TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Penampilan CL di WTF 2022, Pakai Baju Rancangan Desainer Indonesia

Pakaian rancangan Harry Halim dikenakan CL, mantan leader 2NE1 saat menyapa penggemar Indonesia

25 September 2022

Penampilan CL WTF 2022, Pakai Baju Rancangan Desainer Indonesia
Popmama.com/FX Dimas

Rapper asal Korea Selatan, CL ikut memeriahkan hari kedua We The Fest (WTF) 2022. Banyak penggemarnya yang dulu mengagumi karya penyanyi solo itu sejak masih bergabung menjadi anggota sekaligus leader 2NE1.

Saat nama CL ditampilkan di layar panggung, banyak penonton sudah histeris. Muncul dengan epik, artis bernama asli Lee Chaelin itu menghibur penonton Indonesia yang penuh energik.

Berikut Popmama.com rangkum foto CL di WFT 2022, pakai baju rancangan desainer Indonesia.

1. Membuka penampilan dengan lagu 'Spicy'

1. Membuka penampilan lagu 'Spicy'
Popmama.com/FX Dimas

Perempuan 31 tahun itu memasuki panggung bersama penari latar dan membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu Spicy. Penonton langsung hanyut ke dalam musik yang dibawakan CL.

Setelah menyanyikan satu lagu, CL pun menyapa penggemar yang ada didepannya. Selanjutnya dalam kurang lebih 1 jam penampilan ia membawakan beberapa lagu hitsnya dari Hwa, Five Star, Chuck, Dr. Pepper, Cherry, Love Like Me, dan MTBD.

Paling ikonik tentu saja lagu Hello Bitches. Solois dari Korea Selatan ini langsung menggila ketika CL menyanyikannya di atas panggung. CL pun berterima kasih dan berjanji bakal kembali ke Indonesia.

Editors' Picks

2. Tampil energik, CL pakai rancangan orang Indonesia

2. Tampil energik, CL pakai rancangan orang Indonesia
Instagram.com/harryhalim

Penampilan CL saat di panggung dikenal energik dan banyak koreo. Meski begitu ia menjadi penyanyi yang tak segan memakai kostum macam-macam untuk menunjang penampilannya.

Khusus untuk penampilan CL di WTF 2022, ia mengenakan rancangan Harry Salim. Detail dari gaun untuk aksi panggung CL pun ditunjukan sang Desainer di Instagramnya.

3. Gaun milik CL punya motif leopard silver cantik

3. Gaun milik CL pu motif leopard silver cantik
Instagram.com/harryhalim

Terlihat dari depan panggung dan saat disorot kamera. Motif leopard menjadi poin utama dalam gaunnya. Warna silver berkilauan juga dipilih untuk pakaian panggung milik CL tersebut.

Pada bagian pinggangnya ada detail menawan yang membuat penampilan CL makin apik. Penampilan CL di panggung pun makin terlihat tak ada tandingan.

4. Outer dengan lengan balon melengkapi penampilan CL

4. Outer lengan balon melengkapi penampilan CL
Popmama.com/FX Dimas

Kehebohan Blackjack, sebutan fans 2NE1 di Indonesia sangat bersemangat menyanyikan lagu-lagu hits milik CL. Melengkapi penampilan CL tersebut Harry memasangkannya dengan outer menawan yang punya desain bentuk balon.

Semua tampilan itu dipadukan CL dengan stocking hitam yang di styling sedikit sobek. Sepatu boots hitam tinggi menjadi alas kaki yang dikenakannya saat berdansa di panggung.

Di Instagram Harry Halim rupanya pakaian yang dikenakan CL ini pernah dipakai salah satu cast Mencuri Raden Saleh, Aghniny Haque saat premier di Jakarta beberapa waktu lalu. Wah, Aghniny kembaran sama CL nih!

5. Makeup dan gaya rambut CL saat manggung di Indonesia

5. Makeup gaya rambut CL saat manggung Indonesia
Popmama.com/FX Dimas

Ciri khas solois satu ini memang memiliki eyeliner tebal dengan riasan mata menawan. Begitupun saat naik panggung, eyeliner tebal dengan wing dipilih CL untuk penampilannya.

Untuk rambutnya, CL tak banyak mengenakan aksesori karena cukup aktif bergerak dan berkoreografi. Rambutnya dibiarkan terurai bebas dengan poni rapi.

Itulah tadi foto CL di WFT 2022, pakai baju rancangan desainer Indonesia. Siapa yang berkesempatan nonton eonni CL di WTF 2022 kemarin? Wah, seru banget ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk