Tak Kalah Stylish, Kelly Tandiono Luncurkan Pakaian Renang Motif Batik

Pakaian renang milik Kelly Tandiono mengadopsi printing batik halus dengan warna-warna cerah

8 Oktober 2020

Tak Kalah Stylish, Kelly Tandiono Luncurkan Pakaian Renang Motif Batik
Instagram.com/covermenot.co

Siapa bilang batik hanya bisa digunakan saat santai dan acara formal saja? Kelly Tandiono, model sekaligus aktris ini meluncurkan swim wear atau pakaian renang dengan motif batik. Koleksi dari merek ‘Cover Me Not’ ini diberi tajuk Bhinneka.

Sebelumnya, Kelly juga meluncurkan koleksi bikini renang yang dominan warna hitam putih. Berbeda dengan tema sebelumnya, koleksi Bhinneka ini memiliki warna yang beragam. Warna pastel baby blue dan dusty pink menjadi salah satu corak warna dalam koleksi barunya.

Seperti apa koleksi bikini batik dari Kelly Tandiono? Berikut Popmama.com rangkum informasi lengkapnya.

Editors' Picks

1. Unsur modern dan tradisional yang stylish

1. Unsur modern tradisional stylish
Instagram.com/covermenot.co

Desain dari koleksi Bhinneka Kelly Tandiono ini juga memasukkan motif batik modern. Diketahui jika koleksi bikini batik ini adalah kelanjutan dari kolaborasi Kelly dengan Populo Batik pada tahun 2019 lalu.

Dalam koleksi Bhinneka, Kelly menghadirkan desain pakaian renang motif batik dengan model one piece dan two pieces. Termasuk ada pula pakaian renang dengan lengan panjang.

2. Ingin mengangkat budaya Indonesia

2. Ingin mengangkat budaya Indonesia
Instagram.com/kelly_tandiono

Diungkapkan Kelly Tandiono jika peluncuran koleksi terbarunya dengan motif batik ada maksud tersendiri. Mengingat koleksi Bhinneka ini sangat berbeda dari koleksi ‘Cover Me Not’ sebelumnya, ia bermaksud ingin mengangkat budaya Indonesia. Motif batik yang cantik itu tercetak dengan halus dalam pakaian renang hasil desain ‘Cover Me Not’ koleksi Bhinneka ini.

3. Eksekusi ide dilakukan selama pandemi Covid-19

3. Eksekusi ide dilakukan selama pandemi Covid-19
Instagram.com/covermenot.co

Diakui Kelly jika pengembangan ide hingga eksekusi dari koleksi Bhinneka dilakukan selama masa pandemi Covid-19. Pihaknya juga menggandeng Crisis Kitchen Bali yang merupakan organisasi amal yang bekerja sama dengan komunitas-komunitas lokal dan mitra lainnya di Bali untuk membagikan makanan siap saji dan bahan makanan pokok untuk masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Bali dipilih karena masyarakatnya sangat bergantung hidup pada sektor pariwisata. Di mana selama pandemi Covid-19 ini sangat terdampak.

Itulah tadi penampakan dari koleksi Bhinneka milih merek Cover Me Not dari Kelly Tandiono. Wah, sekarang keberadaan dan mengenakan batik tidak hanya saat acara-acara saja ya, Ma. Tapi, ketika berenang juga masih bisa kece pakai batik!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.