Mama Kece! 9 Potret Gaya Sporty Astrid Kuya yang Keren dan Bisa Ditiru

Tampilannya simpel tapi kece bisa ditiru buat Mama yang anti-ribet

18 Juni 2021

Mama Kece 9 Potret Gaya Sporty Astrid Kuya Keren Bisa Ditiru
Instagram.com/astridkuya

Potret gaya sporty Astrid Kuya bisa menjadi inspirasi berpakaian Mama yang anti-ribet. Gaya Astrid Kuya yang tidak muluk-muluk ini bisa dicontek untuk tampilan sehari-hari. 

Mama dua anak yang bernama asli Astrid Khairunisha ini jadi salah satu Mama yang punya penampilan kece. Meski sudah menginjak umur 40 tahun lebih, istri Uya Kuya ini tak mau kalah gayanya dengan anak muda zaman sekarang lho! 

Sudah kekinian, tapi tetap cocok dan pastinya kece banget. Makanya, gaya Mama Astrid ini cocok sekali untuk ditiru.

Berikut Popmama.com rangkum potret sporty Astrid Kuya yang bisa jadi inspirasi gaya Mama!

1. Perpaduan jins dengan kaus oblong

1. Perpaduan jins kaus oblong
Instagram.com/astridkuya

Menampilkan kesan simpel anti-ribet, Astrid memilih mengenakan kaos dari merek GUESS berwarna putih dengan aksen merah. Ia memadukannya dengan jins yang memiliki detail di saku depan bagian kirinya.

Astrid memilih mengenakan sepatu Air Jordan berwarna merah yang senada dengan aksesn di kaosnya. Ia pun melengkapi tampilannya itu dengan tas tangan dari Dior yang elegan.

2. Menggunakan jins bergambar kartun, tetap kece

2. Menggunakan jins bergambar kartun, tetap kece
Instagram.com/astridkuya

Tampil mengenakan jins dan kaos biasanya jadi item yang sering dipakai oleh Astrid Kuya. Meskipun ia berganti-ganti gaya cara mengenakannya.

Ditampilan ini Astrid Kuya memilih mengenakan jins dengan motif kartun Minnie Mouse dan Daisy. Ia memadukannya dengan kaos dengan motif kepala Minie dan Daisy yang kecil pada bagian depannya. 

Ingin memberikan kesan seragam dan perpaduan feminim-boyish, Astrid memilih mengenakan kerudung berwarna pink-peach agak tua.

Karena kausnya pendek, ia mengenakan manset berwarna cream kulit.

3. Hoodie dengan celana training yang cocok buat jalan-jalan

3. Hoodie celana training cocok buat jalan-jalan
Instagram.com/astridkuya

Tren fashion yang berkembang saat ini adalah membawa item-item occasional untuk dikenakan sehari-hari. Hoodie dan celana training yang sporty yang biasanya dikenakan saat olahraga tenyata cocok untuk jalan-jalan lho.

Potret gaya sporty Astrid Kuya ini bisa jadi ide untuk Mama. Astrid mengenakan hoodie dan celana training senada. Ia melengkapinya dengan sling bag depan berwarna turquoise.

Sepatu Air Jordan yang dikenakannya pun semakin menambah kesan sporty yang ia tampilkan. Ia juga memilih mengenakan hijab sporty yang dilapisi oleh kupluk hoodie-nya. 

Editors' Picks

4. Outfit ini cocok buat olahraga nih!

4. Outfit ini cocok buat olahraga nih
Instagram.com/astridkuya

Gemar mencoba berbagai olahraga membuat Astrid Kuya menjadi Mama yang aktif lho. Ia bahkan kerap mengikuti kegiatan anak-anaknya serta sang Suami, Uya Kuya saat berolahraga.

Potret gaya sporty Astrid Kuya ini bisa dicontek agar tetap kece saat olahraga nih. Astrid memilih jaket sporty berwarna sky blue dengan celana berwarna hitam. 

Ia memilih sepatu yang agak berbeda waran dengan tampilannya. Sepatu itu berwarna turquoise cerah dengan strip dan tali sepatu berwarna orange. 

5. Kemeja loose dengan kulot warna senada

5. Kemeja loose kulot warna senada
Instagram.com/astridkuya

Terkesan seperti anak muda, Astrid tampil dengan kemeja loose yang terkesan kebesaran tapi kece. Ia memilih celana kulot dengan warna serupa untuk kedinamisan warna dalam tampilan itu.

Kaos dengan gambar Betty Boops berwarna putih memberikan kesan yang sedikit feminim di tampilannya yang boyish ini. Ia mengenakan kerudung pink blush yang disesuaikan dengan foto Betty Boops dalam kausnya. 

6. Leging sporty hitam dengan atasan gelap yang comfy

6. Leging sporty hitam atasan gelap comfy
Instagram.com/astridkuya

Siapa bilang legging hanya untuk olahraga? Astrid Kuya bisa memasangkannya dengan kece nih Ma. Ia mengenakan legging sporty dengan atasan blazer dan kaos berwarna biru dongker gelap.

Ia memilih kerudung berwarna coklat agar tidak terlihat monoton. Tas samping dengan warna biru lebih cerah dipilihnya untuk menlengkapi tampilan tersebut.

7. Tampil manis dengan konsep Korean look yang cerah

7. Tampil manis konsep Korean look cerah
Instagram.com/astridkuya

Mengadopsi Korean look yang dicocok untuk perempuan berhijab, potret gaya sporty Astrid Kuya ini bisa jadi inspirasi. Korean look identik dengan warna-warna pastel yang cerah. 

Dalam tampilannya itu ia memilih warna turquoise muda. Perpaduan dua warna yang simpel, putih dan turquoise menciptakan kesan ceria. Astrid memilih mengenakan sling bag mini berwarna gelap untuk menyeimbangkan harmoni warna.

8. Hoodie dengan jins? Simpel tapi tetap kece nih

8. Hoodie jins Simpel tapi tetap kece nih
Instagram.com/astridkuya

Melihat tampilan ini, tak salah kita menyebut Astrid sebagai Mama yang up to date dengann fashion kekinian. Ia memadukan hoodie dengan jins tapi tanpa menampilkan kesan monoton. Dua item ini merupakan item pakaian yang tren dikalangan anak muda sekarang. 

Astrid memasangkannya dengan tas tangan berwarna dongker gelap dari Dior. Ia mengenakan sepatu Air Jordan berbeda warna yang membuat tampilannya makin unik.

9. Kemeja tartan yang klasik dengan celana warna cerah

9. Kemeja tartan klasik celana warna cerah
Instagram.com/astridkuya

Kemeja tartan populer dipakai saat tahun 2000-an awal. Astrid Kuya berhasil membawa kesan klasik yang modern dengan penampilannya ini. Ia memadukan kemeja tartan hitam-putih dengan kaos biasa berwarna hitam. 

Agar tak monoton Astrid memilih celana dan kerudung berwarna cerah dan senada. Sepatunya pun dicocokkan, ia memilih warna yang hampir mirip dengan celana dan kerudungnya. 

Potret gaya sporty Astrid Kuya yang anti-ribet cocok untuk ditiru Mama-mama nih. Dalam kesehariannya, Astrid lebih sering mengenakan celana jins dengan kaos saja. Meski simpel, ia bisa memadukannya agar tetap harmonis dan enak dilihat. 

Siapa nih yang ngefans dengan tampilan Mama Astrid Kuya?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.