca juga:

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!

;