Tak Hanya Jual Perabotan, IKEA Jepang akan Luncurkan Merek Fashion

Siap-siap buat dibeli nih, Ma

27 Juli 2020

Tak Ha Jual Perabotan, IKEA Jepang akan Luncurkan Merek Fashion
ikea.com

Merek perabotan asal Swedia, IKEA diketahui tak hanya akan menjual perabotan ke depannya.

Dikutip dari Hypebeast, IKEA Jepang akan mulai meluncurkan merek pakaian mereka sendiri dengan nama EFTERTRADA.

Diketahui, merek baju dari IKEA ini bakal meluncur ke pasaran pada 31 Juli 2020 di IKEA Jepang terlebih dahulu. Merek fashion IKEA ini bertajuk capsule collection dengan penampilan dominan putih yang minimalis.

Bagaimana tampilan fashion line khusus dari IKEA ini? Berikut Popmama.com rangkum informasi lengkapnya.

Editors' Picks

1. Mengusung capsule collection bernama EFTERTRADA

1. Mengusung capsule collection bernama EFTERTRADA
ikea.com

Dengan nama yang tak lazim EFTERTRADA, sepertinya IKEA tak mau ketinggalan untuk ikut terjun dalam bisnis pakaian. Mengusung desain kasual sehari-hari yang kekinian, IKEA ingin menonjolkan ciri khasnya yang anak muda banget lewat merek ini.

Mengutip dari laman official IKEA, EFTERTRADA adalah pakaian yang di desain khusus, karena tak hanya nyaman tapi juga bergaya dengan desain effortless tapi tetap bisa tampil menonjol.

Dalam bahasa Swedia, kata EFTERTRADA berarti penerus. Hal ini menyiratkan bahwa IKEA tak hanya ingin mengembangkan kesuksesannya di dunia furniture tapi juga ingin mengulang kesuksesan untuk lini fashion-nya ini.

2. Desain ikonik yang IKEA banget!

2. Desain ikonik IKEA banget
ikea.com

Dengan desain street wear yang fashionable, IKEA ingin menggabungkan budaya Swedia dengan masyarakat Tokyo, Jepang. Merek EFTERTRADA untuk seri pertamanya yang akan meluncur pada akhir Juli 2020 ini menyediakan tote bag, payung, handuk hingga hoodie, botol air yang memiliki desain minimalis sekali.

Desain yang dihadirkan sebagian dominan warna putih, beraksen logo IKEA yang terkenal dengan warna biru dan kuningnya.

Namun, salah satu desain yang ikonik dari EFTERTRADA adalah hadirnya hoodie dengan barcode besar dicetak di bagian depan lengkap dengan “Design and Quality IKEA of Sweden”. Selain itu, ada pula nomor model pakaian layaknya perabotan di hoodie-nya ini. Sebagai sentuhan akhir, logo IKEA dicap di bagian belakang.

Item fashion yang lain seperti botol air putih dan kuning, payung lipat, eco tote bag hingga handuk yang sangat bergaya untuk dibawa.

3. Baru tersedia di Jepang, Indonesia baru kebagian payungnya

3. Baru tersedia Jepang, Indonesia baru kebagian payungnya
Instagram.com/IKEA Japan & IKEA Indonesia

Dengan desain yang simpel dan unik ini, tak heran jika perilisan koleksi fashion ini akan dipadu padankan oleh para penggemar street fashion. Sayangnya, capsule collection IKEA ini baru bisa dinikmati langsung oleh pengunjung IKEA di Harajuku, Jepang.

Eits, jangan sedih dulu ya! Karena Indonesia juga sudah kebagian kok. Mengutip dari laman IKEA Indonesia, payung EFTERTRADA sudah dijual di Indonesia dengan harga Rp99.000.

Itulah tadi serba-serbi tentang merek capsule collection EFTERTRADA dari IKEA. Wah, nggak sabar ya untuk nunggu keseluruhan koleksinya hadir di Indonesia. Semoga segera rilis di Indonesia ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.