Lady Gaga hingga J.Lo, 7 Artis Hollywood yang Punya Bisnis Kecantikan!

Artis Hollywood ini memiliki bisnis sampingan di industri kecantikan selain aktif di dunia hiburan

10 September 2020

Lady Gaga hingga J.Lo, 7 Artis Hollywood Pu Bisnis Kecantikan
https://www.instagram.com/jlo & ladygaga

Menjadi seleb internasional, tidak membuat deretan artis Hollywood ini berhenti berkarya di bidang lain. Selain tetap aktif menjadi model, penyanyi hingga akrtis, artis-artis berbakat ini juga memiliki kesibukan lain.

Nama mereka yang dikenal luas oleh khalayak dunia tidak membuat mereka berhenti dan puas menekuni satu bidang saja. Ternyata ada beberapa artis Hollywood yang terjun ke dunia bisnis lho. Mereka membangun merek produk kecantikan khas mereka sendiri.

Siapa saja artis Hollywood tersebut? Berikut Popmama.com rangkum informasi lengkapnya.

1. Kylie Jenner dengan KYLIE COMESTICS

1. Kylie Jenner KYLIE COMESTICS
Instagram.com/kyliejenner

Pesohor sekaligus model Kylie Jenner dikenal sebagai pengusaha kosmetik sukses dengan mereknya KYLIE. Setiap musim ia selalu meluncurkan tren khusus dari KYLIE COSMETICS. Terbaru, Mama satu anak ini meluncurkan KYLIE SKIN. Rangkaian perawatan kulit di bawah perusahaannya.

2. Lady Gaga dengan Haus Laboraories

2. Lady Gaga Haus Laboraories
Instagram.com/ladygaga

Ternyata Mother of Monster, Lady Gaga punya merek produk kecantikan lho. Di bawah Haus Laboraories ia meluncurkan sejumlah produk dari lip liner, lip gloss hingga liquid eyeshadow. Merek kecantikan punya Lady Gaga ini baru resmi tahun 2019 lalu.

Editors' Picks

3. Selena Gomez dengan Rare Beauty

3. Selena Gomez Rare Beauty
Instagram.com/selenagomez

Tak mau ketinggalan, penyanyi sekaligus aktris multitalenta Sele Gomez juga terjun ke dunia bisnis. Ia meluncurkan lini produk kecantikan dengan nama Rare Beauty pada Februari 2020. Dengan merek ini, Selena ingin membagikan pesan bahwa perempuan harus mencintai dirinya sendiri. Produk dari Rare Beauty mulai dari lipstik, highlighters, blush, hingga produk riasan mata.

4. Rihanna dengan Fenty Beauty

4. Rihanna Fenty Beauty
Instagram.com/badgal__rihanna

Penyanyi yang terkenal di Indonesia berkat lagu Umbrella ini sudah terjun ke dunia bisnis kosmetik sejak 2017. Lewat mereknya, Fenty Beauty, Rihanna meluncurkan berbagai produk dari foundation hingga produk lipstik. Terbaru, kabarnya Riri akan meluncurkan Fenty Skin. Rangkaian perawatan wajah di bawah perusahannya.

5. Kim Kardashian dengan KKW Beauty

5. Kim Kardashian KKW Beauty
Instagram.com/kimkardashian

Keluarga Kadarshian-Jenner digelari keluarga tajir di Hollywood. Tak hanya sang Adik, Kylie, Kim Kardashian meluncurkan KKW Beauty yang meramaikan produk kosmetik high end dunia. Produk kecantikan di bawah merek KKW Beauty cukup lengkap dari bedak, lisptick, eyeshadow, maskara, alat makeup dan masih banyak lagi.

6. Jessica Alba dengan Honest

6. Jessica Alba Honest
Instagram.com/jessicaalba

Aktris yang berperan dalam film Fantastic Four ini sudah terjun ke dunia bisnis kosmetik sejak 2011. Ia memberikan nama Honest untuk mereknya. Produk yang dikeluarkan di bawah Honest juga terbilang lengkap dari lipstik hingga shampoo. Tak hanya produk kecantikan, Jessica Alba juga meluncurkan produk untuk perawatan bayi.

7. Jennifer Lopez beri spoiler J.Lo Beauty

7. Jennifer Lopez beri spoiler J.Lo Beauty
Instagram.com/jlo

Selanjutnya, ada penyanyi terkenal Jennifer Lopez atau akrab disapa J.Lo. Akhir Agustus 2020 kemarin, penyanyi berusia 51 tahun ini memberikan spoiler tentang merek produk kecantikan buatannya yang diberi nama J.Lo Beauty. Dari beberapa sumber, J.Lo Beauty adalah rangkaian skincare rahasia J.Lo yang menjaga wajahnya tetap muda meski melewati umur 50 tahun. J.Lo sendiri butuh 2 tahun untuk meramu mereknya ini. 

Itu tadi deretan artis Hollywood yang punya usaha di bidang kecantikan. Ternyata, bisnis kosmetik ini jadi lahan yang menarik bagi seleb luar negeri ya, Ma. Hayo, produk dari artis mana nih yang ingin Mama coba?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.