TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Potret Gaya Rambut Member Blackpink dari Debut hingga Sekarang

Dari yang feminim ala 'girl crush' hingga ala 'it girl' yang edgy dan keren!

11 Agustus 2022

10 Potret Gaya Rambut Member Blackpink dari Debut hingga Sekarang
Instagram.com/blackpinkofficial

Member Blackpink melakukan comeback di tahun 2022 lewat album mereka bertajuk Pink Venom pada bulan September 2022. Girlband besutan YG Entertainment ini memang memiliki konsep debut dan comeback yang unik setiap penampilannya.

Salah satu ciri khas idol Korea saat debut dan comeback adalah gaya rambut mereka. Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose memiliki penampilan dengan gaya mereka masing-masing. Termasuk yang cukup heboh adalah gaya rambut mereka yang selalu berbeda.

Berikut Popmama.com rangkum potret gaya rambut member Blackpink dari debut hingga sekarang.

1. Gaya rambut Jisoo saat debut warna merah

1. Gaya rambut Jisoo saat debut warna merah
Instagram.com/blackpinkofficial

Untuk penampilan debutnya, Jisoo tampil cukup berani dengan rambut berwarna merah. Oleh karenanya saat itu penampilan Jisoo dipanggung cukup disorot karena hanya ia satu-satunya member yang tampil dengan warna rambut ekstrem.

Tampil bak princess Ariel, Jisoo menata rambutnya bergelombang cantik. Tak kalah cantik dan menawan, makeup Jisoo di penampilan debutnya dibuat bak girl crush. Wajahnya yang polos menambah menawan tampilan makeup-nya.

2. Gaya rambut Jennie saat debut, memilih two tone

2. Gaya rambut Jennie saat debut, memilih two tone
Instagram.com/blackpinkofficial

Selanjutnya ada Jennie Blackpink yang memilih warna rambut two tone untuk debutnya. Saat itu Jennie juga menjadi salah satu member Blackpink yang cukup disorot.

Tampil dengan rambur panjang, Jennie debut dengan rambut two tone menawan cokelat dan silver pada bagian bawahnya. Saat itu penampilan penyanyi satu ini lebih feminim dibandingkan dengan sekarang.

3. Lisa memilih debut dengan rambut blonde lurus

3. Lisa memilih debut rambut blonde lurus
Instagram.com/blackpinkofficial

Member asal Thailand, Lisa juga cukup menyita perhatian. Selain karena ia satu-satunya member dari Asia Tenggara, wajah rupawan Lisa cukup menarik perhatian. Ia memiliki fitur wajah menawan dengan garis rahang yang tegas.

Saat debut, Lisa tampil dengan rambut lurusnya dengan poni. Dari sini, ia belum dikenal sebagai 'cewek berponi' karena baru terjun di dunia hiburan. Namun, fans Lisa salah satu yang terbanyak lho dari dulu hingga sekarang.

4. Rose dengan rambut lurus panjang dan blonde-nya

4. Rose rambut lurus panjang blonde-nya
Instagram.com/blackpinkofficial

Sama dengan Lisa, Rose juga dulu tampil dengan rambut blonde. Bedanya, rambut member Blackpink yang besar di Australia ini lebih panjang dari Lisa. Selain itu, penataan rambutnya juga berbeda karena dibuat lebih bergelombang. Rose juga tampil tak berponi seperti Lisa.

Editors' Picks

5. Di comeback selanjutnya, Jisoo memilih orange dan Jennie blonde

5. comeback selanjutnya, Jisoo memilih orange Jennie blonde
Instagram.com/blackpinkofficial

Melakukan single comeback tak lama setelah debut, keempat member Blackpink kembali tampil berbeda. Misalnya, Jisoo menyapa penggemar dengan rambur orangenya yang dibuat lurus.

Sementara Jennie yang saat debut dengan model rambut two tone di sini ia memilih mengecatnya menjadi pirang. Jennie juga membuat rambutnya lebih memiliki terkstur dengan sedikit bergelombang.

