Kontroversi, Megan Fox Pakai Gaun Transparan di MTV VMA 2021

Menemani sang Kekasih, Mama tiga anak ini tampil memukau meski menuai pro-kontra di internet

14 September 2021

Kontroversi, Megan Fox Pakai Gaun Transparan MTV VMA 2021
Instagram.com/meganfox

Megan Fox tampil stunning di gelaran dan red carpet MTV VMA 2021. Mengenakan gaun rancangan Casey Cadwallader, ia tampil memukau dengan gaya wet hair-nya yang sensual.

Gaun yang dikenakan oleh Megan Fox dari brand Mugler. Gaun itu memiliki warna nude mirip dengan warna kulit Megan. Uniknya, gaun ini sangat transparan hingga membuat Megan Fox hampir telanjang.

Gaya Megan Fox pakai gaun transparan di MTV VMA 2021 ini menuai berbagai reaksi. Ada yang pro dan kontra dengan pemilihan gaun Megan tersebut. 

Berikut Popmama.com rangkum gaya Megan Fox pakai gaun transparan di MTV VMA 2021 yang menuai perhatian.

1. Megan Fox datang menemani Machine Gun Kelly

1. Megan Fox datang menemani Machine Gun Kelly
Instagram.com/machinegunkelly

Tampil bersama pasangannya, Machine Gun Kelly, Megan Fox melenggang dengan anggun di red carpet MTV Videos Music Awards 2021 yang digelar di Barclays Cente, New York, Minggu (12/9/2021) malam waktu setempat.

Megan memang tidak mendapatkan nominasi di ajang tersebut, ia datang menemani kekasihnya. Di MTV VMA 2021 tersebut, Machine Gun Kelly mendapatkan nominasi Best Alternative Video.

Editors' Picks

2. Gaya Megan Fox pakai gaun transparan menuai perhatian di Twitter

2. Gaya Megan Fox pakai gaun transparan menuai perhatian Twitter
Instagram.com/machinegunkelly

Aktris 35 tahun tersebut memang tidak mendapatkan nominasi, tapi ia menjadi salah satu pembaca penghargaan di sana. 

Megan Fox hadir dengan tampilan yang cukup sensual. Mantan istri Brian Austin Green itu mengenakan dress nude transparan. Gaya Mama tiga anak ini tentu membuat banyak orang kaget. Banyak orang juga kagum dengan keberanian aktris di film Transformes tersebut.

3. Megan Fox mengenakan gaun transparan dengan thong glitter

3. Megan Fox mengenakan gaun transparan thong glitter
Instagram.com/cadwallader

Dikutip dari berbagai sumber, Megan tampil mengenakan dengan gaun nude transparan dari rancangan Casey Cadwallader. Ia juga mengenakan makeup natural-glam dengan gaya wet hair-nya yang sengaja dibuat ikal. 

Melengkapi penampilannya, Megan Fox tampil dengan thong glitter yang terlihat jelas dari balik gaunnya. Ia juga mengenakan sepatu high heels yang warnanya matching dengan pakaian dalamnya dari Jimmy Choo. 

4. Tak hanya di MTV VMA 2021, Megan Fox juga tampil terbuka di BBMA 2021 lalu

4. Tak ha MTV VMA 2021, Megan Fox juga tampil terbuka BBMA 2021 lalu
Instagram.com/meganfox

Tak sekali ini Megan Fox bukan mengenakan busana yang kontroversial saat datang ke acara penghargaan bersama Machine Gun Kelly. Pada Mei 2021 lalu, ia juga mengenakan pakaian terbuka saat menghadiri Billboard Music Awards 2021.

Meghan menggunakan dress transparan dengan bagian atas yang berpotongan seperti bikini cut out. Gaun di BBMA 2021 itu juga dari merek yang sama, yakni Mugler.

Itulah tadi informasi mengenai gaya Megan Fox pakai gaun transparan di MTV VMA 2021 yang menuai perhatian. Terlepas dari pro-kontranya, Mama tiga anak ini tetap tampil awet muda di setiap penampilannya ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.