9 Potret Artis di Gala Premiere Srimulat: Hil yang Mustahal, Stunning!

Dari gaya nyentrik hingga Indonesia banget, semuanya menawan dan bisa jadi inspirasi

13 Mei 2022

9 Potret Artis Gala Premiere Srimulat Hil Mustahal, Stunning
Popmama.com/Onic Metheany

Gala premiere film 'Srimulat: Hil yang Mustahal' babak pertama dilaksanakan pada Kamis (12/5/2022). Dalam acara nonton bareng perdana itu banyak artis dan public figure yang hadir di sana.

Dari momen red carpet, wall of fame, hingga bergaya saat di studio mereka sangat stunning. Para artis tersebut datang dengan tema a la Indonesia definisi masing-masing.

Berikut Popmama.com rangkum potret artis di Gala Premiere Srimulat: Hil yang Mustahal.

1. Rachel Vennya tampil menawan dengan crop top

1. Rachel Ven tampil menawan crop top
Instagram.com/theresaefrata

Selanjutnya ada selebgram Rachel Vennya yang juga datang ke malam premiere ini. Sesuai tema, Mama dari Xabiru dan Chava ini tampil mengenakan fashion berciri khas Indonesia. 

Ia mengenakan kain rok berwarna hijau dengan atasan putih. Rachel memilih atasan crop top berwarna putih yang dilengkapi dengan outer berwarna serupa.

Untuk rambutnya, Rachel memilih ditata natural. Begitupun dengan makeup yang ia kenakan, Rachel memilih tampil natural dan tidak berat. Hanya pulasan lipstik sedikit merah dengan blush on warna pinknya.

2. Berperan sebagai Gepeng, Bio One tampil gunakan produk lokal

2. Berperan sebagai Gepeng, Bio One tampil gunakan produk lokal
Instagram.com/bojvoyej

Aktor Bio One atua Juan Bio berperan sebagai Gepeng di film 'Srimulat: Hil yang Mustahal'. Juan menghadiri seluruh rangkaian acara gala premiere dari siang hingga malam hari.

Dalam gala premiere itu Juan tampil mengenakan pakaian dari merek lokal. Misalnya, ia mengenakan anting dan kalung dari merek ISSHU.

Juan tampil dengan outer dan celana kuning karya desainer Andika Kurniawan Pakki (Buccu). Tampil eksentrik, kacamata hitam dikenakannya untuk menambah daya tarik aktor tersebut.

3. Zulfa Maharani yang tampil dengan kebaya modern dan rok batik

3. Zulfa Maharani tampil kebaya modern rok batik
Instagram.com/zulfamaharani

Tak mau kalah dengan Juan Bio, aktris yang memerankan Nunung di 'Srimulat: Hil yang Mustahal'. Hadir dalam gala premiere tersebut aktris muda ini mengenakan gaun perpaduan kebaya modern hitam dan kain sarung.

Untuk gaya makeup, Zulfa lebih memilih natural. Rambutnya ia kuncir ke atas dengan model tinggi, ia menyisakkan sedikit bagian poni agar mengesankan agak berantakan.

Aksesori seperti cincin, kalung anting dan bros kemben juga jadi hal yang menarik. Ia padukan penampilan ini dengan sepatu heels boots yang menawan.

Editors' Picks

4. Ririn Ekawati yang mengagumkan dengan dress

4. Ririn Ekawati mengagumkan dress
Popmama.com/Onic Metheany

Mendukung karier akting sang Suami, Ibnu Jamil, Ririn Ekawati datang ke gala premiere film Srimulat: Hil yang Mustahal. Ririn tampil mengenakan dress menawan dengan sentuhan motif tenun berwarna cream coklat.

Ririn memadukannya dengan setelan monokrom atasan putih dan celana hitam. Rompi panjang itu berhasil ia padukan dengan makeup menawan berlipstik merah maroon.

Ririn tak mengenakan banyak aksesori dalam tampilannya. Hanya anting menawan dan cluth cantik berwarna hitam. 

5. Ibnu Jamil tampil menawan dengan rompi tenun

5. Ibnu Jamil tampil menawan rompi tenun
Instagram.com/ririnekawati

Ibnu Jamil didapuk sebagai pemeran Tarsan di film garapan Fajar Nugros ini. Seperti para pemain lain, ia juga mengikuti dari awal rangkaian acara gala premiere filmnya.

Gunakan item fashion yang punya ciri khas unik, Ibnu Jamil kenakan rompi motif tenun yang senada dengan istrinya. Bersama Ririn Ekawati pasangan ini tampil kompak dan menawan.

Ibnu memadukan rompinya dengan kemeja putih yang lengannya digulung hingga siku. Ia padukan juga dengan celana hitam dan sepatu formal.

6. Harini Sondakh yang tampil simple monokrom

6. Harini Sondakh tampil simple monokrom
Instagram.com/harinisondakh

Presenter kenamaan Harini Sondakh pun turut menghadiri acara gala premiere ini. Mengangkat a la Indonesia, ia tampil lebih sederhana dengan konsep monokrom.

Harini memadukan atas hitam dengan motif batik di bagian lengannya. Memadukan dengan celana putih kulot dan heels warna cream.

Presenter kelahiran 1995 ini tampil dengan minim aksesori. Hanya kalung dan anting kecil, makeup yang dipilihnya juga tak menor dan hanya menonjolkan bagian warna bibirnya saja.

7. Kezia Warouw yang menawan dengan atasan batik

Kezia Roslin Cikita Warouw atau dikenal sebagai Kezia Warouw juga datang ke gala premiere. Pemenang Puteri Indonesia 2016 ini datang mengenakan atasan tunik batik yang slevee less.

Tampil semi-formal, suami Christian Rantepadang ini memadukan atasan batiknya dengan celana jeans hitam. Untuk alas kakinya ia memilih sepatu kets putih yang terkesan sporty.

8. Marshanda yang tampil nyentrik

8. Marshanda tampil nyentrik
Popmama.com/Onic Metheany

Datang ke gala premiere Srimulat: Hil yang Mustahal, Marshanda tampil dengan tampilan yang nyentrik. Percaya diri dengan rambutnya, aktris tersebut kenakan pakaian berkonsep keunguan.

Ia mengenakan outer bahan bludru dengan detail di bagian leher dan lengannya. Bagian dalamnya Masrshanda mencocokkan dengan atasan hitam yang di-layer dengan atasan see through warna ungu.

Ia tampil bold dengan makeup menawan dan sepatu boots tinggi. Membawa tas hitam membuat tampilan Marshanda stunning!

9. Gesya Shandy yang tampil serba pink dengan kalung Channel

9. Gesya Shandy tampil serba pink kalung Channel
Popmama.com/Onic Metheany

Aktris 'Tenggelamnya Kapal van der Wijck', Gesya Shandy juga menghadiri undangan. Tampil mengagumkan, ia mengenakan setelan serba pink dengan aksesori dari Channel.

Gesya mengenakan kain rok pink dengan atasan pendek warna serupa. Anting dan kalung Channel jadi pemanis menawan untuk penampilannya. Ditambah dengan tas vintage anyaman menawan yang kece di tangannya.

Itulah tadi potret artis di Gala Premiere Srimulat: Hil yang Mustahal. Tampilan artis ini bisa menjadi inspirasi untuk formal atau semi-formal saat menghadiri acara.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk