9 Outfit Rachel Vennya di New York, Bisa Jadi Inspirasi Street Style

Street style Rachel Vennya ini membuatnya tampil bak anak muda meski sudah punya 2 anak

6 September 2021

9 Outfit Rachel Ven New York, Bisa Jadi Inspirasi Street Style
Instagram.com/rachelvennya

Potret fashion Rachel Vennya di New York sangat stylish dan membuatnya tampil awet muda. Mama dari Xabiru dan Chava Al Hakim ini berpenampilan bak ABG zaman sekarang.

Gaya street style Rachel Vennya ini bisa menjadi inspirasi penampilan. Tak selalu mahal, Rachel bahkan tetap stylish hanya mengenakan kaus biasa seharga Rp 100 ribuan. 

Penasaran bagaimana fashion Rachel Vennya di New York? Berikut Popmama.com rangkum potret fashion Rachel Vennya di sana.

1. Tampil beda dengan rok desain kekinian dan crop top putih

1. Tampil beda rok desain kekinian crop top putih
Instagram.com/rachelvennya

Berjalan-jalan di New York, Rachel Vennya mengenakan tampilan stylish a la anak muda. Pada foto terbarunya ia berjalan-jalan ke taman mengenakan skirt dengan model kekinian. 

Rachel Vennya mengenakan rok dengan desain modern yang kekinian. Rok ini tampak seperti flannel shirt yang diikatkan di pinggang secara sembarang. Siluet tubuh Mama dari Xabiru ini membuat tampilan rok tersebut sangat cocok.

Ia padukan dengan High waist Airlift Legging berwarna chestnut dan kaos crop top berwarna putih. Rachel menambah tampilannya agar lebih stylish dengan sneakers berwarna putih.

2. Tampil stylish dengan kaus Rp 100 ribuan

2. Tampil stylish kaus Rp 100 ribuan
Instagram.com/rachelvennya

Kaus murah tidak bagus? Anggapan itu mungkin salah setelah melihat tampilan Rachel ini. Karena lewat penampilan ini, Rachel Vennya bisa menepis hal itu. Ia tetap bisa tampil stylish mengenakan kaus stripe dari Erigo dengan harga tak lebih dari Rp 100 ribuan.

Agar tampilannya lebih unik, fashion Rachel Vennya dipadukan dengan jeans warna cream muda dengan desain unik. Desain denim itu tampak seperti batang bunga dan daun yang berwarna-warni.

Tas bahu kecil berwarna ungu jadi pelengkap manis yang cantik. Mama dua anak ini bergaya dengan percaya diri ditambah kacamata stylish.

3. Street style monokrom dengan sweatshirt dye

3. Street style monokrom sweatshirt dye
Instagram.com/rachelvennya

Tampil savage, Rachel Vennya ingin menunjukkan girl power-nya pada tampilan ini. Ia mengenakan sweetshirt warna putih dengan dye hitam.

Selebgram kelahiran 1995 ini memadukannya dengan women cycling shorts. Perpaduan gaya ini menciptakan gaya sporty yang stylish.

Editors' Picks

4. Pencinta warna kalem? Gaya street style Rachel Vennya ini bisa ditiru

4. Pencinta warna kalem Gaya street style Rachel Ven ini bisa ditiru
Instagram.com/rachelvennya

Siapa bilang street style harus selalu tampil bold, gaya fashion Rachel Vennya ini bisa dicontoh kok. Ia mengenakan kaus one-side dengan jaket berwarna cream earth-tone.

Ingin terkesan sporty, Rachel memadukannya dengan celana cargo berwarna serupa dengan jaketnya. Ia melengkapinya dengan sepatu sporty berwarna putih agar lebih segaram dan netral.

5. Bentuk rok unik membuat fashion Rachel tampil beda

5. Bentuk rok unik membuat fashion Rachel tampil beda
Instagram.com/rachelvennya

Fashion Rachel Vennya di New York ini membuat tampilannya bak anak muda di awal umur 20-an. Rachel mengenakan atasan jaket berwarna cream muda. 

Ia padu padankan kaus berwarna serupa tapi ada paduan putih di bagian sisi kanan-kirinya. Rok dengan model berbeda pun dipilih Rachel agar tampilannya menonjol.

Accordion skirt yang dikenakan Rachel punya belahan samping hingga bagian pinggangnya. Rok berwarna hitam itu senada dengan warna topi dan kaus kaki Mama dua anak ini.

6. Classy-modern yang cocok untuk acara semi-formal nih

6. Classy-modern cocok acara semi-formal nih
Instagram.com/rachelvennya

Melenggang dan berfoto di Central Station, New York Rachel tampak mengagumkan. Tampilan ini bisa kita tiru untuk acara semi-formal.

Penampilan selegram yang dikabarkan dekat dengan Salim Nauderer ini sangat membuatnya karismatik. Ia mengenakan rok a-line dengan model belahan panjang hingga paha. 

Agar terkesan segaram, obi besar berwarna hitam ia pasangkan dengan roknya tersebut. Bagian atasnya, ia hanya mengenakan kemeja putih bergaya modern. Seluruh tampilan Rachel ini membuatnya tampak classy dan modern sekaligus.

7. Belt unik jadi poin utama tampilan Rachel

7. Belt unik jadi poin utama tampilan Rachel
Instagram.com/rachelvennya

Belt modern dengan warna metalik merek Mutu begitu cocok dengan penampilan monokrom a la Rachel. Belt berwarna unik itu akan berhasil mengalihkan pandangan mata orang yang melihatnya berlenggang di jalan.

Rachel memadukan tampilannya dengan kemeja modern pendek dan Detachable Pants Grey by Soderlab X Aesthetic Pleasue. Tas kecil dan aksesoris dengan kesan metalik membuat tampilan Rachel makin seperti anak muda. Lengkapi outfitnya, sepatu boots hitam dari Chanel semakin membuat penampilannya on point. 

8. Polysilk cargo pants berwarna biru menjadi highlight pada penampilan Rachel Vennya yang satu ini

8. Polysilk cargo pants berwarna biru menjadi highlight penampilan Rachel Ven satu ini
Instagram.com/rachelvennya

Polysilk cargo pants berwarna biru daru Dua Awan tampak cocok di pakai Rachel pada penampilannya kali ini. Celana dari jenis bahan polyester ini sangat unik karena semakin terlihat mengkilap ketika digunakan di luar ruangan. Ia memadukan dengan kemeja crop berwarna putih dengan detail tali.

Tak lupa, sneakers putih merek Nike versi WMNS Womens Air Jordan 6 Retro Basketball memberikan kesan sporty pada penampilan yang satu ini. Lengkapi gayanya, Umpak Bag Banana by Semata dengan detail ruffle membuat tampilan Rachel Vennya makin unik.

Jika dilihat dari look yang satu ini, Rachel begitu bangga meggunakan produk lokal ketika berada di New York. Salute!

9. Dengan tambahan jaket, tampilan tadi makin bergaya

9. tambahan jaket, tampilan tadi makin bergaya
Instagram.com/rachelvennya

Fashion Rachel Vennya sebelumnya ia tambahkan dengan jaket warna biru dongker. Penampilan ini membuat perempuan yang akrab dipanggil 'Buna' tersebut bergaya street style yang lebih casual yet sporty

Gaya Rachel Vennya ini bisa menjadi inspirasi penampilan street style bagi kita yang berkerudung. Tinggal ganti kemeja crop-nya dengan manset favorit kita nih.

Itulah tadi fashion Rachel Vennya di New York yang stylish dan tampak seperti ABG. Siapa yang terinspirasi gaya berpakaiannya dengan Rachel nih?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.