6. Lisa mulai berponi rambut cokelat, Rose juga sama

6. Lisa mulai berponi rambut cokelat, Rose juga sama
Instagram.com/blackpinkofficial

Selain Jisoo dan Jennie, dua member lainnya yaitu Lisa dan Rose juga mengubah warna dan gaya rambut mereka. Lisa yang awal debut memiliki rambut pirang mengubah warnanya menjadi cokelat gelap dengan highlight. Begitupun Rose yang awal debutnya blonde memilih warna orange cokelat saay comeback single Kill This Love.

7. Jisoo memiliki gaya rambut yang hampir sama dari comeback sebelumnya

7. Jisoo memiliki gaya rambut hampir sama dari comeback sebelumnya
Instagram.com/blackpinkofficial

Comeback Blackpink How You Like That menjadi salah satu yang viral. Pasalnya penampilan seluruh member Blackpink menampilkan citra yang berbeda dari sebelumnya.

Mulai comeback How You Like That, setiap member mengubah citra mereka lebih dewasa dibandingkan sebelumnya. Misalnya Jisoo yang tampil fierce dengan rambut hitamnya dengan poni panjang.

Tak berbeda jauh, comeback di tahun 2022 ini Jisoo masih tampil dengan rambut hitam. Punya gaya yang hampir sama, Jisoo menyisakan sedikit rambut bagian depannya yang dipotong lebih pendek dari sisa rambut hitamnya.
 

8. Rambut Jennie sempat viral, di comeback selanjutnya dicat hitam

8. Rambut Jennie sempat viral, comeback selanjut dicat hitam
Instagram.com/blackpinkofficial

Rambut it girl Jennie saat comeback How You Like That sempat viral di mana-mana. Banyak public figure tak terkecuali artis Indonesia yang mengikuti gaya rambut penyanyi kelahiran 1996 tersebut.

Yup, rambut ala it girl dengan warna blonde pada bagian poni sangat viral. Begitupun saat comeback di album terbaru Blackpink, Pink Venom Jennie masih dengan gaya rambut hitamnya. Namun, pada penampilannya ini Jennie memilih mengepang rambutnya hingga rapih.

9. Lisa dari rambut merah ke cokelat gelap

9. Lisa dari rambut merah ke cokelat gelap
Instagram.com/blackpinkofficial

Sebelum comeback dengan Pink Venom, Lisa sendiri memiliki sejumlah proyek solo. Di mana hampir semua proyeknya itu ia memiliki gaya rambut yang jauh berbeda. Lisa bahkan pernah tampil dengan gaya rambut cornrow saat membawakan lagu Money.

Namun, jika dibandingkan saat comeback How You Like That dengan Pink Venom, gaya rambut Lisa hampir mirip. Foto cover-nya Lisa tampil dengan rambut merah panjang yang lurus. Di Pink Venom, ia membuang poni yang selama ini melekat kepada dirinya. Dengan warna rambut cokelat gelap kemerahan, Lisa tampil menawan.

10. Rose masih dengan gaya rambut silver dan blonde-nya

10. Rose masih gaya rambut silver blonde-nya
Instagram.com/blackpinkofficial

Banyak penggemar yang bilang kalau Rose menjadi member Blackpink yang cocok dengan rambut pirangnya. Oleh karenanya, ia lebih sering tampil dengan gaya rambut berwarna cerah ala bule-bule nih.

Membandingkan saat comeback How You Like That, Rose menawan dengan rambut silver birunya. Kembali di tahun 2022, Rose memilih warna rambut yang hampir mirip untuk comeback Pink Venom. Di mana warna silver dan hitam menjadi dua warna rambut yang ia pilih untuk cover albumnya.

Itulah tadi rangkum potret gaya rambut member Blackpink dari debut hingga sekarang. Setiap comeback Blackpink memang menjadi salah satu girlband yang ditunggu penampilannya. Termasuk gaya rambut hingga kostum mereka!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk