TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

9 Potret Kak Jill Shine saat Jualan Gorden di TikTok, Khas dan Viral!

Meski hanya pakai kaus santai, kak Jill selalu bisa menghibur penontonnya merasa punya kakak!

10 Agustus 2022

9 Potret Kak Jill Shine saat Jualan Gorden TikTok, Khas Viral
Instagram.com/jill_shine_workout

Para creator kini banyak memanfaatkan platform TikTok sebagai exposure penjualan mereka. Salah satu yang namanya naik adalah Jill Shine, penjual gorden yang viral karena cara berjualannya yang khas.

Jill Shine atau akrab disapa Kak Jill berjualan berbagai macam gorden dengan warna yang menarik di laman TikToknya. Rupanya cara berjualan dan nada suaranya yang khas menarik perhatian masyarakat Indonesia. Hingga membuat konten TikToknya viral.

Caranya melayani pembeli dengan ramah pun makin disorot. Sehingga membuat akun jualannya banyak ditonton dan diikuti penggemar.

Berikut Popmama.com rangkum potret Jill Shine saat jualan gorden di TikTok, viral!

1. Memakai kaus rajut oversized warna kuning

1. Memakai kaus rajut oversized warna kuning
Instagram.com/jill_shine_workout

Kak Jill menyapa penggemar sekaligus calon pembelinya di TikTok hampir setiap malam. Lewat akun TikTok-nya itu, Kak Jill kerap tampil dengan penampilan yang berbeda setiap hari.

Perempuan kelahiran Lubuk Pakam ini biasanya hanya mengenakan kaus santai saat live. Namun, pada ssalah satu live-nya ia pernah tampil berbeda mengenakan kaus rajut warna kuning. Ini tentunya menambah menarik live TikTok kak Jill yang setia ditunggu penontonnya.

2. Kenakan kaus abu-abu santai saat berjualan gorden

2. Kenakan kaus abu-abu santai saat berjualan gorden
Instagram.com/jill_shine_workout

Ini menjadi salah satu penampilan Kak Jill yang paling sering dilihat warganet. Jill Shine sering live TikTok dengan menggunakan kaus polos yang santai. Biasanya Jill live TikTok dengan kaus beragam warna dari mulai warna abu-abu hingga hitam polosnya.

3. Pakai kaus motif sambil buat konten jualan

3. Pakai kaus motif sambil buat konten jualan
Instagram.com/jill_shine_workout

Tak hanya kaus polos, Kak Jill juga pernah terlihat live TikTok mengenakan kaus motif. Di sini kaus motif yang dikenakan kak Jill berbentuk abstrak. Memiliki warna dasar pink-cream dan perpaduan cokelat dan pink lebih muda.

Sementara untuk makeup-nya, kak Jill tetap tampil dengan gaya khasnya. Ia mengenakan blush on lebar cari pipi hingga keningnya. Lengkap dengan bulu mata tebal bermaskara dan alisnya yang cetar.

Editors' Picks

4. Kak Jill sering mengenakan kaus dengan model potongan sabrina

4. Kak Jill sering mengenakan kaus model potongan sabrina
Instagram.com/jill_shine_workout

Selanjutnya kak Jill juga sering terlihat live TikTok mengenakan kaus berpotongan Sabrina. Kak Jill punya banyak kaus dengan model kerah sabrina yang menunjukkan area lehar dan bahu atasnya.

Pada kesempatan itu, Jill mengenakan kaus sabrina berwarna cokelat muda. Kadang saat live ia tak hanya menjajakan gorden tetapi juga menghibur para penonton yang menyaksikan live TikToknya dengan bernyanyi dan suara khasnya.

5. Percaya diri mengenakan crop top warna hitam

5. Percaya diri mengenakan crop top warna hitam
Instagram.com/jill_shine_workout

Live TikTok kak Jill beberapa kali viral tak hanya di sosial media tersebut. Tangkapan layar hingga cuplikan videonya pun viral di Twitter hingga Instagram. Tentunya ini menambah penggemar kak Jill yang penasaran sekaligus ingin menyaksikan dirinya berjualan gorden.

Kaus crop top juga menjadi salah satu yang sering dikenakannya saat live berlangsung. Di sini ia mengenakan crop top warna hitam dengan dengan aksen kancing kecil di bagian dadanya.

6. Bergaya saat mengenakan kaus cokelat lengan panjang

6. Bergaya saat mengenakan kaus cokelat lengan panjang
Instagram.com/jill_shine_workout

Kak Jill memang terbiasa tampil mengenakan kaus lengan pendek pada setiap live-nya. Namun, ada beberapa kesempatan ia juga pernah mengenakan kaus lengan panjang.

Di sini Kak Jill bergaya santai dengan kaus lengan panjang berwarna cokelat. Punya detail serut di bagian perut hingga dada dan terbuat dari bahan bludru yang cantik. Modelnya body fit yang melekat cocok para tubuh perempuan kelahiran 1987.

7. Pakai kaus bunga-bunga cerah? Kak Jill juga pernah

7. Pakai kaus bunga-bunga cerah Kak Jill juga pernah
Instagram.com/jill_shine_workout

Kaus motif menjadi item fashion yang jarang dikenakan Kak Jill saat live TikTok. Namun, bukan berarti ia tidak percaya diri mengenakan sesuatu yang berbeda. Dalam live-nya ini misalnya, ia tampil berbeda dengan mengenakan kaus lengan panjang dengan motif bunga yang berwarna cerah.

8. Sederhana mengenakan kaus stripe hitam-putih

8. Sederhana mengenakan kaus stripe hitam-putih
Instagram.com/jill_shine_workout

Selanjutnya kak Jill pun tampak menawan dengan kaus stripe hitam putih. Model kaus yang dikenakannya kali itu berbentuk kotak yang membuat area bahu kak Jill yang kurus terlihat.

Kerah baju model kotak membuat bahu terkesan lebih lebar. Oleh karenanya, kerah baju model square ini sangat cocok dipakai untuk tipe yang bertubuh segitiga.

9. Mengenakan crop top pink yang tampil bak anak muda

9. Mengenakan crop top pink tampil bak anak muda
Instagram.com/jill_shine_workout

Sebelumnya kak Jill tampak menawan dengan crop top warna hitam, di sini ia mengenakan kaus crop berwarna cerah. Pink blush dipilih content creator yang akrab memanggil penontonnya 'adek sayang' ini.

Viralnya video kak Jill karena kebiasaannya yang berjualan dengan nada yang khas. Selain itu panggilannya yang unik kepada para penonton juga membuat kak Jill makin dikenal. Misalnya, kak Jill sering menyebut 'darling' yang membuat warga TikTok merasa disayang bak seorang kakak.

Itulah tadi potret Jill Shine saat jualan gorden di TikTok, viral. Siapa nih yang sering lihat potongan video kak Jill atau orang lain yang memparodikan dirinya sedang berjualan gorden? Menarik banget memang cara berjualannya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk