Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Kostum Panggung Unik di 'The Regime World Tour in Jakarta', Memukau!

Konser seru paduan dari stage act ciamik dengann kostum-kostum unik

7 Desember 2022

7 Kostum Panggung Unik 'The Regime World Tour in Jakarta', Memukau
Popmama.com/Putri Syifa N

Konser dari DPR (Dream Perfect Regime), grup asal Korea Selatan memukau penonton pada Selasa (6/12/2022) malam lewat 'The Regime World Tour in Jakarta'.

Konser ini membawa member DPR yakni DPR Ian, DPR Live, DPR Rem, DPR Cream dan DPR Cline. Aksi panggung selama 2,5 jam dilengkapi dengan artistik panggung memukau dan tentunya kostum para penampil yang epik.

Dari awal hingga akhir, penonton disajikan penampilan member DPR dengan berbagai kejutan. Satu persatu mereka tampil menghibur dengan penampilan apik, lagu yang dibawakan sukses membius penonton berjingkrak!

Berikut Popmama.com rangkum potret kostum panggung unik DPR Ian dan DPR Live konser di Jakarta.

1. Berpakaian ala astronot luar angkasa, lengkap dengan balon raksasa

1. Berpakaian ala astronot luar angkasa, lengkap balon raksasa
Popmama.com/Putri Syifa N

Penampilan 'The Regime World Tour in Jakarta' dibuka dengan lagu-lagu dari DPR Live bergaya RnB kekinian. Muncul dengan balon raksasa astronot, penyanyi bernama asli Hong Da-bin ini berhasil membuat penonton terpukau dengan aksi panggungnya.

Kostum astronot unik itu berwarna orange cerah. DPR Live menggunakan aksesori mulai dari sarung tangan hingga sepatu boots berat ala astronot yang biasa dilihat pada film-film. Bagaimana nih, keren nggak?

2. Tampil dengan sleeveless shirt DPR Live berkesan rebel

2. Tampil sleeveless shirt DPR Live berkesan rebel
Popmama.com/Putri Syifa N

Lagu selanjutnya, DPR Live masih menghibur penonton. Tampil cukup panas, ia mencopot dan mengikat bagian one set pakaian astronotnya. Menyisakan celana dan sleeveless shirt warna putih atau tank top.

Dalam penampilannya, DPR Live mengenakan aksesori kalung silver panjang. Sarung tangan yang ia kenakan di penampilan sebelumnya masih melekat. Pada penampilan ini, DPR Live lebih bebas menari sesuai dengan lagu yang dibawakannya.

Editors' Picks

3. Tampil edgy, DPR Live tampil dengan kostum bling-bling mint muda

3. Tampil edgy, DPR Live tampil kostum bling-bling mint muda
Popmama.com/Putri Syifa N

Tema musik DPR Live yang dibawakan di atas panggung berganti. Pada penampilan ini ia mengenakan set pakaian cerah warna hijau minta. Dari kejauhan, one set DPR Live ini berkilauan jika terkena sorot cahaya.

Membuat penampilannya makin memukau saat membawakan lagu Jasmine hingga Butterfly and Jam andalannya selama ini. Penonton pun makin semangat berjingkrak dengan aksi panggungnya.

4. DPR Ian muncul dengan kostum bak malaikat jatuh dari langit

4. DPR Ian muncul kostum bak malaikat jatuh dari langit
Popmama.com/Putri Syifa N

Penampilan dari DPR Ian jadi salah satu yang ditunggu dalam konser 'The Regime World Tour in Jakarta'. Pasalnya basis penggemar penyanyi solo yang dulu idol Kpop ini memang banyak di Indonesia, didominasi oleh perempuan.

Membuka penampilannya, DPR Ian tampil dengan setelan monokrom lengkap dengan sarung tangan hitam. Ia muncul bak malaikat hitam yang jatuh ke bumi. Tata cahaya dan aksi panggung dari  DPR Ian membuat penonton berteriak histeris.

5. Setelan jas monokrom melengkapi penampilan DPR Ian yang memukau

5. Setelan jas monokrom melengkapi penampilan DPR Ian memukau
Popmama.com/Putri Syifa N

Pada penampilan selanjutnya DPR Ian menghibur penggemar dengan aksi panggung yang digabungkan dengan dance dari lagu-lagunya. Ada momen ketika pemilik nama asli Christian Yu ini memetik bass di panggung dan melepas jasnya.

Sontak, penampilan DPR Ian ini mendapat teriakan histeris lagi dari penggemarnya. Aksi panggung DPR Ian memang tidak pernah membosankan selama konsernya di Jakarta.

6. Berganti dengan mantel bulu putih membawakan lagu andalan

6. Berganti mantel bulu putih membawakan lagu andalan
Popmama.com/Putri Syifa N

Membawakan beberapa lagu diantaranya Ballroom Extravaganza, DPR Ian memukau dengan mantel bulu putih. Pada beberapa konser DPR di luar negeri, DPR Ian tidak memakai kaos sama sekali.

Berbeda di Indonesia, ia masih berpakaian lengkap dalam penampilannya itu. Teriakan penonton selalu mewarnai penampilan DPR Ian di panggung. Apalagi ditambah stage act memukau seperti salju yang bertebaran hingga gelembung sabun nih.

7. Member DPR tampil imut saat ending bawakan 'DPR We Gang Gang'

7. Member DPR tampil imut saat ending bawakan 'DPR We Gang Gang'
Popmama.com/Putri Syifa N

Menutup konser 'The Regime World Tour in Jakarta', seluruh member DPR melakukan penampilan terakhir di panggung. Dalam aksinya ini yang paling menyita perhatian penonton adalah DPR Live.

Penyanyi kelahiran 1 Januari 1993 ini terlihat mengenakan penutup kepala yang menggemaskan. Ditambah dengan ekspresi imutnya, penonton semakin menggila di penampilan terakhir member DPR di panggung. Para member membawa lagu dari To My Self yang dikenal fans atau Dreamers dengan frasa 'DPR We Gang Gang'.

Aksi panggung memukau dengan kostum unik jadi pengalaman berarti para Dreamers (fans DPR) dalam konser mereka di Jakarta. Berkesan banget!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk